UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore
4.2 (7.983 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp140.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Aqua Rich Watery Essence 1 dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah dan tubuh dalam keadaan bersih, gunakan setiap ingin melakukan aktivitas diluar ruangan pada pagi/siang hari

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
Belloine
Oily, Medium Light, Neutral
31 Oct 2021
Sempet jadi sunscreen terbaikku soalnya ga whitecast & cepet nyerap. Tapi sejak ganti formulasi yang baru malah jadi ga cocok 😭 kenapa malah jadi bikin breakout. Akhirnya harus beralih ke sunscreen lain. ............................
Usage: 6 months - 1 year lupa
N
Nichelle23
Dry, Medium Light, Cool
30 Oct 2021
Rekomen
beli ini karena kepo aja waktu itu buat selang seling sunscreen yang lain,dia tuh teksturnya watery.pas di pakai dia kek ada dingin dinginnya gitu,ini ringan pol sih cuma di aku kalau pakai ini kek muka jadi agak kusam tapi masih bisa di akali pakai produk lain.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
E
edi
Oily, Light, Neutral
29 Oct 2021
Rekomen
Dulu nyoba ini karena hype banget pada jamannya wkwk TAPI emang worth the hype sihhh, teksturnya cair jadi ringan dipake dan mencegah sunburn dsbnya, nggak whitecast jugaa. Salah satu sunscreen terbaik sejauh ini!
Usage: More than 1 year Watson
N
nantrip
Normal Skin, Light, Warm
29 Oct 2021
Rekomen
sunscreen yang ringan dengan proteksi mumpuni dan tanpa white cast. sayangnya pedih di mata terutama saat berkeringat. saat dipakai dengan skincare berlapis-lapis terasa greasy dan lengket jadi mostly aku gunakan untuk reapply saat siang (pakai moisturizer dan sunscreen saja). terasa lembab jadi seharusnya bisa digunakan tanpa pelembab.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
viviidws
Oily, Medium Dark, Warm
29 Oct 2021
Rekomen
Ini hype bgt jaman dulu emang enak banget dipakenya ringan, cepet nyerap dan ngga greasy tapi lama lama dimukaku yg oily malah makin oily dan ini kecium bgt sih alcoholnya jd buat yg ngga bisa pake produk yg ada kandungan alcohol mending cari yg lain aja. btw ada biore yg kuning itu katanya bagus banget juga tapi aku blm coba sampai sekarang soalnya susah bgt nyarinya di drugstore indo
Usage: More than 1 year Watson
D
devindasirl
Normal, Medium, Neutral
26 Oct 2021
Rekomen
sunscreen yg tahan lama bgt menurut ku, tahan juga buat dipake renang ga cepet ilang, karena ada spf 50+ nya juga gabikin belang setelah renang. debes pokonya. cuma kurangnya bikin wajah berminyak aja karena kandungan spf nya yang tinggi.
Usage: Less than 1 week Shopee
H
honaleva
Combination, Light, Neutral
25 Oct 2021
Rekomen
Enak banget ini teksturnya!!! Pas dioles agak dingin dan emang bener-bener enteng, cepet ngeresap gitu. Gak ada white cast pula sama sekali. Finishnya pas, gak matte banget tapi gak dewy banget juga. Baru beli trial sizenya eh udah cobain gini siap deh beli full sizenya!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kitten17
Dry, Medium, Warm
24 Oct 2021
Rekomen
pertama kali nemu sunscreen yang bikin nyaman dipake jujurly ya si biore uv aqua ini, gara gara dia yang tadinya ga pernah nyaman pake sunscreen jadi bener-bener ga pernah bolong pake sunscreen. texturenya enak dipake, setelah dipake bikin wajah fresh kalau pakai biore ini. cuma minusnya semenjak pandemi ini kan suka pakai masker gitu, gatau kenapa kalo pake masker terus pake ini kulit di sekitaran masker jadi agak gatel dan merah. jadi selama pandemi ini gw udah ga pakai lagi si biore ini dan udah memu sunscreen yang menurut gw lebih nyaman dipakai sebelum makser
Usage: More than 1 year Guardian
D
dekadestya
Oily Skin, Medium Dark, Warm
23 Oct 2021
Rekomen
Kebetulan waktu itu pengen nyobain karna banyak yg suka. Di muka aku biasa aja tapi aga bikin kusam. Bagusnya dia ga ada white case dan cepet meresap kalo di kulit aku. Kalau untuk protectionnya sih so so aja, jadi tetep harus di re apply lagi.
Usage: More than 1 year Guardian
G
gwlnsy
Combination, Medium, Neutral
23 Oct 2021
Rekomen
Seperti namanya yaa sunscreen ini ringan kyk air trus buat kulit aku terasa nyaman bgt wktu pakenya. Kandungan hyaluronic acid, royal jelly extract, citrus yg ad didalam ss ini menjadi kelebihan ss ini dan cocok untuk kulit combi kyk aku😍
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 100 dari 799
Next