M
mehmakanterus
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini krn kehabisan sunblock trus lumayan spf50, sofar aku cocok aja dan setelah dipake itu dia ga lengket dan cepet nyerepnya lumayan, ditimpa sama makeup jg oke. Lumayan untuk harga segini deh, kemasannya jg ga spacy jd bagus buat travelling.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
E
elenksn
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget dan jatuh cinta sama sun screen ini dia ringan banget dipakai dan bener ngebantu kulit kita untuk terhindar dari bahaya sinar matahari. ku coba pakai rutin dirumah dan dia ngebantu banget kulit ku menghilangkan noda noda bekas jerawat lebih cepat.. dari situ jadi suka banget pakai sunscreen. bentuknya oke banget travel friendly dan harganya affordable ko mudah di dapat juga..
Usage: 3 months - 6 months
sociolla
W
wonderskin
Combination, Medium Dark, Neutral
suka banget sama sunscreen ini! teksturnya cream dan ga bikin sumuk, ga bikin perih juga, biasanya aku pake ini 1-2 jari tergantung kenyamanan, cukup mengontrol minyak di wajahku yang cenderung oily tzone, selama aku pake ini ga pernah pilling, kalau reapply abis wudhu kena air tuh lumayan bikin perih mata. aku sering belah ss ini jadi dua kalau misalkan dirasa udah habis karena surprisingly masih banyak lho di dalemnya, jadi jangan mau rugi ya! hehe
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
L
laylitaf
Combination, Medium, Warm
putus asa nyari sunscreen akhirnya nemu ini, ini doang product drugstore yang cocok sama aku karena di aku hasilnya masa kaya pake primer baby skin._. aku doang kali yg ngerasa gitu tapi must have banget untuk yang emang nyari sunscreen ini patut banget buat dibeli
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
P
pcyism1ne
Combination, Light, Neutral
awalnya salah beli, mau beli yang pink malah biru yang ke beli, dan yah aku langsung pake, bagus banget dong, cepet banget nyerap nya, terus ga bikin lengket dan enak aja gitu di pake sehari hari, karna aku ga makeup cuma pake bedak doang, makanya aku nyari sunscreen yang ringan hehe.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
D
delphca
Combination, Light, Warm
Produk ini gampang ditemuin di mana-mana, aku beli ini di Indomaret dengan kisaran harga 55-60 ribuan. Teksturnya kayak krim, gampang diratain, dan no whitecast. Ini bener-bener recommended banget buat yang punya kulit oily kaya aku, karena oil controlnya juaraaa. Finishnya mate, dia nggak bikin greasy kayak yang wardah karena ada oil controlnya. Tapi kadang di hidung gitu oil controlnya nggak nahan, wajar sih soalnya hidung ku berminyak banget.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
delphca
Combination, Light, Warm
Produk ini gampang ditemuin di mana-mana, aku beli ini di Indomaret dengan kisaran harga 55-60 ribuan. Teksturnya kayak krim, gampang diratain, dan no whitecast. Ini bener-bener recommended banget buat yang punya kulit oily kaya aku, karena oil controlnya juaraaa. Finishnya mate, dia nggak bikin greasy kayak yang wardah karena ada oil controlnya. Tapi kadang di hidung gitu oil controlnya nggak nahan, wajar sih soalnya hidung ku berminyak banget.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
duanthyunda
Oily, Medium Dark, Neutral
I think this would be my new holygrail for sunscreen. Waktu itu iseng mau nyoba nivea ini karena emang lg butuh sunscreen dan pengen cari pengganti sk*naq*a dengan ingredients yang lebih "kalem". And yup. Gak mengecewakan. Gak bikin kusam dan greasy di kulit aku yg berminyak ini dan aku suka bgt finishnya yg demi matte gituuu. Plusnya lagi ini udah SPF50+ PA+++ mantep deh. Worth to buy banget!
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
N
nabilagestt
Dry, Medium, Neutral
sunscreen nivea ini termasuk sunscreen yang ringan dan enak banget untuk di pake daily, apalagi untuk yang kulit nya oily karna nahan minyaknya nampol. tekstur nya enak banget untuk diratain, ga butuh waktu lama juga untuk nyerap, finish nya semi matte gitu cakeup, yang paling aku seneng tuh abis pake ini wajah jadi halus. minus nya sunscreen ini tuh somehow bisa jadi kayak "meleleh"(?) biasanya kalau lagi keringetan jadi agak ga nyaman dan perih juga kalau kena mata. tapi so far, sunscreen ini nyaman banget untuk dipake.
Usage: More than 1 year
Sociolla
S
sanyadinda
Combination, Medium, Neutral
Barang yg selalu aku bawa kemana-mana. Beberapa sunscreen yg aku gunakan bikin bruntusan, tapi ini nggak. Rasanya pas dipake di muka, mukaku berasa ada lapisannya, tp ga berat. Menyerap dgn baik2 aja mgkn krn aku hampir selalu pake PHTE ya.
Usage: More than 1 year
Ranch/Farmer's Market