R
rsnntsmtpg
Oily Skin, Medium, Neutral
sukak sama suncreen ini karena lembapin kulit dan ngejaga kulit dari paparan sinar matahari ,aku makek ini setiap mau sekolah karna rekomen buat anak sekolah kayak aku ,karena suncreen nya gak berat dan gak buat breakout ,suncreen terbaik sih ini
Usage: More than 1 year
Shopee
C
claudialarasatii
Combination, Medium Light, Neutral
Meskipun dirumah saja ada beragam manfaat menggunakan sunscreen, salah satunya adalah membuat kulit lebih sehat Sunscreen atau tabir surya memiliki fungsi utama untuk melindungi kulit dari bagian sinar matahari yang merusak ataupun memicu masalah kesehatan kulit, misalnya sinar UVA, UVB dan UVC. Dengan mengapliasikan krim tabir surya secara rutin sebelum memulai kegiatan serumu di luar ruangan, wajah jadi lebih terlindungi sehingga nampak segar dengan warna yang merata, bebas flek hitam, bebas komedo, bebas kulit gelap dan pastinya lebih kuat menahan efek buruk lingkungan. Penggunaan sunscreen juga meminimalkan kemungkinan terkena kanker kulit yang berbahaya. Jadi, jangan sampai lupa melakukan ritual skincare pagi hari ini ya, besties.
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
H
hlmhtssdyh_
Combination, Medium Light, Cool
Saya pake ini waktu remaja wkwkwk jadi cocok bgt selain pas di kantong pelajar juga masih cocok bgt sama skin type anak remaja. Masih ok bgt buat yang mukanya berminyak dan banyak aktivitas luar ruangan, sangat amat rekomend kalo kamu butuh ss murah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
firdatrian
Normal, Medium, Neutral
produk yg sangat bagus, membuat kulit menjadi cerah dan lembab , dan produk yg sangat lengkap, harga terjangkau, kualitas oke, ga akan nyesa stay sm produk emina, bakal stay terus. apalgi produk lip nya, dan tone up cream nya slalu pake rutin
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
W
wanaras9
Normal Skin, Medium, Warm
Bagus murah dan gak bikin iritasi gampang di blend gampang menyerap dan juga gak ada white cas nya bisa beli dimana aja makannya seribg pakai. Cocok untuk abak kuliahan yang mau tetap glowing terlindungi dari matahari tapi buget paspasan gas poll beli
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
efani_ginting134
Combination, Medium, Neutral
aku pakai waktu semasi aku SMP, ini sunscreen kecintaan aku banget dulu, aku wajib banget pakai ini kalau mau ke sekolah, ga berat di wajah bikin happy seharian, bener bener bikin muka oke sepanjang hari, ga bakal ada itu muka kusam seharian
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
alpina1401
Oily, Medium, Neutral
Rekomended bget sun screen ini di aku,uda berulang kali pakai yang lain tpi bagus baget pake yg ini bikin kulit aku tambah cerahan dan mengurangi minyak berlebih selain itu juga sun screen ini bantu wajahku tepapar sinar matahari langsung
Usage: More than 1 year
Shopee
K
kharinaareeisty
Combination, Medium Dark, Neutral
X Senin : rs haji Selasa: rs columbia asia- rs siloam Rabu: dr sara dina dipoli rsham Kamis : SORE RS REGINA Jumat: rs sembiring Dr ramadhani Senin jumat jam 8-11 selasa rabu jam set 1 praktek Dr sudibyo tiap hari sampe jm 12 Dr bedah saraf dr dony dan marsal 1. Dr netty jm 7 rabu rsca 2. Dr heny jam 4 di rsca 3. Dr deni jm 6 di rsca 4. Dr ramadani jm 3 di rsca 5. Dr susanto setiap hari di regina jm 5 6. Dr riahsyah kamis jam 4 7. Dr julijamnasi senin selasa kamis jumat jm 3 an di rs regina. - [ ] Selasa kamis di rs mt - [ ] Senin jumat di vina jam 11 1. Dr dina jm 4 setiap hari regina maris 2. Dr pantas. Jam 11-1 siang. Senin rabu jumat. lewat2 di rs mt. Skrg gak di siloam lagi . Bulan 9. Uda di rs regina maris. 1. Ci mariani jumat yg pnting qaajangan jm istirahat 2. Dr johnson senin kamis di rsmt jam 1-3 3. Dr endi senin jm 4 di rsmt 4. Dr sarah dina selasa jam 4rsmt Makanan kesukaan; tiptop, suan, kue fore, buah buahan, belmondo, palm beach. Sushutei. 1. Dr dwifaradina rabu rsmt 2. Dr surjadi jam 18.30 di praktek krakatau - [ ] Rs deli jam 9-12 1. Michael lumintang SpBS janjian diluar 2. Steven tandean di columbia jm 10 3. Dr ginanda jam set4 di rs buntham Prof julius Bedah saraf pemakai terbesar pemakai bevaas Rsu siloam Utk kasus AA sm GBM 14. Dr sabri-b
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
T
Taniaasby
Combination, Medium Dark, Neutral
Tidak white cast texturenya thickdan melembabkan tidak peeling juga sangat bangus recommended banget akan beli terus setiap bulan kalo habis kalian harus beli juga terutama beli di Medan x beauty guys see there guys can't wait too you guys😚🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
Meyyan14
Normal, Medium, Neutral
Udah lama aku pakai sunscreen emina dan hasilnya tidak white cash , stlah dipakai langsung cept kering nya dan lumayan tahan uv . Lebih baik sebelum pakai sunscreen harusnya pakai moisturizer dulu sih supaya hasilnya lebih tahan lama itu sih menurut aku
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily