Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

NIVEA
4.2 (1.606 Ulasan)
84% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp60.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protect And White Oil Control Serum Spf50 Pa dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++ merupakan sun face serum yang mengandung oil control formula untuk membuat makeup lebih tahan lama. Mengandung UVA dan UVB filter sebagai perlindungan optimal dari sinar matahari. Memiliki tekstur yang tidak lengket dan nyaman digunakan.

How to use:
Aplikasikan pada wajah sebelum menjalankan aktivitas

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mehmakanterus
Combination, Medium Light, Neutral
30 Apr 2021
Rekomen
Beli ini krn kehabisan sunblock trus lumayan spf50, sofar aku cocok aja dan setelah dipake itu dia ga lengket dan cepet nyerepnya lumayan, ditimpa sama makeup jg oke. Lumayan untuk harga segini deh, kemasannya jg ga spacy jd bagus buat travelling.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
E
elenksn
Combination, Medium Light, Neutral
29 Apr 2021
Rekomen
suka banget dan jatuh cinta sama sun screen ini dia ringan banget dipakai dan bener ngebantu kulit kita untuk terhindar dari bahaya sinar matahari. ku coba pakai rutin dirumah dan dia ngebantu banget kulit ku menghilangkan noda noda bekas jerawat lebih cepat.. dari situ jadi suka banget pakai sunscreen. bentuknya oke banget travel friendly dan harganya affordable ko mudah di dapat juga..
Usage: 3 months - 6 months sociolla
W
wonderskin
Combination, Medium Dark, Neutral
28 Apr 2021
Rekomen
suka banget sama sunscreen ini! teksturnya cream dan ga bikin sumuk, ga bikin perih juga, biasanya aku pake ini 1-2 jari tergantung kenyamanan, cukup mengontrol minyak di wajahku yang cenderung oily tzone, selama aku pake ini ga pernah pilling, kalau reapply abis wudhu kena air tuh lumayan bikin perih mata. aku sering belah ss ini jadi dua kalau misalkan dirasa udah habis karena surprisingly masih banyak lho di dalemnya, jadi jangan mau rugi ya! hehe
Usage: 6 months - 1 year Lazada
L
laylitaf
Combination, Medium, Warm
28 Apr 2021
Rekomen
putus asa nyari sunscreen akhirnya nemu ini, ini doang product drugstore yang cocok sama aku karena di aku hasilnya masa kaya pake primer baby skin._. aku doang kali yg ngerasa gitu tapi must have banget untuk yang emang nyari sunscreen ini patut banget buat dibeli
Usage: 1 month - 3 months Guardian
P
pcyism1ne
Combination, Light, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
awalnya salah beli, mau beli yang pink malah biru yang ke beli, dan yah aku langsung pake, bagus banget dong, cepet banget nyerap nya, terus ga bikin lengket dan enak aja gitu di pake sehari hari, karna aku ga makeup cuma pake bedak doang, makanya aku nyari sunscreen yang ringan hehe.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
D
delphca
Combination, Light, Warm
26 Apr 2021
Rekomen
Produk ini gampang ditemuin di mana-mana, aku beli ini di Indomaret dengan kisaran harga 55-60 ribuan. Teksturnya kayak krim, gampang diratain, dan no whitecast. Ini bener-bener recommended banget buat yang punya kulit oily kaya aku, karena oil controlnya juaraaa. Finishnya mate, dia nggak bikin greasy kayak yang wardah karena ada oil controlnya. Tapi kadang di hidung gitu oil controlnya nggak nahan, wajar sih soalnya hidung ku berminyak banget.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
delphca
Combination, Light, Warm
26 Apr 2021
Rekomen
Produk ini gampang ditemuin di mana-mana, aku beli ini di Indomaret dengan kisaran harga 55-60 ribuan. Teksturnya kayak krim, gampang diratain, dan no whitecast. Ini bener-bener recommended banget buat yang punya kulit oily kaya aku, karena oil controlnya juaraaa. Finishnya mate, dia nggak bikin greasy kayak yang wardah karena ada oil controlnya. Tapi kadang di hidung gitu oil controlnya nggak nahan, wajar sih soalnya hidung ku berminyak banget.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
duanthyunda
Oily, Medium Dark, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
I think this would be my new holygrail for sunscreen. Waktu itu iseng mau nyoba nivea ini karena emang lg butuh sunscreen dan pengen cari pengganti sk*naq*a dengan ingredients yang lebih "kalem". And yup. Gak mengecewakan. Gak bikin kusam dan greasy di kulit aku yg berminyak ini dan aku suka bgt finishnya yg demi matte gituuu. Plusnya lagi ini udah SPF50+ PA+++ mantep deh. Worth to buy banget!
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
N
nabilagestt
Dry, Medium, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
sunscreen nivea ini termasuk sunscreen yang ringan dan enak banget untuk di pake daily, apalagi untuk yang kulit nya oily karna nahan minyaknya nampol. tekstur nya enak banget untuk diratain, ga butuh waktu lama juga untuk nyerap, finish nya semi matte gitu cakeup, yang paling aku seneng tuh abis pake ini wajah jadi halus. minus nya sunscreen ini tuh somehow bisa jadi kayak "meleleh"(?) biasanya kalau lagi keringetan jadi agak ga nyaman dan perih juga kalau kena mata. tapi so far, sunscreen ini nyaman banget untuk dipake.
Usage: More than 1 year Sociolla
S
sanyadinda
Combination, Medium, Neutral
25 Apr 2021
Rekomen
Barang yg selalu aku bawa kemana-mana. Beberapa sunscreen yg aku gunakan bikin bruntusan, tapi ini nggak. Rasanya pas dipake di muka, mukaku berasa ada lapisannya, tp ga berat. Menyerap dgn baik2 aja mgkn krn aku hampir selalu pake PHTE ya.
Usage: More than 1 year Ranch/Farmer's Market
Prev
Laman 46 dari 161
Next