D
diini_sa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Suka banget sama ss ini. Meski namanya white tapi di aku ngga ninggalin white cast sama sekali, enteng banget dipakenya, ngga bikin minyakan, dan ngga peeling. Yang paling penting harganya murah, dan dia enak banget buat di layer sama makeup, ngga bikin makeup jadi gampang leleh, ngga kaya produk kecintaan banyak orang yang ijo itu ๐.
Usage: Less than 1 week
sociolla
B
bitterbluey98
Normal, Medium Light, Neutral
awalnya beli karena guardian menggempar2kan produk ini. sejauh ini udah 2x beli fine2 aja di wajahku tapi kadang ada rasa cekit2 gitu kenapa ya? btw ini ga whitecast, cepet nyerep (asalkan diaplikasiin di suhu ruangan yg adem). 30ml dengan harga segitu dan spf 50 i love it! lumayan cocok untuk kantong kering
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
astriliav
Combination, Medium Light, Neutral
This 30ml of protection tho๐ญ Jadi kemasannya tube yang memanjang dan ujungnya cocok banget buat aplikasiin kemuka (karena cuma perlu beberapa titik aja di bagian tertentu) jadi praktis banget sih. Untuk baunya seperti sunscreen biasa. Yang bener bener impressed me itu seperti namanya mungkin karena serum jadi bener bener cepat meresap. cuma itungan detik sun serum ini meresap di kulit dan gak bikin lengket. No white cast at alll๐ญ๐ญ Bikin efek glowing jugaaa. pokoknya suka banget dehhh
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
D
dissachandra
Normal Skin, Medium, Warm
Awalnya iseng beli karna murah banget trs karna rada bosen pake Biore terus ga ganti2 eh taunya enak juga yg Sun Serum ini. Dulu pernah beli Nivea yg agak gendut gt botolnya aku gak begitu suka, nah yg Sun Serum ini aku suka banget. Ga white cast, ga lengket langsung nyerep, ada wangi nya sih khas Nivea gt. Selama pake jg ga bikin jerawatan/masalah di muka. Jd bakal repurchase! Pengen cobain yg Instant Aura sih
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
M
marshanadiaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka banget sih sama kemasannya aja yg ramping gt jadi enak dibawa pounch aku yg kecil tapi padet kek badan aku wkwkwkwkwk. Aku udah berharaaappp bgt ini sunscreen bikin tone up sedikit cerah gt kan sesuai dengan namanya instant aura, tp yang aku dapetin ga ada cerah atau tone upnya sama sekali:( itu kecewa yg pertama, terus jg aku kan cuma pake sunscreen dan bedak setiap hari, ini tuh bikin geser bedak aku gt... aku gasuka bgt;( kekecewaan kedua. Aku suka sama teksturnya, ya kayak cream bukan watery kayak biore ya.. terus cepet nyerep warnanya putih ke pink an gt kalo gasalah, suka sama aplikatornya yg runcing gt enak dikeluarin, formulasinya jg lembut gt, tp ya kekecewaan yg aku paparkan diatas yg urgensi bgt buat sunscreen yg aku butuhin, aku tetep balik lg ke biore peony wkwkwkw:(
Usage: Less than 1 week
A
agustinella
Normal, Medium, Neutral
beli ini karna lagi diskon dan lagi butuh sun screen gada whitecast sama sekali di aku sejak pertama kali aply teksturnya gak cair dan gak creamy formulanya juga ringan dan langsung meresap dikulit baunya juga enak warnanya lucu pink pink gitu repurchase? of course
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
I
ImeliaDS
Combination, Medium, Neutral
Sunscreen kedua ku setelah skin aqua. So far good sih dimuka ku yg oily gabikin tambah berminyak, dan yg aku suka ini tuh spfnya tinggi jadi aman lah ya buat kita keluar ruangan. Belum tau akan repuchase atau gak sepertinya akan balik ke skin aqua lagi hehe
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
K
Khairin
Oily, Medium Dark, Warm
aku udah pake ini sekitar 3 bulanan dan belum abis, waktu itu yg variant untuk kulit oilynya abis, jd aku belinya yg ini, menurut aku ini sangat worth it sih, enak dipake dan dibawa bawa spf nya jg tinggi.. mau beli yg buat oilynya juga
Usage: 1 month - 3 months
Century
W
widyaagung
Oily, Medium, Warm
banyak yg review si pink ini bikin tone up, akhirnya beli lah aku setelah sebelumnya always pake si biru. entah kenapa aku ga ngerasa tone up, dan oily parah dikulit aku. karena kebiasaan pake si biru oil controlnya oke punya, pake si pink ini tiap ngaca berasa buluk banget karena becyeekkk di mukaku. tapi mau udahan sayang sih masih bisa diakalin set bedak tabur, jd mau dihabisin trus balik sm si biru lagi so far dg klaim spf 50 alhamdulillah aman dimuka aq, ga bikin kusam n kulit menggelap.
Usage: 1 month - 3 months
aster
I
Ichaakhairunnisaa
Combination, Medium Light, Neutral
nyobain sunblock ini karena sunblock yang sebelumnya udah abis. agak random sih pas belinya di drugstore, gak ekspektasi terlalu tinggi, karena sebelum2nya kalo pake produk untuk wajah dari nivea, selalu gak cocok. etapi pas cobain sunblock ini, bagus lho ternyata, dan happy nya gak bikin jerawat. packagingnya slim, mungil, jadi enak kalo dimasukin ke pouch makeup. teksturnya ringan, mudah meresap, dan bisa menaikkan tone wajah lho. jadi kalo lagi males makeup, pake sunblock ini udah bikin muka lumayan fresh. dan yang paling penting, lumayan ampuh juga dalam memprotect kulit dari sinar matahari. bye, bye..kulit belang efek sinar matahari..!!
Usage: More than 1 year
Brand website