Age Defy Gold Water Essence

Age Defy Gold Water Essence
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Age Defy Gold Water Essence

Safi
4.0 (1.424 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Age Defy dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI Age Defy Gold Water membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

How To Use:
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Gold Extract, Silk Protein, Bio Hyaluronic.

Rangkuman Review Pengguna

R
ristanti69
Combination, Medium, Warm
05 Nov 2019
pake safi essence satu ini udah skitar 3 minggu. hasilnya emang lumayan bagus sih, kalau habis pake ini kulit aku jdi kerasa lebih lembab dan kenyal. untuk kasih efek mencerahkan sih belum yaa, tp dia samsek gak bikin muka BO!!
Usage: Less than 1 week
F
fitrialj
Combination, Medium Light, Neutral
04 Nov 2019
Rekomen
Aku sudah pakai gold water ini sekitar 3 bulan, keunggulan bikin kulit lembab, cepat nyerap dikulit, dan ada logo halalnya. Untuk saat ini cuma itu efek yang dirasakan, kalau bikin samar noda atau mengecilkan pori dan jerawat di aku sih belum ada.
Usage: 1 month - 3 months Watson
N
nhfzha
Combination, Medium Light, Warm
04 Nov 2019
Rekomen
gatau kenapa waktu mau beli produk ini gangerasa ragu sih. eh bener secocok itu😍 pake produk ini waktu mukaku lagi jerawatan bgt dan semenjak pake ini alhamdulillah udh jrg muncul jerawat. repurchase? pasti dong💪
Usage: 1 month - 3 months Watson
Y
yurikaprisma
Combination, Medium, Neutral
04 Nov 2019
Rekomen
suka sih sma produk ini krna dia cepet nyerap. tp aku make rangkaian produk safi lain dan wajahku jd super oily. sedih bgt akhirnya aku stop semua make rangkaian produknya dan beralih ke produk lain. padahal aku berharap banyak sama produk ini
Usage: 1 month - 3 months Guardian
T
tryr
Oily, Medium Light, Neutral
03 Nov 2019
Rekomen
Muka jadi glowing deh kayanya pake ini dan jadi halus juga abis pake ini, luv bangettt. Tapi baunya harum banget aku ga suka haha aneh aja rasanya skincare tapi super wangi kaya parfum dipake di muka.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Saviraalar
Dry, Medium, Warm
03 Nov 2019
Rekomen
SUKAKKK Bangettt sama produk Safi ini pertama karna kalo dipake sebelum make up pori2 jd mengecil gituuu, kedua setelah pemakaian sebulan lebih keliatan emang bikin cerah sesuai dengan klaimnya mantap dehhh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
erikaroinlilian
Normal Skin, Medium, Warm
03 Nov 2019
Rekomen
Produk pertama untuk Anti Aging kuuuu hahaha Awalnya beli ini karna emang mau coba essence atau serum baru yang bisa bantu lebih memaksimalkan skincare ku. Dan sempat takut2 ada efek buruk karna ada wangi2nya gitu. Waktu bruntusan lagi banyak ini seperi tidak ada efeknya di aku. Sejak bruntusan sudah jauh berkurang, dan aku juga ganti beberap skincare lainnya. Sepertinya produk ini menyatu dengan skincare2 baru ku. Padahal pemakaiannya udh lama tapi efeknya baru kerasa hehe Namuuun, memang waktu bruntusan kambuh aku stop pemakaian produk ini. Cuman bukan Produk ini yah yang buat aku bruntusan. Produk ini ga buat efek negatif di wajahku. Kalau sekarang dia jatuhnya seperti pelengkap di skincare untuk menambah kelembaban dan membantu skincare ku lebih meresap. Sejauh ini aku cuman berani pakai di malam hari, pernah coba di siang hari ga ada masalah juga sih. Beli ini pas diskon, dan ga terlalu nyesel lah yah belinya. Hehe
Usage: 3 months - 6 months Watson
S
sindyindraa
Oily, Medium, Neutral
02 Nov 2019
Rekomen
beli ini karena keracunan tasya farasya sih.. tp tidak ada rasa penyesalan karna emng sebagus itu, cocok bngt untuk yg kulitnya kering jd bikin lembab gitu tp untuk yg kulitnya oily kayak aku juga baguss banget karna bisa ngontrol minyak jd muka walaupun minyakan tp tetep keliatan sehat dan ga kusem gituu... trs mamaku yg lagi nyoba nyoba make ini flek flek hitamnya perlahan lahan memudar walaupun engga se instant itu sih... tp worth tu try!!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Y
yosephineldn
Combination, Light, Neutral
02 Nov 2019
Rekomen
Awalnya galau gitu perlukah nambahin essence di tahap skincare ku yang udah berlapis-lapis. Akhirnya nyobain karena katanya bisa ngurangin/nyamarin garis2 di wajah. Kupakai kurang lebih seminggu di am dan pm. Enak banget gampang nyerep, wajah jadi kenyal dan lembab. Bikin wajah jadi kelihatan lebih oke pas make up an. Kurangnya wanginya agak nyengat menurutku tapi cepet hilang
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zeaanggraini
Combination, Medium, Warm
02 Nov 2019
Rekomen
juara untuk produk ini sebagai essence yang murah tp kualitas oke punya. dia bisa bantu mengunci kelembapan kulit yg hanya dengan toner aj belum mampu mengunci kelembapan. dimasukan di night or daily skincare rutin ok banget. Tekstur seperti gel dan mudah meresap tanpa meninggalkan rasa lengket gitu, aku gunakan sebagai primer mekap jg oke Lho..memberikan efek smooth dikulit..
Usage: 3 months - 6 months sociolla
Prev
Laman 91 dari 143
Next