N
noviibrs
Combination, Medium, Warm
Semua produk azarine ga pernah gagal sih menurutku,apa lagi sunscreen nya paling the best dehh, ini sunscreen terbaru nya ada 2 varian dan aku udah nyoba kedua nya karna emang secocok itu. Dan menurutku varian cicamide barrier ini emg bener bener bagus karna ngasih kelembapan dikulitku,ringan,cepat meresap dan melindungi kulitku dari sinar UV… Luv banget dehhh❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Q
Qonitahfr
Combination, Medium Light, Neutral
Kalau azarine ini udah produk paling cocok di wajahku. Setelah sebelumnya aku pakai beberapa produk klinik kecantikan dan tempatnya lumayan jauh di luar kota, akhirnya aku coba produk-produk lokal supaya ga ribet lagi kalo nyari ss. Dan ternyata suka bgttt
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
audhiyashazana
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sunscreen Azarine favoritku! Teksturnya gel cream, sedikit lebih thick dari varian hydrasoothe & hydramax, tapi gampang banget di-blend-nya. Finish-nya healthy skin. Ringan dan ngga lengket sama sekali. Karena SPF-nya ngga terlalu tinggi, jadi enaknya dipakai buat di rumah aja.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
merii
Normal, Light, Neutral
suka banget sama Sunscreen terbarunya Azarine inii, dengan kandungan 35 PA++++ tekstur nya ringan, langsung menyerap gituu kewajah,terus yg aku suka dia no whitecast donk,dan dia super super langsung ngelembapin wajah banget,jd kalian wajib jugaa cobain dehh,Karena emang enak bgt gaiss dipake
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
devitahaerany
Dry Skin, Light, Cool
Sunscreen ini keliatan thick tapi jujur ini ringan dan ga lengket sama sekali 🥲👍🏻 ga ada whitecast dan finish-nya moist di kulit ✨. Sunscreen ini pake 5x ceramide, centella asiatica, squalane dan ectoin yang bagus buat soothing & calming kulit. Plus bagus buat memperbaiki skin barrier ✨ jd kalo kulit kalian dry to sensitive bisa coba yang ini! Harganya juga 30rb-an ajaaa, murce bgt 🥲💖. Btw aku kasih bintang 4 karena ini lebih enak dipake kalo kulit lg kering dan kalo pake ss ini better jgn terlalu moist kulitnya jd bisa skip moisturizer yaaa ☺️.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
Sunscreen yg bagussss bangettt.. sama sekali gak lengket lgsg meresap dn gak buat kulit wajah nge dempul klo di lnjut pke cushion. Dan jugaa utk harga sangat terjangkau yaa utk kalangan remaja jd udh pasti gak buat dompet nangis.. dgn harga 30rb an aja
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
febryyantib
Normal, Light, Neutral
aku tu susah banget nemuin produk Sunscreen yang bagus dan cocok di muka aku... dannnn sekarang aku udah ketemu Sunscreen yang bagusssss bangettt dan cocok d kulit muka aku... harganya pun rama di kantong cuma 30ribuan ajaaa, kalian udah bisa dapatin Sunscreen sebagus ini 😍
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
Q
qorik
Normal Skin, Light, Neutral
baru ini nemu sunscrean yg bagus bgt 😍selain cepat nyerap di kulit bener " bikin kulit aku tampak mulus dan bersih belum lagi spf 35 pa +++ yang bikin kulit aman terjaga dari sinar matahari 🫶🏻 makasih azzarine udah ngeluarin produk sebagus ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
khilyaa10_
Oily, Light, Neutral
Akhirnyaaaaaa 😭 bisa nemuin sunscreen yang bagus cocok banget dikulitku seneng deh setelah pencarian panjang gk da yg cocok , pas pake sunscreen Azarine yg New ini varian Cicamide cocok banget dikulit aku 🥰 terus harganya ramah banget dikantong cuman 30 ribuan ajah udh dapet sunscreen yg wort ith banget😍
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
F
fami
Normal, Medium Dark, Neutral
produknya bagus banget,di pakai ringan dan tidak lengket dan bagus banget buat melindungi skin berrier dan melindungi dari paparan sinar uv matahari,pokoknya rekomended banget produknya untuk harganya juga ramah di kantong hanya 30an aja
Usage: Less than 1 week
Tokopedia