0
081377887448
Oily, Medium, Neutral
CICA Beat The Sun dari N'PURE, dari dulu pengen banget nyoba karna liat riview dari beauty2 creator dan pas pertama kali make aja udah langsung jatuh cinta, mudah banget di blend, kulit jadi terhidrasi, dan udah SPF 50, pokoknya sukak banget ❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nikmafadhila
Normal, Medium Light, Neutral
Ini sunscreen super enaaakk bangeeett!!!! Tekstrurnya tu watery dan ringan banget, gk buat muka aku jd abu2. Jadi glowing natural huhuhu 😭😭😭 suka bangeettt!!!!! Sunscreennya juga gak ninggaling whitecast. Harganya juga cocok bgt dikantong
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
P
puspadhona
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama sunscreen dari npure ini teksturnya bener2 baguuss bikin muka glowing dong 🥰🥰 dan yang bikin keren lagi tuh gada whitecase sama sekali jadi nyaman banget buat dipake sehari hari. produk dari npure ga pernah ngecewain sih emang selalu bagus banget!
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dindaramadita
Normal, Medium Light, Cool
sunscreen n'pure lembab dimuka,galengket jugaa!! walaupun harganya memang rada mahal dengan ukuran yang kecil,tapi buat tekstur galengket dan gabegitu cair juga,jadi enak saat diaplikasiin dimuka,npure pokonya recomended dehhhh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
Yudhapratamareal
Normal, Medium Light, Neutral
productnya bagus banget, di wajah ringan banget dan teksturnya juga ga bikin lengket. sunscreen ini juga spfnya lumayan tinggi enak dipake kalo lagi di luar rumah, selain itu gampang juga dibawa kemana mana. pokoknya reccomended banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
ferdinandsyahhrp
18 and Under
semenjak aku pakai n'pure cica beat the sun wajahku jadi lebih terlindungi dari paparan sinar matahari dan sinar UVA&UVB, aku setiap mau keluar pasti selalu bawa sunscreen cica beat the sun karena simpel banget dan bisa dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
Instagram
J
Jessicaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Jujur sunscreen ini bagus banget dan recommended banget buat kalian pemula yang mau coba-coba skincarean!! Ga lengket di kulit dan ga bikin muka keliatan putih/lapuk gitu. Baru seminggu pemakaian juga udah keliatan hasilnya recommended pokoknya!!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
C
Chiekun
Dry, Medium, Warm
Sebagai bucin sunscreen, tentu saya senang yaa produk lokal makin banyak keluarin produk sunscreen. Yang satu ini pun juga bagus kok, feel-nya ringan-agak berminyak dan bikin lembab. Mirip sama sunscreen Wardah yg oranye kalau di kulitku. Sayang banget yg jadi downsidenya adalah, sunscreen ini ga bagus untuk dipakai di bawah make up. Padahal kulit saya kering, tapi tetap aja mengganggu. Untuk saya yg sehari-hari pakai make up meski di rumah aja (haha), ini kekurangan terbesar sih. Dari percobaan saya, dia bagus hanya ketika diset dgn loose powder sunscreen pasangannya 😅
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
YantiRusdian
Normal, Medium, Neutral
melindungi banget dari sinar matahari gak takut gosong dan enak di pake gak lengket pkonya recomended banget yaampun kalian harus coba si ini bagus banget pokonya sebelum skincarean aku selalu pake ini enak banget bener bener bagus banget.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
haiinda
Combination, Medium Light, Warm
Hi everyone, Aku baru aja cobain N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++ nih. Langsung jatuh cinta karena aku suka banget sama kandungan dan manfaat di produk ini, dan kulit sensitif, berminyak ku udah gak rewel lagi, hihi. N'PURE Cica Beat The Sun ini ringan banget tekstur nya dan yang bikin aku seneng itu, lembabnya di kulitku bertahan beberapa jam. Murni 100% natural cica leaf water, mampu melindungi kulit kita lho dari sinar UVA & UVB sekaligus melembabkan dan menenangkan kulit. Aku rekomendasikan kalian, buruan pakai produk ini, karena menjamin kesehatan dan keindahan tubuh kalian, halal, paraben free, SLS free, mineral oil free, alcohol free, silicone free, EU Allergen free, minimal ingredients, fragrance free, dan dermatologically tested. Harganya worth it banget untuk kualitas dan kepuasan yang akan kita dapatkan. Oh ya guys, yang bikin kemasannya unik adalah bentuk tube produk ini agak memanjang, terus tubenya punya semacam pipa unik transparan yang bikin produknya keluar lebih tertakar dan gak bikin meluber. Pokoknya recommended deh buat kamu yang lagi cari Sunscreen dengan tekstur ringan dan ramah untuk kulit sensitif dan berminyak. Selamat mencoba
Usage: 1 week - 1 month
Shopee