M
Mutiarasihite_19
Normal, Medium Light, Warm
dengan memakai ini saya merasa dengan kombinasi Summer Plum Extract dan Vitamin B3, Emina Bright Stuff Face Wash membersihkan, menghilangkan kotoran dan kulit kusam dari wajah, dan menjaga kelembaban wajah yang aman dan cocok digunakan setiap hari.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
Yonakristin_04
Normal Skin, Medium Light, Neutral
produk ini sangat bagus untuk remaja karna sangat ringan dan cocok juga dikulit sensitif sehingga remaja skrng bebas untuk lebih banyak beraktifitas diluar. sunscreen ini juga mengandung ingridients yang bagus sehingga membuat kulit tetap terjaga
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
cmgrnd
Combination, Medium, Neutral
Jujur komedoan pakai sunscreen yg ini. Terus perih juga di mata. Tapi buat pelajar cocok banget karena murah. Udah update formulasi setau aku. Semoga bisa lebih baik terus ya Emina. Buat pelajar wajib coba tetap sih. Jangan lupa reapply setiap 2 jam ya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Aliahasanah
Oily, Light, Neutral
ini sunscreen harga pelajar wajib dicoba untuk pemula selain murah ini juga aman banget untuk skinbarier remaja, top banget sih untuk kulit remaja masa kini. aku bakalan repeat order sih selain cocok untuk kulit remaja dan skinbarier ini juga cocol untuk wilayah tropis
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaul
I
indahgarden
Combination, Medium Light, Neutral
Aku uda berapa kali beli sunscreen di bbrp brand cuma memang yg paling cocok sunscreen emina Bahannya gampang ke apply, harga affordable, isinya banyak dan wangi nya juga ga ganggu. Suka banget produk ini , uda beli bbrp kali juga untuk daily sunscreen❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nikensamosir
Combination, Medium Light, Neutral
sselalu pake deh jadinya tiap saat dan kapan pun awalnya promo jadi suka banget deh intinyaa always pake deh jadinya mantap poll deh awal iseng jadi kecanduan pake Emina,apalagi waktu masih remaja aku pake yang ini suka banget deh intinya ya
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
M
mayasumarni02
Oily Skin, Medium, Warm
Tekstur nya kental cocok untuk kulit sensitif seperti saya Awal mulai coba pakek sunscreen dan harga cocok untuk kantong semua orang , aroma nya juga enak mudah di aplikasikan ke wajah, lama pemakaian sudah hampir bertahun-tahun dan hasilnya wajah tidak kusam
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
Yasmine_AN
Combination, Medium, Neutral
Ini sunscreen sangat cocok buat remaja atau yang baru kenal sunscreen, sunscreen ini bagus banget untuk kita yang suka berartivitas diluaran karena produk emina ini juga ada spf 50++ dan 35 PA++. Ini sunscreen sangat rekomed banget karena ini murah sesuai dengan bajed anak sekolah
Usage: More than 1 year
Tiktok
N
NurulLubis
Combination, Medium, Neutral
Produk emina yg satu ini jadi teman keseharian ku, Setiap hari wajib pakai ini, mau di indoor ataupun outdoor, Nggk pernah ketinggalan lah pokoknya, Dan pastinya sangat membantu melindungi wajahku dari paparan sinar matahari, buat kulitku tidak belang dong, intinya mantep bangaat pokoknya
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
P
putri12_
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus mantep aku suka pakai ini, pakai ini udh dari lama banget suka banget intinya pakai ini,uhuy mantul, bagus suka deh,Bagus mantep aku suka pakai ini, pakai ini udh dari lama banget suka banget intinya pakai ini,uhuy mantul, bagus suka deh
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio