UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore
4.2 (7.983 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp140.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Aqua Rich Watery Essence 1 dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah dan tubuh dalam keadaan bersih, gunakan setiap ingin melakukan aktivitas diluar ruangan pada pagi/siang hari

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
GabyMaulida
Oily Skin, Light, Neutral
08 Nov 2021
Rekomen
pertama kali nyoba waktu awal2 produk ini hype dan aku suka banget, karena sesuai bgt sama namanya, watery. dia gel ringan yg kalau diusap langsung jadi kaya air. setelah diapply msh ada sedikit rasa lengket. tapi kalau udh set, dia jadi kaya velvety matte finish gitu. minusnya adalah baunya yg nyengat bgt alkohol. untuk yg kulitnya sensitif harus hati2 sih
Usage: More than 1 year Shopee
S
selfianielmansyah
Combination, Medium Light, Neutral
07 Nov 2021
Walaupun banyak yang cocok, sayangnya dikulit combi to oily ku malah bikin jerawatan. Teksturnya sebenernya enak, cukup watery, tapi wanginya bener2 alkohol bgd. Kalo pemakaian sebenernya gak ada masalah, nyaman. Cuma kalo dipake di bare face atau up to 5 hours, oke by jerawat reuni langsung.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
V
vrllrnd
Combination, Medium Light, Neutral
07 Nov 2021
Rekomen
SS ini teksturnya cukup watery, bau alkohol nya sangaat menyengat dan kl kena mata ckp perih sih. Tp dia ga ninggalin white cast. Cukup bikin berat di muka, tp ga yg lebay gt, gagitu bikin berminyak kl di aku. Maybe repurchase kl blm nemu yg lebih cocok dibanding ini😅
Usage: More than 1 year Japan
A
anitsr_
Dry, Medium, Neutral
06 Nov 2021
Rekomen
Udah repurchase produk ini berkali kali. Walaupun bau alkoholnya emang kenceng banget, tapi selama pakai ini ngga pernah ada efek negatifnya. Ngga bikin oily thruout the day, ngga bikin kusam, ngga muncul whiteheads atau bruntusan juga. Produknya juga cepat menyerap dan entah kenapa kerasa melembabkan, padahal alkoholnya kenceng banget haha..
Usage: More than 1 year Shopee
V
vinnalauw
Combination, Medium Light, Warm
06 Nov 2021
Rekomen
Texturenya gel warna putih super duper ringan, gampang banget diratain, wanginya floral lembut bukan wangi chemical khas sunscreen gitu. Pas diratain langsung berasa dingin nyess dikulit, meleleh kayak air jadi cocok deh dibilang "watery essence" 💙 Finishnya jelas no drama whitecast dan pilling, diawal basah/becek gitu tapi beberapa menit kemudian bakal nyerep dan bikin wajah keliatan agak mengkilap, tapi gak greasy, gak tacky. . Karena kulitku combi to oily, jadi setelah 2 jam udah berasa minyakan, tambah mengkilap dan kurang nyaman, jadi biasanya aku tap-tap aja pake tisu buat ambil sebumnya. Pas kena mata perih ga? YES, lumayan😅
Usage: 1 month - 3 months Gift
A
adizmarine
Oily, Medium, Warm
06 Nov 2021
Seharusnya produk ini bagus banget. Dari konsistensi, tekstur, dan fungsi. Sayangnya, alkohol sama fragrance gede, dan kulitku sangat sensitif dengan alkohol sehingga perih banget dan jerawat langsung keluar semua besar2. Bener2 sayang, kalau misal alergi alkohol jangan beli produk ini. It’s good for people yg ga ada masalah.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
pra_tiwiu
Dry Skin, Medium, Neutral
05 Nov 2021
Rekomen
Enak banget dipakainya cepet nyerap dan nggak bikin berminyak. Tiap pagi pasti selalu pakai sunscreen ini. Belumm pernah coba2 ke yang lain sih recommended pokonya. Awet juga gak cepet habis karena isinya banyak. wanginya juga aman sih, penasaran pgn coba yg pinkk
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
Agniprtst17
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2021
Rekomen
sunscreen ini beneran ringan banget. ini termasuk chemical sunscreen, teksturnya gel jadi ngga buat whitecast. tapi menurutku wangi alkoholnya ini lumayan kenceng, terkadang agak sedikit perih kalo kena mata, ngga buat kusam, dan sejauh ini juga ngga buat pilling.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
selalilulelo
Combination, Light, Neutral
01 Nov 2021
Rekomen
Sunscreen yg tidak direkomendasikan buat yg punya oily skin, ini bikin lepek, bahkan di muka gw yg tipenya kombinasi ini lepek banget hahaha, harganya juga lumayan mahal, tp utk ngecover sinar uv sih oke banget, buat yg kulitnya super dry sih ini cocok banget
Usage: More than 1 year Gift
A
amargaretha
Oily Skin, Medium, Warm
01 Nov 2021
Rekomen
Sunscreen yang teksturnya ngga terlalu lengket karena dia watery, cepat menyerap, terasa ringan setelah diaplikasikan di wajah, ngga menampilkan whitecast juga. Wanginya juga lumayan enak dan ngga nyengat. Cocok buat kegiatan outdoor karena punya kandungan spf50
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 99 dari 799
Next