E
Emadwi27
Oily Skin, Medium, Warm
Sejauh ini dipake di kulitku yg oily acne prone, aman ga ada rasa cekit-cekit gitu. Tapi minus nya gampang peeling, make up ikut longsor kadang, jadi aku ga pernah pake ss azarine ini sebelum pake make up.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
fadhilah_01
Normal, Medium Light, Neutral
Bagus ga lengket, menyerap ke kulit. Ga dempul juga Mengcover wajah scr maksimal. Di kulit jadi lembab. Suka bangett Bener-bener melindungi wajah dr paparan sinar UV. Wajah ku jd lbh tenang ga merah lagi
Usage: 6 months - 1 year
Traditional Market
M
Mirnasilvi
Oily, Medium Light, Cool
Salah sayu sunscreen murah meriah yang bentukannya gel tidak bening tidak pekat tapi aman sekaliii buat kulitku yang super oily ini, ga perlu pake moist juga udah aman karna ada kandungan lembabinnyaaa , suka banget sama sunscreen modelan begini sihh
Usage: More than 1 year
Shopee
A
anisplestari
Oily Skin, Medium, Neutral
untuk kulit saya yang oily acne prone ini sunscreen mantap , bisa meng calming jerawat ,cepat meresap dan tidak white cast, kalau di saya tidak perlu pakai moisturizer lagi dengan sunscreen ini sdah cukup lembab, pokoknya recommended bgt
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
N
njipaw
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku udah lumayan lama make sunscreen ini, setelah sebelumnya aku make sunscreen skinaqua yang biru, menurutku di kulitku yang jerawatan dan minyakan ini cukup cocok sih tapi kadang kalau udah siang tbtb mukaku jadi kilang minyak duhhh, ada yang punya rekomendasi sunscreen yang oke ga buat kulit yang minyakan parahhhh dan juga jerawatannnn??? thank you ya 🖐🏻💟
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
heerraa
Combination, Medium Light, Neutral
Ini sunscreen ternyaman buat aku, udah cocok banget pake ini... Gampang di blend dan cepet menyerap. Nggak lengket lagi, diaku si nggak bikin berminyak wenak poll. Aku suka bawa kemana mana, soalnya klo mau reaply ga pake nunggu lama buat meresap
Usage: More than 1 year
Shopee
A
acdiety
Oily, Medium, Neutral
sumpahhh ini ss palingggg palinggg pass setelah sekian lama gonta ganti ss wkwk. baguss bangettttttttt. cocok diaku yg tipe kulitnya oily + jerawat on off. anw aku udah abis hampir 10 tube karena emang sebagus itu T____T. <3
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
ashila23
Oily, Medium Dark, Neutral
BAGUSS BANGETTT ASLII INI SS BUAT OILY ACNE PRONE. aku udah habis lebih dari 5 tube dan sebagus ituu plsss. aku dulu ada closed comedo sama banyak jerawat tapi pake ss ini lama kelamaan lumayan hilang donggg.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
Z
Zillaskin
Combination, Medium Light, Neutral
BUAT OILY SKIN YANG GAMPANG JERAWATAN, SINI LU SEMUA! karena teksturnya tuh enak banget, diblendnya enak, gak bikin perih di mata, gak gerah juga seharian, gak whitecast, bikin kalem jerawat saya, nahan minyak lumayan lah. I'm in love lah buat sunscreen ini. Fix kalian harus coba.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
Eli0102
Oily Skin, Medium Light, Cool
Sunscreen yang bisa bantu atasin jerawat asalkan rutin. Bisa buat all skin type tapi lebih bagus buat oily skin, karena oil controlnya bagus banget. Teksturnya gel, ringan dan cepat meresap. Finishnya matte dan ga bikin kulit kering. Ada efek calmingnya juga dan ga ada white cast. Rekomen banget buat yang cari sunscreen tapi wajahnya jerawatan, must have item.
Usage: 1 week - 1 month
Watson