Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer
Moisturizer - Sun Protection

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.8 (1.421 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer merupakan tabir surya dalam bentuk gel (water base) yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan tanpa whitecast. Dengan perpaduan kandungan yang mampu merawat, menutrisi sekaligus melindungi skin barrier dari paparan sinar UV A & UV B, bluelight, serta polusi.

How to use:
Oleskan secukupnya pada wajah sebelum memulai aktivitas

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
anaathefirst
Combination, Medium, Neutral
22 Feb 2024
Beli ini karena mau move dari variant yg satunya yg cica ituu, karna yg itu bikin muka aku tambah oily gitu (baru sadar setelah tube kesekian wkwkwk) terus suns ijo ini bikin finish mattee alias ga minyakaaann?! dia cepet bgt meresapnyaa, aku kaget jg siii, kek gapake apa apa (blm pernah dipertemukan sama suns matte finish wkwkwk), tapi bikin area jerawat dan pinggir idung tu panass, kek pake balsem, tapi ga ngasi efek macem macem lagi si selain panas (?) i think... kalau repurchased, keknya noo (´。_。`)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
Khofifatur
Combination, Medium, Warm
21 Feb 2024
klaimnya aman buat acne pron skin tapi di aku ga cocok bikin kulitku beruntusan. awalnya aku kira cuma detoks produk tapi makin hari beruntusan jadi rata semuka. sedih banget mana ngilangin beruntusan butuh waktu yang ga sebentar. sepertinya aku tidak cocok dengan kandungan bakuchiol. sepertinya produk ini akan cocok buat kulit yg bersahabat dengan bakuchiol.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
T
tanpaitan
Combination, Medium Light, Neutral
19 Feb 2024
Rekomen
SUKA BGT karna finish nya matte! tapi setelah 2-3jam pasti oily lg karna aku oily dan saatnya re apply. cuman kayak nya dulu pernah pake ini terus pake foundie, bikin peeling (wajar karna matte finish). look nya ok banget, ss nya nyaman, bikin mau reapply terus2an dibanding merek C yang ngakunya matte harga 80k 30ml tapi nggak:( hahah. spfnya ini juga gagitu tinggi jadi aman buat acne sih so far.
Usage: 1 month - 3 months KKV
S
Sintaaak
Combination, Medium, Neutral
16 Feb 2024
Rekomen
Cocok saja memakai sunscreen Azarine yang ini. Tidak memimbulkan efek negatif di kulit wajah dan juga tidak oksidasi yg menggelapkan warna kulit wajah. Baunya biasa saja dan tidak ada aroma yang mengganggu. Ya cocok saja intinya di kulit oily-acne prone ku :)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
noalin24
Oily Skin, Light, Neutral
12 Feb 2024
Rekomen
Suka banget dengan variasi sunscreen dari Azarine yang semakin beragam dan menyesuaikan dengan kebutuhan dari tipe kulit. Sunscreen ini teksturnya agak sedikit lebih berat dibandingkan sama Hydrasoothe sunscreen tapi masih nyaman di kulit oily
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
Cherindk
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Feb 2024
Rekomen
Aku udh coba ketiga ss Azarine (termasuk yg ini) semuanya cocok dan aku suka. Kalau dibandingin sm yg ss biru muda yg ini lebih thick tapi sama2 cepet menyerapnya. Gak pedih di mata, dapet bgt lembapnya. Bagi kulit berminyak ga buat kulit kita semakin berminyak. Untuk calming jerawatnya aku belum terasa krn belum ada jerawat hehe, nanti aku update
Usage: Less than 1 week XBeauty by Female Daily
E
ermyyy
Dry Skin, Medium, Warm
11 Feb 2024
Rekomen
Teksturnya gel, ringan, finish melembabkan, ga ada rasa panas, tingling maupun anget. Aman di kulit kering ku. Saat pakai ini aku ada jerawat tapi ga terlalu banyak cuma 3 biji jerawat aktif. Itu aman sih mereka. Mudah di blend juga. Sejauh ini aku suka.
Usage: 1 month - 3 months Gift
G
girlwpink
Oily Skin, Medium, Neutral
09 Feb 2024
Rekomen
awal awal make bagus, lama kelamaan kok bikin berminyak di wajahku ya?(walaupun ga separah ss lain). menurutku teksturnya ringan, finishnya glow dan bnr bnr ga kerasa make apa apa, perih pas kena bagian kemerahan pdhl katanya acne friendly, cuma menurutku ini lbh ringan drpd yg biru sih dan harganya lbh kantong pelajar friendly, jd sepertinya aku bakal make ini trss krna ga se-berminyak ss yg prna kucoba sblmnya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
mgwt07
Oily Skin, Medium Light, Warm
08 Feb 2024
beli karena judulnya calm my acne sunscreen, for acne prone skin. turns out, this product doesn't work well with me 🥲 dia slightly lebih 'berat' drpd sodaranya si hydrasoothe, dan di aku bikin oily, trus bruntusan 🥲 bingung dah. apa karena mengandung bakuchiol ya? aku kurang cocok sm bahan itu soalnya. jd drpd mubazir, kupake di tangan aja. mayan kan, kecil dia, bisa dibawa kemana2
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
E
Eshaaa
Combination, Medium, Neutral
07 Feb 2024
Rekomen
ss nya ringan di wajah, dan ini bagus bangettt. aku tuh tiap hari selalu keringetan, pernah pake ss MEREK LAIN terus luntur. tapi waktu aku pake ss ini, dia tuh gak luntur (udah ku pake buat upacara, olahraga, dll) .intinya lop lop banget dehhh :D
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 84 dari 143
Next