Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer
Moisturizer - Sun Protection

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.8 (1.421 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer merupakan tabir surya dalam bentuk gel (water base) yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan tanpa whitecast. Dengan perpaduan kandungan yang mampu merawat, menutrisi sekaligus melindungi skin barrier dari paparan sinar UV A & UV B, bluelight, serta polusi.

How to use:
Oleskan secukupnya pada wajah sebelum memulai aktivitas

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Atikamelina
Combination, Medium, Neutral
05 Feb 2024
Rekomen
siapa sih yang gak tau brand sunscreen satu ini, sunscreen sejuta umat karena cocok buat kulit oily, acne prone, sensitif, teksturnya gel gtu gampang meresap dan gak ad whitecast, gak bikin sumuk dan kusam, trus ckup melembabkan dikulit oily, murce lagi, ini sunscreen yang bakal di repurchase trus sih
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dianrasti
25 - 29
04 Feb 2024
Rekomen
first time launching langsung penasaran dan beli. by the way kulit aku oily dan acne prone skin. sunscreen nya ringan dipakai karena ada gel nya gitu dan cepet banget meresap,dan juga harganya masih bisa dijangkau lah. gak bikin wajah sumuk
Usage: Less than 1 week Shopee
F
firdaazizy18
Oily Skin, Medium, Neutral
04 Feb 2024
Rekomen
Sunscreen yang ringan banget, gampang di blend, engga ada whitecast, aman buat kulit wajah yang oily dan breakout. Suka repurchase berkali-kali, engga tau udah yang keberapa hehe biasanya cari promoan pas flash sale bisa dapat harga lebih murah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
awaaaa_
18 and Under
04 Feb 2024
bagus sih iniii. pas pake ini, rasanya ngga pake apa apa. teksturnya gel, cocok bgt buat aku yg kombinasi. pake ini ngga ada whitecastnya sama sekali, dan ngga lengkett. minesnya, ukurannya sedikit bangettt
Usage: 1 month - 3 months shopee
S
Stefhany08
Combination, Medium, Warm
04 Feb 2024
Rekomen
Suka banget sama sunscreen satu ini. Oil controlnya mantep, wajah jadi bebas minyak seharian. Pas udah meresap, di wajah rasanya halus kaya satin. Teksturnya gel yang enak banget dipake buat wajah berminyak, gak menyumbat pori dan cepat meresap. Recommended banget buat yang punya kulit acne prone skin. Isinya 40ml dengan harga 30ribuan itu terjangkau banget.
Usage: 3 months - 6 months Lazada
R
ramadhani00
Oily, Medium, Neutral
04 Feb 2024
Rekomen
pertama kali tau produk ini dari kakak sepupu. dia saranin karena aku sering keluar rumah saat matahari terik. katanya mampu melindungi agar kulit terlindungi dari sinar matahari. overall produknya sangat bagus, suka banget karena bisa melindungi secara penuh
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
P
peanutsauce
Combination, Medium, Warm
04 Feb 2024
Rekomen
sunscreen pertama kali firstime sukakk bangettttt, selalu dibawa kemana mana kapanpun dimanapun selalu stock yang banyak ringat dikulit tidak whitecast tidak berbekas enakkk si nyaman ringan, waktu akhir akhir ini beli yang varian acne samaaa saja suka semuanya
Usage: More than 1 year Shopee
A
alfaraputri
Combination, Medium, Neutral
03 Feb 2024
Rekomen
awal aku pake yang spf 50, tapi karena aku oily jadi aku ganti ke yg spfnya lebih rendah. overall aku suka dengan teksturnya. Protectingnya oke, ga white cast, ga bikin gerah. Tapi sayang banget aku dapat produk yg susah banget buat di tutup harus dicoba berulang kali dan butuh effort lebih buat nutupnya
Usage: 3 months - 6 months Watson
N
nadyaalfi25
Oily, Medium Light, Neutral
03 Feb 2024
Rekomen
selama aku coba2 sunscreen, cuma produk ini yang menurut aku ringan, cepat meresap, no whitecast, calming dan ga bikin berminyak doongg!!! tipe skin aku gampang mengkilap san berjerawat tapi benar2 berkurang setelah pake produk ini...
Usage: More than 1 year XBeauty by Female Daily
C
caca_aulia
Combination, Medium, Neutral
03 Feb 2024
Rekomen
beli ini tuh waktu mukaku tuh lagi kayak radak jerawatan aaku makenya ya rutin gitu sih, bagus banged ini aku mulai radak hilang juga uda mau abis tapi ya memang engga hilanh full sih kan memang harus diimbangin gitu sama produk produk skincare lainnyaa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 85 dari 143
Next