Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+

Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+

NIVEA
3.9 (1.162 Ulasan)
86% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp52.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Sun Protect And White Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Double UV protection dg SPF50+ dan PA+++ melindungi kulit wajah dr sinar UVA & UVB yg dapat menyebabkan berbagai kerusakan kulit. Instant Aura :
mengandung Aura Booster, Licorice, & Vitamin E membuat kulit terlihat lebih cerah dan berseri. Cocok utk semua jenis kulit.

Rangkuman Review Pengguna

R
raindesiree
Combination, Medium, Neutral
07 Feb 2020
Ukurannya bikin nggak makan tempat kalau dimasukin dalam pouch. Sun serum ini bentuknya cream dengan hint warna pink. Teksturnya menurutku mirip kayak krim pelembap, jadi pas dipakai rasanya ya kayak pakai pelembap yg krim gtu. Ada sedikit bau tapi aku tidak bisa menjelaskan baunya ✌️⁣ ❤️ Tidak ada white cast⁣ ❤️ Tidak bikin kulit kering⁣ ❤️ Tidak ada efek berminyak dan lengket setelah aplikasi⁣ 💔 Pertama pakai ada rasa perih pas abis diaplikasiin, kalau nggak sengaja kena mata juga perih banget 😭 Sekalinya perih, perihnya nggak hilang-hilang⁣ 💔 Karena teksturnya yang kentel mirip krim pelembap, jadi kalau pakai 2,5 jari pas dibaurin susah ngeratainnya. Cepet ngeset dan kalau udah ngeset susah dibenerin jadinya plonteng-plonteng 😔 Pakai cara dilayer pun hasilnya tidak jauh berbeda. ⁣ 💔 Pilling/balls up 😟 jadi gaenak buat dipakein bedak selanjutnya. Udah diakali sebelumnya pakai skincare yang lebih ringan pun tetap berujung pilling. Pakai dengan cara dilayer pun juga berujung pilling 😔 Apakah hanya di aku yang begini? ⁣
Usage: Less than 1 week
W
wahyupuspitasari
Dry, Medium, Warm
07 Feb 2020
Rekomen
First of all, the texture is very light which is good for daily use dan ini sama sekali ga ada white castnya gitu selain itu ini punya 2 manfaat yaitu sebagai sunscreen dan sebagai serum. Tapi....untuk aku yang kulitnya sensitive terutama sama alkohol, ini bikin kulit perih jadi aku ga merekomendasikan untuk yang kulitnya sensitive banget. So better apply moisturizer first baru apply sunscreen ini. Aku udah coba apply pelembab dulu sih tapi tetep ga nolong karena emang sesensitive itu sama alkohol. Mungkin ini juga salah satu alasan kenapa produk ini cepat meresap, ya karena ada alkohol. Untuk yang kulitnya ga sensitive its okay kok
Usage: 1 week - 1 month Watson
M
Meiraani
Dry, Medium, Warm
06 Feb 2020
Rekomen
aku pake sun screen ini khusus kalo mau makeup aja sekalian base di siang hari. karena formula nya ringan dan finish nya yang bikin glowing jadi cocok utk melembabkan kulit. aku tdk rekomen buat yg punya oily skin karena sun screen ini terlihat sangat greasy saat sdh lama pemakaian. suka sama tube nya yg ramping dan ga bulky jadi ga makan tempat kalo masuk pouch
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mfebrn
Combination, Light, Neutral
06 Feb 2020
Rekomen
SECINTA ITU... warnya cream pink ada efek tone up tapi ga lebay ga yang bikin muka abu2 gitu, cerahnya awet sampe tiba waktunya reapply dan sama sekali ga bikin kulitku kusam. finishnya pun ga bikin berminyak ataupun bikin kering, ngerasa pas aja sama apa yg aku cari. harganya juga termasuk affordable banget, krn sering promo dimana2. luvvv ❤️❤️❤️
Usage: More than 1 year Shopee
P
peekaboogirl
Combination, Medium Dark, Cool
06 Feb 2020
Rekomen
Aku pribadi udah pakai produk ini dari bulan Juni, tapi tidak aku pakai setiap hari, melainkan dua kali seminggu. Karena aku masi pakai sunscreen yang lain juga. Buat aku, produk ini bagus. Ringan, bener bener kaya ga pakai apa apa. Lalu aku suka banget sama efek glowing dan hidrasi yang diberikan produk ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
Kidew
Combination, Medium Light, Neutral
06 Feb 2020
Rekomen
Aku suka banget sunscreen ini. Aku cuma pernah nyoba 3 sunscreen, dan ini terenak. Teksturenya ringan di wajah, warnanya cenderung pink, masih ngetone up kulit tapi gak akan bikin white cast/abu-abu. Finishingnya ini dewy dan bikin kulit lembut, berasa ada siliconnya gitu. Mungkin beneran ada silicon, ini enak banget dipake sbg primer makeup, gak bikin pilling. No sunburn juga.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
PrynkaaZlh
Normal, Light, Warm
05 Feb 2020
Rekomen
Suka suka suka, ini sunscreen pertama yg spfnya 50an dan gak bikin bruntusan atau whitecast atau berminyak gituuu. Dan kemasannya lucu banget, langsing gt. Dan kalo ngeluarinnya itu pas, gak kelebihan atau kekurangan. Tapi ternyata dia ada kandungan alkoholnya, pantes aja setiap pake ini muka jadi merah.
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
Annafsyamulhima
Dry, Medium Light, Warm
05 Feb 2020
Rekomen
Cinta bangett ngett ngett ngett! tekstur nya cepat menyerap dan ada sedikit efek tone up nya di aku! trus finish nya kulit aku jadi glowing glowing gitu kalo ga ditimpa bedak lagi, dan awet, btw kulit aku kering, cocok banget sama ini dan pasti repurchase terus!
Usage: 6 months - 1 year Lazada
Z
Zachraa
Combination, Medium, Warm
04 Feb 2020
Rekomen
iseng pengen coba-coba sunscreen lain akhirnya coba ini. karena kulitku kombinasi cenderung kering aku pilih yang white serum ini. pertama pake yang langsung ternotice adalah baunya yang kurang mengenakan menurutku. tekturnya krim tapi ga begitu thick. ga perlu pake banyak-banyak karena ada whitecastnya. oiya kalo kebanyakan dan kurang ngeblend, pas pake makeup diatasnya jadi menggumpal gitu:( tapi spf nya tinggi 50 pa +++ dan lumayan murah harganya.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
M
melatianggun
Dry, Medium, Warm
04 Feb 2020
Rekomen
Pertama kali nyobain suncreen ini, dan ternyata bagus bgt. SPF nya 50 PA+++ cukup banget buat panas2an di ibu kota, kemaren aku coba uji ketahanan suncreen ini Bali, menurutku untuk panas2an yang wajar ini ngecover banget, balik2 dari sana muka ku gak jadi belang atau kebakar karena panas. Packagingnya juga gak makan tempat, bisa bgt dibawa kemana, mau retouch juga gampang dan gak ninggalin white cast aneh2. Bakal repurchase lagi pokoknyaaaa huhu LUV!!
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
Prev
Laman 93 dari 117
Next