Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+

Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+

NIVEA
3.9 (1.162 Ulasan)
86% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp52.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Sun Protect And White Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Double UV protection dg SPF50+ dan PA+++ melindungi kulit wajah dr sinar UVA & UVB yg dapat menyebabkan berbagai kerusakan kulit. Instant Aura :
mengandung Aura Booster, Licorice, & Vitamin E membuat kulit terlihat lebih cerah dan berseri. Cocok utk semua jenis kulit.

Rangkuman Review Pengguna

H
HannyDewanti
Dry, Medium, Warm
04 Feb 2020
Nggak bisa pakai ini. huhuhu. beruntusan parah. 😭😭😭 sudah mencoba bertahan terus on off juga tapi tetap saja nggak bisa. beruntusannya itu langsung hilang begitu besoknya nggak pakai ini. padahal harganya bersahabat dan mudab juga dicarinya. kadang kesel sama muka sendiri πŸ˜” yang punya muka dua, pinjem satu dong 😭😭😭
Usage: 1 week - 1 month Guardian
W
widyaagrn
Dry, Medium, Neutral
03 Feb 2020
Rekomen
Udah pakai ini sekitar 3 minggu, alesannya coba ini krn packagingnya yg slim jd enak dibawa2 pergi, harga super affordable dan gampang ditemuin dimana-mana. Ternyata setelah di pakai cocok ga bikin breakout, ga ninggalin whitecast and it’s absorbs quickly jd ga lengket gitu. And amazingly ngebantu bikin lembab mukaku yg lg kering pas liburan
Usage: 1 week - 1 month Guardian
D
dee_wardhani
Dry, Medium, Neutral
03 Feb 2020
Rekomen
Pertama mencoba produk ini, senang dengan olesannya yang mudah dan tidak lengket. Untuk varian white instant, sempat kepikiran bakal ada white cast, eh, ternyata tidak sama sekali. Perfectly blend dan jadinya memang bagus buat primer sekalian. Harga juga cukup ekonomis. Definitely repurchase :).
Usage: 1 month - 3 months other
M
marcelladyanti
Combination, Medium, Neutral
02 Feb 2020
Rekomen
bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagusbagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagusbagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagusbagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
W
wennayo21
Combination, Medium, Neutral
02 Feb 2020
Rekomen
best sunscreen I've tried so far. ga bikin break out, ga nimbulin whitecast. aku pakenya diatas pelembab. dibawah foundation juga bagus sunscreen ini ga nimbulin flashback, dan kasih blur effect gituu, jd ok lah kalo jadi substitusi primer
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lovelyrita
Combination, Medium, Warm
01 Feb 2020
Rekomen
setelah sebelumnya cocok banget sama moisturizer Makeup Starter-nya dan kebetulan udah abis banget, akhirnya kepincut buat nyoba sunscreen ini karena reviewnya bagus, SPF tinggi, dan aku hampir gapernah ga cocok sama produk Nivea. setelah coba rutin beberapa minggu, menurutku produk ini secara tekstur, blendability, dan finishnya mirip bangeeet sama si Makeup Starter. wajahku kombinasi cenderung kering dan produk ini membantu wajahku jd lebih lembab, hasilnya agak glowy tapi ga minyakan, dan walau warnanya pink tapi ga ada efek tone up sih di akuu. dan ini enakkk buat dijadiin alas makeup untuk kamu-kamu yg wajahnya kering. cuma emg dia punya SPF lebih tinggi daripada si Makeup Starter hehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
Kaoriebunga
Dry Skin, Medium, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
belum terlalu lama pake produk ini tapi udah jadi holygrail sehari-hari karena teksturnya yang ringan, gampang meresap, perlindungan broad spectrum dan ga whitecast. udah gitu aman banget kalo dipakein makeup setelahnya ga bikin peeling. harga super terjangkau dan gampang didapetin dimana mana. udah restock banyak pas SurabayaXBeauty kemaren sooo luv!
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
F
febrianiwn
Combination, Medium, Warm
31 Jan 2020
Rekomen
sunscreen ini lumayan bagus, cepet nyerepnya, aq cobain ini karna skinaqua yg biasa aq pakai habis, berhub mager plus gak ada waktu, jadi beli aja di deket rumah atau yg mudah dijangkau, minusnya gak tau kalo mataku berair (mataku sensitif btw), jadi perih banget, gak ngerti yg gak cocok kandungannya yg mana, alhasil aq gak akna repurcahse untuk waktu dekat,bakalan repurchase kalo kepepet aja, tapi aq rekomen sunscreen ini karna gak bikin jerawatan di mukaku.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
M
mirabastar
Combination, Medium Light, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
WOW , first impression yg mantep betul ini mah. bakal ninggalin skin aqua dg si pink imut ini , plus lebih murah. kena di muka biasanya klw sunscreen drugstore pada umumnya bikin muka gatal & perih, ini gak sama sekali.. dipake seharian alhamdulillah gak beruntusan, ntr dliat kedepannya mudahan selalu cocok & produk ini selalu ada ❀️
Usage: Less than 1 week Indomaret
D
Dewirhy
Dry, Medium, Cool
31 Jan 2020
Rekomen
Salah satu sunscreen yang affordable untuk dibeli. Pertamanya sih iseng nyari nyoba nyoba sunscreen yang spf nya 50, dikasih lah rekomendasi sama mba mba nya sunscreen ini, pas di coba lumayan enak sih tapi lama kelamaan buat muka ku jadi berminyak. Hmm kayanya gaakan repurchase deh, mau nyoba sunscreen merk lain.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Prev
Laman 94 dari 117
Next