Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Azarine Cosmetic
4.3 (1.905 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydramax C Sunscreen Serum Spf 50 Pa Blueloght Protection Brightening 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
aliyahjannatin
Dry Skin, Medium Light, Neutral
26 Aug 2023
Rekomen
Ini sunscreen yg buat aku balik lagi balik lagi. Harganya sesuai budget. Teksturnya pas buatku. Kalau pakai ini aku skip moist karna berasa udah cukup pakai ini aja muka lembab sampai waktunya harus reapply sunscreen. Dan aku bucin vitamin C jadi ini paket lengkap. Minusnya cuma cepat banget habis dan jarang diskon. Biasanya satu tube gini habis aku pakai dalam 3 minggu.
Usage: More than 1 year Shopee
N
nadhilapn
Combination, Medium Light, Neutral
25 Aug 2023
Rekomen
I think I lost count on how many times I’ve re-purchased this sunscreen. Jujur awalnya emang yg bikin tertarik coba karena serum infused Vitamin C, mengingat dark spot dari acne scars ku yg lumayan banyak. Tp ga nyangka tekstur nya seenak dan se ringan ini. Gel nya yg tipe hydrating + soothing, gampang nyerap, dan moisturizing juga. But sadly emg pake ini lama2 jd agak oily after few hours, jd not really recommended if you have oily skin.
Usage: More than 1 year Shopee
S
Shara_chan
Combination, Medium Dark, Cool
23 Aug 2023
Rekomen
Pakai ini tuh berasa pake moisturizer. Klo buru2 pergi kerja aku ga perlu pake mois dulu, krna mois nya udah kebantu dgn ss ini. nyerapnya cepat juga, bikin kulit lembab, dan terpenting gak bikin kusam. Aku beli di toko oren dgn harga 50 an, worth to buy? jelas worth
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
novitadwirynti
Combination, Medium Light, Warm
22 Aug 2023
Rekomen
Sebenernya penasaran aja sama kandungan vitamin C di dalam sunscreen azarine. Turns out cocok di muka ku lumayan bisa bikin cerah juga. Untuk teksturnya juga aku suka cepet meresap ke kulit dan yg paling penting ga bikin sumuk 😍 dan kerasanya di muka lebih lembab aja gituu😚
Usage: More than 1 year Sociolla
Q
queerisy
Combination, Medium, Neutral
21 Aug 2023
Rekomen
ga perih di mata juga yang aku suka finishnya bikin kulit jadi kelihatan sehat alias glowing, udah ada kandungan Vitamin C buat antioksidan jadi akan bekerja lebih baik buat menangkal radikal bebas.. cocok sama SPF 50 PA++++ terus udah ada anti blue light (radiasi elektronik) dan anti pollution protection juga.. terus texturenya gel yang beneran blendable! mau dilayer tetap ringan, gak bikin makeup pilling juga. salah satu best purchase buat sunscreen for oily skin.. harganya juga affordable, worth to buy πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»
Usage: 1 month - 3 months Twitter
S
sieevi
Combination, Medium Light, Neutral
17 Aug 2023
Rekomen
Dari segi packaging sama kayak ss azarine yg lainnya bentuk tube flip top, tekstur creamy banget warna putih, mudah diratain dan gak ada whitecast juga,, lembabnya nampol abis dikulitku.. dari segi aroma gak ada yg aneh sih.. hidungku malah nangkepnya kayak aroma tepung (gluten?πŸ˜…) menurutku yg ini gak ada sensasi cooling, tp no problem sih.. hasil kulit kerasa lembab aja, gak ada tone up, jadi ya bikin keliatan seger aja.. trus no alcohol, fragrance jadi aman buat yg kulitnya sensitif.. wanna to try? πŸ™ƒ
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
daffana
Normal, Medium, Neutral
16 Aug 2023
Rekomen
Nyesel banget baru nyoba azarin sunscreen belakangan, tau kalo bagus gini kan bisa saya pake dari dulu, teksturnya kental tapi gampang banget di blend, make banyak juga gak bikin muka jadi putih, ditimpa sama make up juga gak bikin kulit jadi berasa tebel
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
S
skydive501
Combination, Medium Dark, Neutral
15 Aug 2023
Rekomen
Minusnya cuma satu..packaging nya kecil, jadi cepet habis 😭😭 Sunscreen dengan spf yang lumayan tinggi tapi cukup ringan di kulitku. Pas pake sunscreen ini aku nggak banyak pake produk hydrating lain, karena udah ada efek melembabkan.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
naswasaja87
Dry Skin, Light, Neutral
13 Aug 2023
Rekomen
brand sunscreen pertama yang suka...affordable, ringan meskipun tekstur cair ke cream warna putih, cepat menyerap dan tidak whitecast. dari sekian banyak produk sunscreen azarine ini yang paling banyak sy repurchase..worth it dan akan beli lagi setelah sekian lama berkenala di beberapa sunscreen hehe
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
A
Auliaindrayani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Aug 2023
Rekomen
Ini sunscreen cocok buat kulit kering, lebih menghidrasi daripada yang hydrashoothe. No white case, sunscreen sejuta umat emang azarine tuh, teksturnya ringan tapi efek lembabnya berasa banget. SPF nya 50, buat panas panasan amannnnn
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 101 dari 191
Next