L
lunggadwi
Combination, Medium, Neutral
Udah hampir sembulan pake ini, aku ya suka suka aja sih ehehehe. dia teksturnya thick ya kalo aku bilang. (+) matte finish, lumayan nahan minyak (+) ga ada whitecast sama sekali (+) ga bikin kusam (-) kalo agak ketebalan bisa peeling (-) wanginya agak kimia (-) kalo ga bener2 bersih agak cepet bikin clogged pores.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dianditaa
Combination, Medium, Warm
pas pertama kali pake ini, hal yang ada dipikiranku adalah aku kemana ajaaa kok baru coba sunscreen ini sekarangg. sunscreen ini teksturnya sedikit kental seperti light lotion dan juga terasa ringan di kulit atau ga sumuk. pas pertama kali aku coba, aku pake dgn full routine dan ternyata sedikit pilling, tapi pas keesokannya aku coba gapake moisturizer (hanya hydrating toner aja) dia ga pilling lagi deh. sunscreen ini gaada whitecastnya dan finishnya matte gitu dan setelah pake beberapa lama juga ga bikin kerasa greasy atau nambah berminyak dan bisa langsung reapply di atasnya tanpa bikin tambah lengket atau kerasa sumuk seperti ada lapisan di atasnya lagi. menurutku ini adalah sunscreen terbaik dibawah 100rb yang pernah aku coba π
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
I
inaekaristi
Oily, Medium, Neutral
ini salah satu sunscreen yg aku suka setelah skin aqua moisture milk. kalo mau make up aku pake sun screen ini. soalnha bener bener oil control. yg ga aku suka adl sun screen ini ngepeel gitu kalo kita udah banyak layeran skincare sblmnya, jadi agak ga nyaman kalo mau apply sunscreen ini berlayer layer. pdahal aku suka apply sunscreen setebel mungkin
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
M
mhdito
Combination, Medium, Warm
Cari sunscreen yang oil controlnya juara? si Nivea biru ini bisa jadi pilihan. No whitecast, lightweight. Finishnya matte makanya emang cocok untuk kulit oily. Baunya agak mirip Loreal ijo sih menurutku. Minusnya dia ini rawan balls up/pilling jadi layering dengan skincare sebelumnya harus bener.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rirymeriam
Oily, Medium, Neutral
No white cast, mudah meresap, hasil matte, wudhu friendly, ga bikin jerawat/bruntusan. kekurangannya menurut saya masih gampang peeling kalo salah memilih moisturizer, di kulit saya masih perlu memakai moisturizer sebelumnya, perih kena mata dan kemasan kecil jadi cepat habisnya
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
C
cici94
Combination, Medium Dark, Neutral
ini enak banget. sekarang aku lg jerawatan bgt. penuh muka ini. pake ini rajin tiap hari, malah di reeplay tiap 3jam sekali, yaampun... kulit bebas minyak, jerawat kempes, dan paling bikin seneng tuh, dulu ada milia warna putih di ujung mata, tp setelah pake ini 2minggu, milia nya hilang. kempes dan ga warna putih lg. seneng bgt. tp memang boros bgt hihi.. isinya dikit, repurches? maybe yes!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lalaaa25
Oily, Medium Light, Neutral
new holy grail. suka bangeeet sma sunscreen ini. karena cukup bagus untuk nahan kulit aku dari sinar matahari. ringan juga. gada whitecast. tube nya super ramping jd klo di bawa bawa ga ribet. harganya cukup murah dan mudah di dpt. klo cpk nyoba nyoba sunscreen psti aku akan balik ksni lg
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
K
kakberbi
Combination, Medium Dark, Neutral
karna aku anaknya percaya yang murah meriah duar.. aku coba deh produk tabir surya dari Nivea.. kalau ga salah harganya 50 ribuan.. masih under 100 ribu.. so far, so good! pengalaman kalo pake ini ya enak enak aja, tidak ada white cast.. itu yang terpenting.. cuma sedikit perih aja di area yang ada luka atau area yang habis kita cukur/shave.. Luvv π
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
Z
zesariana02
Combination, Medium Dark, Warm
Kulit aku berminyak, dan udah coba beberapa suncreen, hasilnya gak banget. Tadinya gak berharap banyak, secara, harganya bukan yang mahal, jadi saya sama sekali ga berharap apa-apa, pure cuma pengen coba aja. Eh tapi waktu coba sekali, kok baguuuuus banget. Waktu diaplikasikan, langsung matte di kulit, setelah 2 jam, udah dibawa motoran, gak berminyak samsek. Pas re-apply di kantor setelah perjalanan juga, seharian gak bikin wajah berminyak. Cinta banget sama produk ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zahrotun_97
Combination, Medium Light, Neutral
aku udah make ini setahun lebih. jadi sun protect andalanku. dia gak bikin kulit kusem gitu, emang dirancang untuk kulit kombinasi cenderung berminyak. sempet beralih ke produk lain selama 2 bulan, ternyata emang nivea ini lebih pas di kulitku dibanding sunscreen lain. bakal pake ini terusπ
Usage: More than 1 year
Shopee