Cica Beat The Sun

Cica Beat The Sun
Moisturizer - Sun Protection

Cica Beat The Sun

NPURE
4.1 (3.751 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Beat The Sun dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ adalah produk perlindungan kulit dari sinar matahari yang diformulasikan dengan 100% Natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomilla Extract, dan Camellia Sinensis Leaf Extract. Diperkaya dengan uv filter agent yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur ringan, tidak berminyak, dan tidak mengandung bahan alkohol sehingga aman dan nyaman digunakan.  

How to use:
Oleskan Cica Beat The Sun secara merata pada wajah dan leher 30 menit sebelum beraktivitas. Terapkan kembali jika merasa dibutuhkan atau melakukan aktivitas di luar ruangan untuk waktu yang lama. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Water, Glycerin, Dibutyl Adipate, Butyloctyl Salicylate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Butylene Glycol, Ethylhexyl Triazone, Pentylene Glycol, Isoamyl p-Methoxycinnamate, Polysilicone-15, Centella Asiatica Leaf Water, Inulin Lauryl Carbamate, Chrysanthemum Parthenium (Feverfew) Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Isohexadecane, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Polysorbate 80, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sorbitan Oleate

Rangkuman Review Pengguna

L
lyd_unc
Combination, Medium Light, Cool
25 Oct 2021
Rekomen
Bagus banget sih sunscreennya. Setelah dipake berjam-jam tuh muka jadi halus terus kenyal gitu:< Sayangnya di muka aku yang kombinasi malah jadi berminyak kusam kalo dipake beraktivitas. Tapi kalo di kamar adem gitu tetep cerah sih wkwkwk. Teksurnya creamy, cucok deh pasti sama yang dry skin. Harganya juga ga meres kantong bgt lah, worth it dengan harga segitu<3
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
deraaas
19 - 24
25 Oct 2021
Rekomen
Suka banget sama sunscreen cream nya. ini biasa aku pakai pas aku mau aktivitas outdoor. ini bener2 ngebantu banget apalagi skrg tuh mataharinya panas banget. Reccomended banget deh pokonya karena bisa mengurangi minyak berlebih dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari☀️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
GhinaNuur
Oily Skin, Medium Dark, Warm
25 Oct 2021
Rekomen
Bagus banget produknyaaa, sunscreen ini dengan 50 spf, di akuu ga lengkeet sih nyaman nyaman ajaa, udah pake kurang lebih 2 minggu alhamdulillah cocok, teksturnya jugaa bagus ga terlalu cair ga terlalu padet jugaa luvvvv bangeeet pokonya 💚
Usage: Less than 1 week Shopee
Y
yekaseptian
Combination, Medium, Warm
25 Oct 2021
Rekomen
suka sekali dengan sunscreen ini kemarin aku beli sepaket sama yang powdernya juga, kedua nya super sukaa yang ini teksturnya creamy mudah meresap , yang powder bagus untuk mengunci keduanya super praktis dan mudah di bawa kemana aja aku mauu. pakai kedua produknya lebih maximal fungsinya
Usage: 1 week - 1 month Brand website
P
pinkcatstudio
Normal, Light, Warm
25 Oct 2021
Rekomen
Product ini sudah aku pakai selama 2 minggu berturut-turut no skip, aku terkesan dengan texture yang mereka keluarkan karena menurutku texturenya paling ringan dibandingkan sunscreen yang sudah aku coba lainnya. Dan aku sukanya juga ngga lengket dan cepat menyerap kedalam kulit dan tentu aja sangat moisturized bgt. Packagingnya pun juga sangat higienies dan kecil namun terisi penuh sehingga tidak membuat penuh dalam pouch make up kalian Kalo kalian suka dengan product CICA atau sebelumnya sudah pernah memakai serian CICA dari N’pure aku rasa kalian akan pasti jatuh cinta dengan product satu ini
Usage: Less than 1 week Shopee
H
Hellodillah
Oily, Medium Light, Neutral
24 Oct 2021
Rekomen
for the first time pake produk ini secocok itu aku pake sunscreen iniiii. muka aku gampang item, semenjak pake ini muka aku jadi ga gampang iteemmm. pokonya love banget sama produk satu iniiii aaaa suka pokonyaaaa rekomended banget sih inii
Usage: Less than 1 week Tokopedia
E
elhidafauzia
Combination, Medium, Warm
24 Oct 2021
Rekomen
sunscreen terenak buat di pakai, cepat meresap dan ga nimbulin whitecast, sama sekali ga dempul di wajah, dewy finish look, dan ga terasa berat di wajah, ga perih di area deket mata, dan packagingnya travel friendly juga, so worth it buat di coba
Usage: 1 week - 1 month Instagram
H
hidayah___9
Combination, Medium, Neutral
24 Oct 2021
Rekomen
first time ini bagus sih tapi karena kulit aku sensitif dan berjerawat jadi kurang cocok untuk aku, tapi jujur emang bagus banget susnscreen nya bikin auto Glowing 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
H
Hermasari
Combination, Medium Light, Neutral
24 Oct 2021
Rekomen
suncren cream ini the best banget cocok di kulit berminyak dan merawat jerawat yg ada di pipi ku, hasil nya bikin kulit jadi lembab glowing engga ninggalin whaitcast ga bikin kulit kita abu abu gitu gampang di bland rekomend banget apalagi buat kulit kering dan berjerawat
Usage: More than 1 year Instagram
R
Rimaimaa19
Normal Skin, Medium Light, Neutral
24 Oct 2021
Rekomen
sunscreen cica beat the sun adalah sunscreen ternyaman yg pernah kutemukan! cepet nyerap ke kulit dan ga lengket gampang bgt ngbland nya di muka ku, dan ga perlu khawatir utk kulit sensitif seperti aku krn mengandung centella aciatica
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 103 dari 376
Next