S
Syawalia_ptr
Combination, Medium Light, Neutral
Muka ku lagi bruntusan parah karna tamu bulanan dateng, terus aku coba pake sunscreen terbaru nya dari azarine yang ini bener bener comfort banget di muka aku yang lagi bruntusan parah. Yang paling aku suka ini tu teksturenya gabikin lengket , ringan banget kaya ga pake sunscreen😍 pas aku baca kandungan nya juga ternyata bisa buat perbaiki skin barrier jadi bikin bruntusan aku tu makin membaik, huaa ini sii aku bakal stock lagi harganya juga murah menurut ku buat kualitas yang sebagus itu😍🫶🏻
Usage: Less than 1 week
Shopee
O
Oxxeyedaissy
Combination, Medium Light, Warm
ku suka! sempet cobain sunscreen azarine yang lainnyaa.. tapi yang cicamide ini parah sih, cocok banget dikulit aku yang sensitif, berminyak juga. dia bisa ngelembapin kulit aku yang berminyak tapi gak bikin kusam, spfnya juga oke dan harganya terjangkau banget! wort to buy sih ini mah
Usage: Less than 1 week
Brand website
R
riismayp
Normal, Medium Light, Warm
sunscreen ini super enakeun banget🥰 tekstur ringan dan mudah meresap, ga bikin lengket juga. hasilnya no whitecast. buat yg kulitnya sensitif dan kering, cocok bgt pake sunscreen ini. udah gitu harganya pas di kantong. reccommended banget pokonya👌🏻👌🏻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
moisturizer suncreen cocok banget untuk wajah ku yang lagi jerawatan , texture gel yangdingin dan mengandung bahan bahan yang sudah di uji dermatology, sudah BPom jadi aman , next klo habis aku akan beli lagi deh di market place, Recommended
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
H
Handayani_shadrina
25 - 29
Beneran deh terasa banget pemakaian pertama sunscreen ini bener² menyerap maksimal di wajah!!! sangat sukaaaa pas di pkai pagi hari wajahmu sangat sangaaaat terasa fresh dengan sensasi dingin dari azarine menakjubkan ini🤩🤩🤩love it...
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
J
Justmelin
Combination, Medium Light, Neutral
btw udah mau habis, bagus banget di mukaku, azarine ga pernah gagal ngeluarin produk, no whitecast mudah diblend apalagi ini Moisturizer+sunscreen dalam 1 produk, jd membantu bngt buatku yg suka males apply bberapa produk gitu, btw azarine bisa kali ngeluarin yg lebih gede ukurannya:') yg ini cepet abis huhuu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
bbncntt
Combination, Medium Light, Neutral
sunscreen paling comfort banget di muka aku , pliss ini ringan banget weyy terus no whitecast harga nya juga yang ramah dikantong dan paling penting ini manfaatnya bisa buat perbaiki skin barrier,pokoknya suka banget sama sunscreen ini .
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
eskrimaa
Normal, Medium, Neutral
Suka banget sama sunscreen azarine ini, cocok banget di kulit wajah aku, ga bikin kulit kering, no whitecast. Packagingnya juga kecil travel size jadi gampang dibawa kemana-mana dan yang pasti harganya juga murah banget. Aku bakal repurchase sih kalo ini udah abis😍😍
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
S
susijournal1509
Normal, Light, Cool
Sesuka itu sama sunscreenya, ringan di wajah. Tidak whitecast. Terus juga bikin kulit jadi lembab dan lumayan cerahan juga nih. Yang paling aku suka azarine ini productnya terjangkau harganya. Pokoknya the best banget deh azarine ini. Rekomen parah oy!
Usage: More than 1 year
Instagram
S
SalinaJulianti
Dry, Medium, Warm
For the first time nih aku nyobain produk azarine sunscreen yang terbaru worthit 30 ribuan. Tekstur no whitecast, no greasy, tentunya nyaman dipakai, apalagi pastinya aman banget karena 0% Alkohol dan Fragrance udah BPOM juga suka banget deh.
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio