Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer
Moisturizer - Sun Protection

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.8 (1.421 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer merupakan tabir surya dalam bentuk gel (water base) yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan tanpa whitecast. Dengan perpaduan kandungan yang mampu merawat, menutrisi sekaligus melindungi skin barrier dari paparan sinar UV A & UV B, bluelight, serta polusi.

How to use:
Oleskan secukupnya pada wajah sebelum memulai aktivitas

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
wideuya
Combination, Medium Light, Warm
22 Jun 2024
Rekomen
Setelah pemakaian 1 tube, menurutku sunscreen ini kurang nampol dikulitku yang badak ini. Karena sering aktivitas di luar ruangan, spf 35 ini kurang nampol dan bikin muka jadi agak kusam. Teksturnya oke punya, gampang menyerap kulit, gak lengket, gabikin perih pas kena mata, dan yang pasti gak ada bau samsek. Cuma sayangnya dikulitku yg berjerawat, ada purgingnya for at least 2 weeks - 1 months dan alhasil garepurchase lagi walaupun harganya affordable.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
meirifka
Combination, Medium, Warm
22 Jun 2024
Rekomen
Sunscreen ringan, ga lengket, cepat kering, nyaman dipakai waktu udara lagi panas. Kulit oily bakalan suka. Kalau pakai sunscreen ini aku skip pelembap, karena di aku feelnya udah cukup lembap, sesuai namanya "sunscreen moisturizer". Aku pakai ini di rumah, jarang aku pakai buat kegiatan outdoor, jadi aku ga tau performanya kalo untuk kegiatan outdoor yang intense dan lama. Untuk sunscreen rumah, aku perlu yg light , nyaman dan cepat kering kayak ga pakai apa-apa, dan sunscreen ini pas. Sempat jadi andalan juga kalau ada jerawat supaya jerawat cepat kempes dan sembuh.
Usage: More than 1 year Lazada
W
Winnyfebriana
Combination, Medium, Warm
21 Jun 2024
Rekomen
Sunscreen azarine khusus kulit berjerawat, lotion putih gampang meresap tapi ntah kenapa kurang nyaman kupakai. Lebih prefer azarine hydrashoot dipakainya lebih mudah meresap dan enak buat sebelum make up, memang dari harga lebih murah yang varian acne.
Usage: 3 months - 6 months Lazada
M
mariasofiii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Jun 2024
Rekomen
Sunscreen yang selalu aku pakai saat kondisi muka lagi breakout dan jerawat meradang. Teksturnya ringan dan cepat meresap pas dipakai ngga ada whitecast sama sekali karena dia mirip moisturizer. Jadi sunscreen ini tu juga ngelembabin tapi juga ngga bikin berminyak. Tipe muka aku oily pakai sunscreen ini aman banget.
Usage: More than 1 year Lazada
A
AmiLim
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Jun 2024
Rekomen
Pake ini yg aku rasain pertama ga berat dan lengket, meresap lumayan cepet, dan ga bikin makin breakout kalo di pake pas jerawatan, mungkin itu efek kandungan bakuchiol nya. Sejauh ini nyaman banget di pakai sehari hari walaupun cuman Spf 35, minusnya perih kalo kena mata pas di pas dipakai berenang.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
ayusgiarty11
Oily Skin, Medium, Cool
20 Jun 2024
Rekomen
Sunscreeen favorit, belum ada yang bisa menggantikan posisinya, buat kulit yg acne prone skin ini enak banget di pake pas lagi kulit ngamuk, dan kita harus balik lagi ke basic skincare, selain ada kandungan calming buat kilit yang lagi ngamuk, dunscreennya udah mengandung moisturizer jadibklo lagj males ga perlu pake moisturizer
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
I
Indriyani29
Oily Skin, Medium Light, Warm
18 Jun 2024
Rekomen
Awal pakai sunscreen merek sebelah eh malah makin berminyak di mukaku, waktu ganti pakai ini benar2 cocok buat kulit oily dan acne. Best banget sih gampang meresapnya juga. Belum nemuin yg lebih cocok daripada ini.
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
D
dianditaa
Combination, Medium, Warm
18 Jun 2024
Rekomen
Kalo lagi jerawatan trus pake sunscreen ini tuh enak banget. Ga over moisturized tapi juga bisa ngeprotect dari sinar uv. Trus dia juga ringan dan ga bikin pedih di mata. Gampang luntur kalo kena keringat tapi jadinya gampang dibersihin juga pake micellar water. overall ini sunscreen yang lumayan buat orang-orang yg kegiatannya kebanyakan di indoor
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
aqilla25
Oily Skin, Medium, Neutral
18 Jun 2024
Rekomen
first time aku nyobain ss ini tuh enak, ga lengket, kayak ga pake apa² di muka, trs juga ga ada wanginya, sejauh ini enak dan cocok di muka aku yg acne prone skin, aku pake ss ini trs di timpa bedak tabur aman² aja, tpi inget hrs double cleansing ya teman², worth it bgt ini, kantong pelajar able, aku udh repurchase 3 kali
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tiara_126
Oily Skin, Medium Dark, Warm
17 Jun 2024
Rekomen
Sunscreen teraman dan ternyaman buat skin type acne prone kayak aku! Harganya bener-bener ramah di kantong dan yang pasti nggak ada efek macem buat kulit. Pernah dikasih tau kandungan SPF 35 tuh udah cukup banget buat di apply di wajah yang gampang buat jerawatan, so happy ketemu sama produk satu ini :) <3
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 74 dari 143
Next