C
carmaylits
Combination, Medium, Warm
Sebelumnya aku pakai sunscreen dari Senka dan rada kurang srek aja dipakenya, karena lengket dan susah set ke muka. Lalu aku coba Nivea ternyata gak lengket sama sekali waktu aku pakai ke muka, gak ninggalin whitecast dan teksturnya yang cenderung idk prolly water-based?? bikin nyaman bgt di muka aku, berasa gak pake sunscreen sama sekali! Repurchase: Absolutely!!
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
ayanapunya
Normal, Medium Dark, Warm
sejak produk ini keluar aku langsung penasaran karena dia SPF-nya 50 dengan PA+++ juga. Nivea sun protect & white serum ini memiliki tekstur yang creamy dengan warna agak pink. Produknya mudah diblend dan meresap di kulit serta tidak memberikan efek white cast. Untuk hasil akhir nya semi matte kalau di aku. Yang aku kurang suka malah tube-nya yang berasa terlalu panjang jadinya harus benar-benar dipencet buat mengeluarkan produknya
Usage: Less than 1 week
F
firmanzaman
Combination, Medium, Warm
Gue punya ini udah sejak lama sebelum ada Indonesia, dan ini Versi Thailand nya. Pas mau pake juga agak bingung karena gk tau manfaatnya apa aja karena semua tulisan nya pake bahasa Thailand, yg gue tau ini sun serum yg SPF nya tinggi yg bisa mencerahkan kulit. Teksturnya cream agak cair dikit warna pink, wanginya kaya Sunscreen biasa aja, di blend nya gampang dan cepet menyerap ke kulit, gk ada white cast sama sekali, kayak pelembab biasa aja. Pas dipake juga gk berat, gk bikin muka berminyak, glowing nya cantik, efek mencerahkan nya ada cuma gk yg instan, harus dipake rutin. Selama pemakaian di gue sih gk ada masalah apa2, bagus bagus aja. Cuma hasilnya mungkin akan berbeda di tiap orang.
Usage: More than 1 year
Gift
M
mgannisa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
alternatif ss favorit akuuu setelah biore uv. sebenernya iseng nyoba beli *padahal impulsif aja wkwk. teksturnya ringan bgt, no whitecast, cepet nyerep gak lengket jg, dannn yg bikin aku inlove adalah packagingnya bagus n travel friendly. ujung tube nya memudahkan pemakaian krn lancip gt. irit juga sih ini udh mau 3blnan utk 30ml masih awet haha. worth to try!
Usage: 1 month - 3 months
Watson
H
hayu_ni
Dry Skin, Medium, Neutral
Mencoba si Nivea Sun Serum ini tanpa expektasi berlebih sih. Yang jelas yang penting cari sunscreen yang gak membuat wajah berminyak. Sekaligus tidak membuat kulit kering. Banyak maunya ya khaan. Dan si nivea sun serum yang instant aura ini pas sih kalau di kulitku. Gak lengket, gak bikin berminyak dan gak bikin iritasi. Kemasannya juga ok banget, memudahkan sekali untuk dibawa pergi.
Usage: 1 week - 1 month
Dandan
Y
yasintaadt
Combination, Medium Light, Neutral
cepet meresap ke kulit, awalnya ku kira akan meninggalkan whitecast, ternyata enggaak, bisa kasih effect cerah setelahnya, cocok klo mau dijadiim base makeup. Cuma, klo mau reapply harus dipastikan wajah kita bersih dari makeup sebelumnya, krna klo gak bersih akan keliat patchy
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
waktu di jxb kemaren gak sengaja mampir ke booth nivea dan iseng nyobain ini. dikira apaan ternyata sunscreen!! pas dicoba ditangan dia gak ngasih efek macem2 tp pas liat list ingredients ada alkoholnya:( sempet gamau beli bermodalkan berani dan nekat, akhirnya beli DAN GAK NYESEL SUMPAAHHH!!!😭 karna ini sunscreen yg bener2 cocok dimuka gak bikin bnyk whiteheads dan bentol2 gt!! gada whitecast jg ya ampuuuun seseneng ituuuu nemu sunscreen yg pas! trus jg gampang bgt di blend, gak bikin kulit tambah kering, gak ribet, dan packaging nya jg slim bgt gak ngabisin space! recommended bgt laaahhhh!
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
U
UlinNuhaLyn
Combination, Medium Light, Neutral
pertama cium baunya, asing dan aneh gitu. tapi nggak masalah sih.. dari pada bau wangi yang terlalu strong kan ngeri, ini dipakai cepet banget meresapnya, tidak meninggalkan white cast dan tidak lengket. enak banget.. sukaaa
Usage: Less than 1 week
C
changbeeaann
Combination, Medium Light, Cool
Baru pake kurang lebih 2mingguan. So far so good, cepet nyerap di kulit, gk bikin kilang minyak, nggak ada whitecast juga. Dan senengnya dia lumayan bikin kulit punya efek plumpy gitu, nggk bikin kusam juga. Rekomended sih buat yg nyari sunscreen dengan harga terjangkau
Usage: Less than 1 week
S
shafiramed
Combination, Medium Light, Warm
Baru nyobain ini karena lagi nyari sunscreen drugstore yang murah dan mudah didapat, so far aku ngerasa ini jauh lebih cocok untuk kulitku yang berminyak daripada biore aqua rich, di kulit tampak velvety dan ga kering, cocok juga sebagai primer makeup.
Usage: Less than 1 week
sociolla