T
Thanrypharausia
Combination, Medium Light, Cool
I really really recommend this bcs this is soooooooo smooth asli ga boong aku udah abis 4 tube carasun dan lembut banget kaya awan, ini aku sampe stock banyak banget karena emang cepet abis but really this is my best repurchase for ever
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
caecilialaras
Combination, Medium, Neutral
Aduhhh suka banget aku sama teksturnyaa, soalnya meskipun kulitku kering tapi aku nggak nyaman pakai sunscreen yang teksturnya cream dan thick gitu. Ini creamnya lebih kayak whipped cream, masih relatif ringan dan sekaligus melembapkan di kulitku. Sebelum pakai ini, aku skip moisturizer supaya nggak kerasa berat di kulit. Dia nggak ninggalin white cast, mudah diblend dan nggak bikin greasy. Ada slight scentnya yang sulit dideskripsiin, mirip wangi-wangi bedak tabur gitu kayaknya deh. Packagingnya lucuuu ngasih ilusi melindungi dari sinar matahari wkwkwk. Udah aku pakai olahraga, beraktivitas sehari-hari juga. Nggak menyumbat pori, pokoknya nyaman dehhh! Worth the price parah sih iniii, jelas bintang 5!
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
A
AstriAstrid
Combination, Medium Light, Neutral
Iseng beli pas di alfa promo yg sachetnya. Penasaran sama review yang beserak disana sini, apa emang sebagus itu??? Dan memang aku mayan suka sama teksturnya yg whipped gitu, gak ada whitecast, trus mayan nahan minyak. Tapi pan kapan mo nyoba belik yg full size dulu deh.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
Agungtiaraaa
Dry, Medium, Neutral
korban review ๐ญ reviewnya pada bagus bagus entah kenapa di kulitku dia bikin breakout, jadi gampang muncul jerawat gitu. teksturnya berat si menurutku kek tebel aja di kulit padahal klaimnya ringan seperti awan, trus bikin kilang kilang minyak. ini di kulitku yang dry skin. please tolong rekomendasiin ss yang benar benar bagus untuk kulit kering seksitif dong :(
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
enanan
Normal Skin, Medium Light, Neutral
awal" gue emang excited banget buad nyobain ss ini karna viral di mana" ngeklaim teksturnya super ringan kayak awan. awal" gue pake ya santai aja,tapi lama" kok peeling gitu loh,padahal cuma pake ss ga pake produk skin care lainnya. terus ssnya kayak ga nyerap gitu ke kulit,kayak ngestuck di luar lapisan kulit gitu loh. untuk teksturnya awal" susah di blend gitu dan teksturnya super padat tapi lama" melt gitu kalo di ratain.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
neng_silpuss
Normal, Medium, Neutral
suka banget sama sunscreen ini karena ringan, dan terasa matte di muka ku, gak whitecast juga, dan cepet meresap juga. Jarang sih nemu sunscreen yg teksturnya kayak carasun ini. Udh repurchase 3x krn emang udh cinta bgt sama produk ini
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
C
Chilaangelina
Combination, Medium Light, Neutral
Ringan banget untuk yang baru coba sunscreen. Gue juga suka reapply diatas makeup, dan ga menimbulkan jerawat . ๐๐ป kalau mau pake fondation gue nunggu dulu sekitar 15menitan setelah apply sunscreen hasilnya makeuo tetep awet si ga geser ๐๐ป๐๐ป
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
M
mirdyt12
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali beli karena tergiur review, pas dipake aduhโฆ ga ngerti ringannya dimana karena malah berasa berat dan ada โlapisanโ, puncaknya sih berasa sangat lepek dan meleleh padahal baru dipake berapa menitโฆ mungkin cocok untuk yg kulitnya betul2 kering.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
H
hharuya
Normal Skin, Dark, Neutral
satu satunya sunscreen dengan harga affordable tapi whitecastnya gak begitu nampak. Dan yang paling penting itu gak bikin muka keliatan kusem sihh. repurchase?? pasti sih karna emang sebagus itu. ohiya sunscreen ini juga diaku gak bikin panen minyak
Usage: Less than 1 week
sociolla
R
rosettereiko
Combination, Medium, Neutral
The only nice thing about it is its' spreadability. It is indeed kayak awan, tapi too silicone-y, bikin muka minyakan banget, bikin bruntusan muncul, and the worst part is how much of a hassle it is trying to get this thing off of my face karena dia bikin mata pedih banget. I had to rinse my eye every single time pakai sunscreen ini. A not so convenient sunscreen.
Usage: Less than 1 week
Guardian