H
HannyDewanti
Dry, Medium, Warm
Nggak bisa pakai ini. huhuhu. beruntusan parah. πππ sudah mencoba bertahan terus on off juga tapi tetap saja nggak bisa. beruntusannya itu langsung hilang begitu besoknya nggak pakai ini. padahal harganya bersahabat dan mudab juga dicarinya. kadang kesel sama muka sendiri π yang punya muka dua, pinjem satu dong πππ
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
W
widyaagrn
Dry, Medium, Neutral
Udah pakai ini sekitar 3 minggu, alesannya coba ini krn packagingnya yg slim jd enak dibawa2 pergi, harga super affordable dan gampang ditemuin dimana-mana. Ternyata setelah di pakai cocok ga bikin breakout, ga ninggalin whitecast and itβs absorbs quickly jd ga lengket gitu. And amazingly ngebantu bikin lembab mukaku yg lg kering pas liburan
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
D
dee_wardhani
Dry, Medium, Neutral
Pertama mencoba produk ini, senang dengan olesannya yang mudah dan tidak lengket. Untuk varian white instant, sempat kepikiran bakal ada white cast, eh, ternyata tidak sama sekali. Perfectly blend dan jadinya memang bagus buat primer sekalian. Harga juga cukup ekonomis. Definitely repurchase :).
Usage: 1 month - 3 months
other
M
marcelladyanti
Combination, Medium, Neutral
bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagusbagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagusbagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagusbagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
W
wennayo21
Combination, Medium, Neutral
best sunscreen I've tried so far. ga bikin break out, ga nimbulin whitecast. aku pakenya diatas pelembab. dibawah foundation juga bagus sunscreen ini ga nimbulin flashback, dan kasih blur effect gituu, jd ok lah kalo jadi substitusi primer
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
lovelyrita
Combination, Medium, Warm
setelah sebelumnya cocok banget sama moisturizer Makeup Starter-nya dan kebetulan udah abis banget, akhirnya kepincut buat nyoba sunscreen ini karena reviewnya bagus, SPF tinggi, dan aku hampir gapernah ga cocok sama produk Nivea. setelah coba rutin beberapa minggu, menurutku produk ini secara tekstur, blendability, dan finishnya mirip bangeeet sama si Makeup Starter. wajahku kombinasi cenderung kering dan produk ini membantu wajahku jd lebih lembab, hasilnya agak glowy tapi ga minyakan, dan walau warnanya pink tapi ga ada efek tone up sih di akuu. dan ini enakkk buat dijadiin alas makeup untuk kamu-kamu yg wajahnya kering. cuma emg dia punya SPF lebih tinggi daripada si Makeup Starter hehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
Kaoriebunga
Dry Skin, Medium, Neutral
belum terlalu lama pake produk ini tapi udah jadi holygrail sehari-hari karena teksturnya yang ringan, gampang meresap, perlindungan broad spectrum dan ga whitecast. udah gitu aman banget kalo dipakein makeup setelahnya ga bikin peeling. harga super terjangkau dan gampang didapetin dimana mana. udah restock banyak pas SurabayaXBeauty kemaren sooo luv!
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
F
febrianiwn
Combination, Medium, Warm
sunscreen ini lumayan bagus, cepet nyerepnya, aq cobain ini karna skinaqua yg biasa aq pakai habis, berhub mager plus gak ada waktu, jadi beli aja di deket rumah atau yg mudah dijangkau, minusnya gak tau kalo mataku berair (mataku sensitif btw), jadi perih banget, gak ngerti yg gak cocok kandungannya yg mana, alhasil aq gak akna repurcahse untuk waktu dekat,bakalan repurchase kalo kepepet aja, tapi aq rekomen sunscreen ini karna gak bikin jerawatan di mukaku.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
M
mirabastar
Combination, Medium Light, Neutral
WOW , first impression yg mantep betul ini mah. bakal ninggalin skin aqua dg si pink imut ini , plus lebih murah. kena di muka biasanya klw sunscreen drugstore pada umumnya bikin muka gatal & perih, ini gak sama sekali.. dipake seharian alhamdulillah gak beruntusan, ntr dliat kedepannya mudahan selalu cocok & produk ini selalu ada β€οΈ
Usage: Less than 1 week
Indomaret
D
Dewirhy
Dry, Medium, Cool
Salah satu sunscreen yang affordable untuk dibeli. Pertamanya sih iseng nyari nyoba nyoba sunscreen yang spf nya 50, dikasih lah rekomendasi sama mba mba nya sunscreen ini, pas di coba lumayan enak sih tapi lama kelamaan buat muka ku jadi berminyak. Hmm kayanya gaakan repurchase deh, mau nyoba sunscreen merk lain.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market