R
Rahzz_snifsnifs
Normal Skin, Medium Light, Warm
Kesan pertama sama produk ini wanginya ga enak!!! Kaya sunscreen tradisional gitu, kimia banget. Tapi packaging nya bagus, kecil, pipih, panjang & ringkas, teksturnya thick tapi gampang diratain, waktu awal pakai ada sedikit white cast tapi langsung hilang kalau sudah rata. Sebenernya oke produknya tapi aku bener2 gak suka sama wanginya, untuk repurchase nanti dulu deh, aku kembali ke skin Aqua kecintaanku aja
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lanaarahma
Combination, Medium, Neutral
selalu suka sama sunscreennya nivea karna lightweight, gk ada white cast, moisturizing, cepat meresap, kemasannya travel friendly, dan gk ada efek negatif di kulitku yang lumayan sensitif. Varian ini bener bener ngasih instant aura, ngasih efek natural bright kek kulit, jadi wajah tetap cerah seharian klo pake sunscreen ini. Sunscreen ini juga bisa dijadiin makeup primer, cocok banget untuk tampilan makeup yang bright and flawless. Untuk tipe kulit kombinasiku, sunscreen ini lumayan bikin greasy but issokey karna bisa di-set pake powder
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
A
ambangal
Combination, Medium Dark, Neutral
Ngeliat produk ini dari salah satu video FD, tertarik dan beli. Hasilnya adalah gak banget, dimana ada alkohol yang menyebabkan kulit ku merah, dan berjerawat karena gak bisa menerima alkohol. Repurchase? No....
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
N
Naomigby
Oily Skin, Medium Dark, Warm
suka banget sama sunscreen ini, packagingnya yang ngga makan tempat banyak buat traveling juga enak. bagus banget buat base makeup yang bikin sedikit lebih cerah wajah tapi emang cepet keringnya tapi kalo ditimpa makeup masih bagus aja sih. oh ya buat kulit oily saranku sih ngga pake yang ini, soalnya bikin greasy pastinya, sesuai klaimnya ngga tahan minyak
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
K
kathsesa
Combination, Medium, Neutral
melembabkan banget dan ada efek mencerahkannya. aku pake ini di pagi hari sebagai pelembab sekaligus sun protection. pakenya sebanyak dua jari (telunjuk dan tengah) dan cukup untuk wajah sampe leher.
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
I
icamefid
Combination, Light, Neutral
Pertama kali nyoba sun serum ini. harusnya pake Yang biru untuk oily, tapi krn habis jadinya pake yang pink untuk teksturnya gak thick, gak ngasih whitecase juga. Yang terpenting bisa dipake sblm cushion pixy kecintaanku ♥️
Usage: 1 month - 3 months
Makeupucino
A
adks24
Combination, Medium, Warm
Mari kita bahas tentang kemasannya dulu. Nivea sun ini punya kemasan yang slim dan kecil jadi enak juga buat dibawa-bawa, selain itu, ujungnya yang runcing membuat penakaran produk yang ingin dikeluarkan jadi lebih mudah, terlebih untuk sunscreen yang membutuhkan takaran sebanyak dua ruas jari, jadi lebih mudah! Besar alasan aku buat suka sama sunscreen gara-gara kemasannya sih hehe. TAPI buat teksturnya sendiri enak banget! biasanya pakai sunscreen sebanyak dua ruas jari susah banget ngeratainnya di muka karena produk yang banyak dan cukup lama meresap, tapi untuk ss ini dia cepet banget pengaplikasiannya! jadi bisa lebih ringkas dan mempercepat waktu juga! apalagi harganya yang cukup terjangkau dengan SPF 50 ini bener-benee jadi my current fav sunscreen sih
Usage: 1 week - 1 month
palapa
D
Dymetta
Dry, Medium Light, Neutral
Good sunscreen karena produk terasa ringan dan mudah menyerap tanpa menyebabkan kelengketan berlebih pada kulit wajah plus bisa dijadikan primer sebelum make up.. SPF nya sudah 50 so bisa memproteksi dari sinar matahari dalam waktu yang cukup lama.. Yang bikin happy adalah adanya efek sedikit pencerahan muka setelah pemakaian.. So love it..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
im not sure dat it suit on my skin bcs it breakout my skin . simple package, travel friendly, light texture with pinkish color, it give my skin looks more radiant, i didnt feel greasy, and still good if use this under makeup. unfortunately, there always new bumps on my cheeks when i used this
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
H
Herlianapurba22
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pengguna baru serum wajah dalam bentuk sun screen, Pertama aja udah jatuh cinta banget banget banget... Ga buat muka berminyak, biasa aku aplikasiin sebelum pakai Cushion/ Fondation. Buat make up awet seharian✨
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store