Emina sun protection ini produknyasangat cocok bagi pemula, selain harga pas, dimuka juga cocok tidak menimbulkan iritasi dan berjerawat, produk ini sangat cocok dibawah sinar matahari , harga juga wortit intinya tidak nyesal pake produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Elynina
Normal, Medium Dark, Neutral
Gatau mau pake sunscreen apa awalnya tp karna emina biasa claimnya ga lebay ya terus juga harganya murah isi produknya juga cukup banyak. Jadi aku cobain dan ternyata cocok aja dikulit sawo mateng kaya aku dengan kondisi kulit normal to oily
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok
J
junifriskasaris
Oily, Medium, Neutral
Ini produk pertama yang aku pakai jaman kuliah loh, suncreen ini sangat membantu banget pas panas-panasan dilapangan dari sinar matahari waktu mata kuliah fotography, teskstur juga sangat lembut dan gak lengket di wajah. Buat pemula wajib sih pakai ini produk💜
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fitriaananda61
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Emina yang satu ini bener bener nampol banget di kulit aku, setiap keluar rumah tidak lupa untuk pakai suncreen untukmelindungi kulit aku dari paparan sinar matahari yang sangat terik, apalagi di Medan cuaca sedang berubah ubah kadang panas dan kadang hujan jadi aku rekomend produk ini untuk kalian
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
anqel
Oily, Medium Dark, Warm
Pake ini pas zaman esema karena paling murcek dan ternyata pas di kulit wajah aku yang sangat kering pada masanya jadi berujung kusam sekali pol nih wajah hu sedih sih tapi dulu gatau kalau itu yah ternyata buat kusam seperti bagus aja gitu loh
Usage: 3 months - 6 months
Metro
N
nadiyaaaa
Normal, Medium Light, Warm
Selalu pakai ini dari zaman 2019 dan sampai sekarang selalu menjadi produk no 1. Selalu puas untuk finishing nya ga terlalu oily dan ga buat beruntusan. Cocok banget untuk kulit yang kering dan harganya sangat sangat terjangkau. Love banget
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
I
ilaalynore_
Dry, Medium Dark, Neutral
pengalaman pake ini bikin muka lebih cerah karena dia ada tone up nya. dan dia juga bisa bikin muka lebih terproteksi dengan baik. dan juga dengan spf 30 PA+++ memberikan perlindungan untuk kulit. teksturnya cair. dan afternya bikin wajah halus.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fulka_al_uways
18 and Under
sunscreen ajarin bagus banget cocok banget di tipe kulit aku yg normal to drama skin.ringan bangt ga bikin gerah kalian harus coba si karna menurut ku sunsscreen inj wort it banget apalagi untuk pemula yg baru mau pakek skincare ini wort it parah
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
FitrikAnnisa_
Combination, Medium Light, Neutral
Yaa saya pernah coba produk emina ini waktu sma dan menurut saya not bad tapi terkadang warna nya seperti abu dan oily untuk saya yang kulitnya combination skin tapi boleh lah di coba untuk pemula yang mau kenal skincare dan mau cobaa emina ….
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
Y
yenipratiww
Oily, Medium Dark, Neutral
bagus untuk anak sekolahan!! mencerah kan dan sangat ramah di kantong! produk ini sangat cocok dengan kulit saya sehingga produk ini terus saya pakai dan pakai lagi sampai sekarang juga! produk ini sangat membantu saya untuk mencerahkan!
Usage: More than 1 year
Instagram