U
Ummaruqoyyah30
Dry, Medium Light, Neutral
awal-awal pakai ini sih oke oke aja , enak gitu, ringan juga, tapi setelah pakai beberapa kali kok rasanya panas dimuka :( apa karna ada alkoholnya ya jd panas dimukaku , sayang banget sih coba aja gak ada alkoholnya
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dianadian
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku kurang ngrekomendasiin ini buat kulit berminyak atau kombinasi karna menurutku teksturnya lumayan greasy lama kelamaan bisa bikin kulit kusam tapi masih tetep bisa diakalin diset pakai bedak. Baunya enak dan cepet meresap. Dan jujur ganyangka kemasannya lumayan gde padahal pas difoto keliatan kecil gitu😂😂 edit : ternyata dia sesuai klaimnya, bagus buat base make up dan emang sebagus ituu jadi mungkin bisa diakalin pakai concealer atau bb cream biar gak makin kusem🤗
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
lidhya9
Dry, Medium Light, Warm
bagus buat yang punya kulit kering, liat kak imani pake jadi kepengen akhirnya beli waktu surabayaXbeauty dan langsung jatuh cinta sm produk ini. bikin makeup jg sedikit lebih tahan lama sih. bakal repurchase sih ini
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
N
naomyputri
Combination, Medium, Neutral
sebenernya aku suka produk ini, pas semingguan masih ok kulit aku, cuma seterusnya malah muncul jerawat, aku akhirnya berenti, sembuh tuh, pas pake lagi jerawatan lagi, disayangkan sih tapi ya orang orang kan responnya beda beda ya kulitnya
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
Y
yurikachan
Normal, Medium Light, Neutral
Aku lagi pake sunscreen ini setiap harinya tanpa pernah skip sebelum pergi keluar rumah. Teksturnya agak cair, seperti lotion biasa dan agak greasy, tp ga bikin muka minyakan. Mungkin claim 'instant aura' yg bikin kulit jd kaya glowing gitu sehingga cocok utk kulit normal - kering. Essential bgt deh pokoknya harus punya 😍
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
sahdacallistaa
Dry Skin, Light, Neutral
Kebetulan aku coba kedua variant nya, dan awal pake kedua variant itu bikin wajah aku beruntusan. Tapi aku stop sebentar dan pake lagi, kulit aku aman aman aja. Dan aku suka banget dengan finish nya, di wajaj terasa moisturize tapi velvet pas di pegang dan finish nya bikin wajah glowing gitu. Wanginya hampir tdk ada dan ga bikin whitecast. Tapi somehow aku perih pas wudhu karena sunscreen ini ga waterproof jadi kalo masuk mata perih:( but it's okay, still love it
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sitisalmd
Normal Skin, Medium, Warm
Sunscreen ini bagussssaja ga ada whitecast, cepat nyerapnya, gabikin muka beruntusan, ringan jg ga kerasa berat diwajah hee lovebgt, gampang di blendddd, tapi gtau knp kadang ngerasa greasy gt sih pas pakai make up huu jadi masih mau cari sunscreen lain duluu~
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
W
wijiwid
Combination, Medium Light, Cool
Sunscreen terfavorit saat ini. tekturnya krim, tapi bersahabat banget dengan kulit berminyak saya. Jika sedang buru-buru, hanya dengan memakai toner dan sunscreen ini sudah cukup untuk melembabkan kulit saya :)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
skincarecheapo
Combination, Medium Dark, Warm
Aslik was-was pas pertama kali nyoba karena warna sunscreen-nya pink. Takut banget kalau ada tone up effect-nya karena aku ga suka tone up effect yang bikin abu-abu di complexion medium to medium dark-ku 🙄 Untungnya warna pink hanya sekedar warna aja. Ga ada efek tone up sama sekali yey. Teksturnya ringan tapi lebih creamy kalau dibandingkan sama varian oil-control. Berasa pake moisturizer tapi tentunya produk ini ga moisturizing ya. Little to no whitecast. Ga parah dan ga mengganggu karena begitu menyerap atau ditunggu beberapa menit whitecast-nya memudar/hilang. Whitecast-nya juga ga bikin abu-abu. Finish-nya dewy tapi ga becyek. Suka banget karena ringan di kulit, dan finish-nya bikin kulit terlihat sehat aja gitu. Isinya cuma 30ml dengan harga 50 ribuan. Kalau dihitung-hitung ga jauh beda sama sunscreen drugstore kebanyakan apalagi isinya cuma 30ml. Ga sampe sebulan abis. Saranku sih sabar tunggu diskon di e-commerce karena satunya sering jadi 30 ribuan aja.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
andamrani
Combination, Medium Light, Neutral
Alhamdulillah, cocok bgt di aku. Teksturnya kayak cream gitu tp gampang bgt di blend. Warnanya agak pink tapi pas di apply ke muka kayak ngasih efek tone up dan bikin glowing gitu. Aku pikir bakal ada whitecast ternyata engga. Sukaaaaa❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market