N
nurqalbi
Normal Skin, Medium Light, Neutral
sunscreen yang menurut ku teksturnya sangat ringan, aromanya yang tidak menyengat, harganya yg sangat terjangkau di kantong, produk sunscreen ini jg menurutku pemakaiannya sangat lama diaku krn aku pakenya cmn dikit aja, hasilx di wajah aku jg sangat baik selama pemakaian
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nailaslsbila
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka sunscreen ini karna ringan dipakainya, sesuai dengan claimnya bikin kulit jadi terhidrasi dan proteksinya udah lumayan oke. Teksturnya seperti cream tp light, mudah diblend dan gak ada whitecast nya. Finish nya di muka glow bikin muka cakep. Sunscreen ini tipe chemical ya guys. Aku agak kurang sukanya karna isi nya hanya 40ml ☹️
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
Z
Zahrahmwdh
Dry Skin, Medium, Warm
Salah satu sunscreen terbaik sih. teksturnya gel jadi ga berasa berat sama sekali, gampang di-blend, dia ga ada whitecast, dan ada efek glowingnya. cocok buat kulit normal to dry kayak aku. pastinya bakal repurchase sunscreen ini sih. u guys must try this product!
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
W
Wulandanii
Combination, Medium Light, Neutral
Udah berkali kali repurchase dan emang cocok banget di kulitku yang kombinasi dan baru kali ini nemu produk sunscreen yang cocok sama aku😍. Produk ini juga ga whitecash kalo produk kalian yang sebelumnya emng bener bener udah meresap dengan baik sebelum di timpa sunscreen ini.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
Irma_yani027
Normal, Dark, Neutral
rasanya dingin, nggk lengket cepat menyerap ❤️❤️ ccok banget yg sering aktifitas padat yg d luar ruangan ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ aku rekomendasikan buat kulitnya kering yha dan tdk saya rekomendasikan buat yg mukanya jerawat parah ❤️❤️ jd tunggu apa lagi yuk cek out d toko kesayangan kamu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
ADLusari
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Hmmm aku tidak cocok dengan azarine yang berwarna hijau, sebenenrya nyaman dipakenya tapi udahnya pasti bikin jrewi mendem gitu, nah karena masih penasaran aku nyoba deh yang ini, si hydra C, untuk kulitku yang kering ini gak terlalu peeling, sensasi dinginnya juga enak. Like chemical lainnya tidak menimbulkan white cast dan easy to blend.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
M
Mulyanasabna
Normal, Medium Dark, Neutral
bagus banget ss nya bikin muka jadi bersih cerah dan gak bikin whitecas gak lengket juga dimuka dan ringan bangus baget deh pokoknya udah gonta ganti ss tapi balik lgi ke azzarine mantab deh.....udah fix ini mah yg paling cocok di muka aq cinta banget deh
Usage: Less than 1 week
shopee
M
mardiatuljannah26
Combination, Medium, Neutral
Pengalamanku pake Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum adalah teksturnya yang gel sehingga mudah untuk di aplikasikan ke wajah dan juga setelah diaplikasikan ke wajah, membuat wajah glowing seketika. Sunscreen Azarine SPF 50 PA++++ jadi lebih proper dalam melindungi wajah dari sinar UVA dan UVB.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
A
aabtj
Dry, Medium Light, Neutral
untuk aku dan kalian yang punya dry skin, menurut aku ini adalah sunscreen jawaban kitaaa:') teksturnya ringan banget, gampang banget untuk di blend, no whitecast, harganya sangat bisa untuk dijangkau, dan poin utamanya menurut aku adalah dia melembabkan <3
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dewibatariola
Combination, Medium Light, Cool
Kemasannya berbentuk tube flip-top. Teksturnya creamy gel putih yang mudah diratakan, tidak ada whitecast, sangat melembabkan, mencerahkan, dan ringan di wajah. Salah satu sunscreen kesukaanku, apalagi SPF50 dan enak banget dipakai di bawah makeup. Highly recomended✨️✨️✨️
Usage: More than 1 year
Shopee