Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+

Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+

NIVEA
3.9 (1.162 Ulasan)
86% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp52.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Sun Protect And White Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Double UV protection dg SPF50+ dan PA+++ melindungi kulit wajah dr sinar UVA & UVB yg dapat menyebabkan berbagai kerusakan kulit. Instant Aura :
mengandung Aura Booster, Licorice, & Vitamin E membuat kulit terlihat lebih cerah dan berseri. Cocok utk semua jenis kulit.

Rangkuman Review Pengguna

U
Ummaruqoyyah30
Dry, Medium Light, Neutral
30 Nov 2019
awal-awal pakai ini sih oke oke aja , enak gitu, ringan juga, tapi setelah pakai beberapa kali kok rasanya panas dimuka :( apa karna ada alkoholnya ya jd panas dimukaku , sayang banget sih coba aja gak ada alkoholnya
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dianadian
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Nov 2019
Rekomen
Aku kurang ngrekomendasiin ini buat kulit berminyak atau kombinasi karna menurutku teksturnya lumayan greasy lama kelamaan bisa bikin kulit kusam tapi masih tetep bisa diakalin diset pakai bedak. Baunya enak dan cepet meresap. Dan jujur ganyangka kemasannya lumayan gde padahal pas difoto keliatan kecil gitu😂😂 edit : ternyata dia sesuai klaimnya, bagus buat base make up dan emang sebagus ituu jadi mungkin bisa diakalin pakai concealer atau bb cream biar gak makin kusem🤗
Usage: Less than 1 week Shopee
L
lidhya9
Dry, Medium Light, Warm
29 Nov 2019
Rekomen
bagus buat yang punya kulit kering, liat kak imani pake jadi kepengen akhirnya beli waktu surabayaXbeauty dan langsung jatuh cinta sm produk ini. bikin makeup jg sedikit lebih tahan lama sih. bakal repurchase sih ini
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
N
naomyputri
Combination, Medium, Neutral
29 Nov 2019
Rekomen
sebenernya aku suka produk ini, pas semingguan masih ok kulit aku, cuma seterusnya malah muncul jerawat, aku akhirnya berenti, sembuh tuh, pas pake lagi jerawatan lagi, disayangkan sih tapi ya orang orang kan responnya beda beda ya kulitnya
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
Y
yurikachan
Normal, Medium Light, Neutral
29 Nov 2019
Rekomen
Aku lagi pake sunscreen ini setiap harinya tanpa pernah skip sebelum pergi keluar rumah. Teksturnya agak cair, seperti lotion biasa dan agak greasy, tp ga bikin muka minyakan. Mungkin claim 'instant aura' yg bikin kulit jd kaya glowing gitu sehingga cocok utk kulit normal - kering. Essential bgt deh pokoknya harus punya 😍
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
sahdacallistaa
Dry Skin, Light, Neutral
29 Nov 2019
Rekomen
Kebetulan aku coba kedua variant nya, dan awal pake kedua variant itu bikin wajah aku beruntusan. Tapi aku stop sebentar dan pake lagi, kulit aku aman aman aja. Dan aku suka banget dengan finish nya, di wajaj terasa moisturize tapi velvet pas di pegang dan finish nya bikin wajah glowing gitu. Wanginya hampir tdk ada dan ga bikin whitecast. Tapi somehow aku perih pas wudhu karena sunscreen ini ga waterproof jadi kalo masuk mata perih:( but it's okay, still love it
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sitisalmd
Normal Skin, Medium, Warm
28 Nov 2019
Rekomen
Sunscreen ini bagussssaja ga ada whitecast, cepat nyerapnya, gabikin muka beruntusan, ringan jg ga kerasa berat diwajah hee lovebgt, gampang di blendddd, tapi gtau knp kadang ngerasa greasy gt sih pas pakai make up huu jadi masih mau cari sunscreen lain duluu~
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
W
wijiwid
Combination, Medium Light, Cool
27 Nov 2019
Rekomen
Sunscreen terfavorit saat ini. tekturnya krim, tapi bersahabat banget dengan kulit berminyak saya. Jika sedang buru-buru, hanya dengan memakai toner dan sunscreen ini sudah cukup untuk melembabkan kulit saya :)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
skincarecheapo
Combination, Medium Dark, Warm
27 Nov 2019
Rekomen
Aslik was-was pas pertama kali nyoba karena warna sunscreen-nya pink. Takut banget kalau ada tone up effect-nya karena aku ga suka tone up effect yang bikin abu-abu di complexion medium to medium dark-ku 🙄 Untungnya warna pink hanya sekedar warna aja. Ga ada efek tone up sama sekali yey. Teksturnya ringan tapi lebih creamy kalau dibandingkan sama varian oil-control. Berasa pake moisturizer tapi tentunya produk ini ga moisturizing ya. Little to no whitecast. Ga parah dan ga mengganggu karena begitu menyerap atau ditunggu beberapa menit whitecast-nya memudar/hilang. Whitecast-nya juga ga bikin abu-abu. Finish-nya dewy tapi ga becyek. Suka banget karena ringan di kulit, dan finish-nya bikin kulit terlihat sehat aja gitu. Isinya cuma 30ml dengan harga 50 ribuan. Kalau dihitung-hitung ga jauh beda sama sunscreen drugstore kebanyakan apalagi isinya cuma 30ml. Ga sampe sebulan abis. Saranku sih sabar tunggu diskon di e-commerce karena satunya sering jadi 30 ribuan aja.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
andamrani
Combination, Medium Light, Neutral
26 Nov 2019
Rekomen
Alhamdulillah, cocok bgt di aku. Teksturnya kayak cream gitu tp gampang bgt di blend. Warnanya agak pink tapi pas di apply ke muka kayak ngasih efek tone up dan bikin glowing gitu. Aku pikir bakal ada whitecast ternyata engga. Sukaaaaa❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
Prev
Laman 101 dari 117
Next