A
anaathefirst
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena mau move dari variant yg satunya yg cica ituu, karna yg itu bikin muka aku tambah oily gitu (baru sadar setelah tube kesekian wkwkwk) terus suns ijo ini bikin finish mattee alias ga minyakaaann?! dia cepet bgt meresapnyaa, aku kaget jg siii, kek gapake apa apa (blm pernah dipertemukan sama suns matte finish wkwkwk), tapi bikin area jerawat dan pinggir idung tu panass, kek pake balsem, tapi ga ngasi efek macem macem lagi si selain panas (?) i think... kalau repurchased, keknya noo (´。_。`)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
Khofifatur
Combination, Medium, Warm
klaimnya aman buat acne pron skin tapi di aku ga cocok bikin kulitku beruntusan. awalnya aku kira cuma detoks produk tapi makin hari beruntusan jadi rata semuka. sedih banget mana ngilangin beruntusan butuh waktu yang ga sebentar. sepertinya aku tidak cocok dengan kandungan bakuchiol. sepertinya produk ini akan cocok buat kulit yg bersahabat dengan bakuchiol.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
T
tanpaitan
Combination, Medium Light, Neutral
SUKA BGT karna finish nya matte! tapi setelah 2-3jam pasti oily lg karna aku oily dan saatnya re apply. cuman kayak nya dulu pernah pake ini terus pake foundie, bikin peeling (wajar karna matte finish). look nya ok banget, ss nya nyaman, bikin mau reapply terus2an dibanding merek C yang ngakunya matte harga 80k 30ml tapi nggak:( hahah. spfnya ini juga gagitu tinggi jadi aman buat acne sih so far.
Usage: 1 month - 3 months
KKV
S
Sintaaak
Combination, Medium, Neutral
Cocok saja memakai sunscreen Azarine yang ini. Tidak memimbulkan efek negatif di kulit wajah dan juga tidak oksidasi yg menggelapkan warna kulit wajah. Baunya biasa saja dan tidak ada aroma yang mengganggu. Ya cocok saja intinya di kulit oily-acne prone ku :)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
noalin24
Oily Skin, Light, Neutral
Suka banget dengan variasi sunscreen dari Azarine yang semakin beragam dan menyesuaikan dengan kebutuhan dari tipe kulit. Sunscreen ini teksturnya agak sedikit lebih berat dibandingkan sama Hydrasoothe sunscreen tapi masih nyaman di kulit oily
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Cherindk
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku udh coba ketiga ss Azarine (termasuk yg ini) semuanya cocok dan aku suka. Kalau dibandingin sm yg ss biru muda yg ini lebih thick tapi sama2 cepet menyerapnya. Gak pedih di mata, dapet bgt lembapnya. Bagi kulit berminyak ga buat kulit kita semakin berminyak. Untuk calming jerawatnya aku belum terasa krn belum ada jerawat hehe, nanti aku update
Usage: Less than 1 week
XBeauty by Female Daily
E
ermyyy
Dry Skin, Medium, Warm
Teksturnya gel, ringan, finish melembabkan, ga ada rasa panas, tingling maupun anget. Aman di kulit kering ku. Saat pakai ini aku ada jerawat tapi ga terlalu banyak cuma 3 biji jerawat aktif. Itu aman sih mereka. Mudah di blend juga. Sejauh ini aku suka.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
G
girlwpink
Oily Skin, Medium, Neutral
awal awal make bagus, lama kelamaan kok bikin berminyak di wajahku ya?(walaupun ga separah ss lain). menurutku teksturnya ringan, finishnya glow dan bnr bnr ga kerasa make apa apa, perih pas kena bagian kemerahan pdhl katanya acne friendly, cuma menurutku ini lbh ringan drpd yg biru sih dan harganya lbh kantong pelajar friendly, jd sepertinya aku bakal make ini trss krna ga se-berminyak ss yg prna kucoba sblmnya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
mgwt07
Oily Skin, Medium Light, Warm
beli karena judulnya calm my acne sunscreen, for acne prone skin. turns out, this product doesn't work well with me 🥲 dia slightly lebih 'berat' drpd sodaranya si hydrasoothe, dan di aku bikin oily, trus bruntusan 🥲 bingung dah. apa karena mengandung bakuchiol ya? aku kurang cocok sm bahan itu soalnya. jd drpd mubazir, kupake di tangan aja. mayan kan, kecil dia, bisa dibawa kemana2
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
E
Eshaaa
Combination, Medium, Neutral
ss nya ringan di wajah, dan ini bagus bangettt. aku tuh tiap hari selalu keringetan, pernah pake ss MEREK LAIN terus luntur. tapi waktu aku pake ss ini, dia tuh gak luntur (udah ku pake buat upacara, olahraga, dll) .intinya lop lop banget dehhh :D
Usage: 1 month - 3 months
Shopee