Age Defy Gold Water Essence

Age Defy Gold Water Essence
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Age Defy Gold Water Essence

Safi
4.0 (1.424 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Age Defy dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI Age Defy Gold Water membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

How To Use:
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Gold Extract, Silk Protein, Bio Hyaluronic.

Rangkuman Review Pengguna

N
noviay
Dry, Medium, Neutral
16 Jan 2020
Aduhhh aku pake ini langsung jerawatan&bruntusan gatal jidatku, (padahal kulitku termasuk tahan kalo pake/ganti skincare baru ga pernah sampe breakout gitu) , terus aku hentikan beberapa hari nunggu bruntusan&jerawat ilang, lalu coba pake lagi...eh muncul jerawat lagi, jadi aku stop pake safi ini padahal masih banyak isinya, btw aku kurang suka aromanya wangi menyengat banget kayak sabun mandi jadi agak ganggu kalo di apply di wajahku. oia mungkin aku gak cocok ama gold2 essence gitu, 1,5 bulan ini nyoba pake bio essence yg gold essence & night creamnya juga langsung jerawatan&bruntus di jidat tapi gak separah pas pake Safi.
Usage: Less than 1 week Guardian
D
Dumasarisspace
Combination, Light, Cool
16 Jan 2020
Rekomen
awalnya beli karena ngelengkapin produk Safi Gold, iyahhh dirachunin temen dan suka banget sama packaging yang goldy gituh, di tokopedia aku ada voucher, tambah lagi dia lagi promo jadi deh babat abis segala produk safi gold, dari semua produk gold nya, ini yang paling juara, abis wudhu pake lagi dia.. abis cumuk pake lagi dia.. karena glowing, alus n jadi cerah, repuchase? maybe no, pengen nyobain tester essence yang high end πŸ˜…
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
A
aysharafanii
Oily, Medium Light, Neutral
15 Jan 2020
beli ini karena keracunan suhay salim πŸ˜† sebenernya aku suka bgt sm produknya, dr packaging, aroma, sama isi produknya yg ada gold nya gitu . dipake di wajahpun emang bikin kulit kenyal bgt . tapi aku baru sadar setelah sebulan lebih pake, ternyata dia bikin ky beruntusan sm komedo putih yg gede gede di pipi sama dagu 😣, awalnya aku cuma curiga ajja, tapi setelah aku stop pake ini, eh beneran deng komedo sm beruntusan nya ga makin banyak . menurut aku sih ini bakal cocok bgt buat yg kulitnya kering ..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Ayina_S1
Normal, Medium, Neutral
15 Jan 2020
Rekomen
Awalnya nyari essence yang bisa mencerahkan, nah nyarinya yg sesuai budget. Trus kegoda dengan butiran emasnya safi, yaudah beli. Pertama pemakaian ngga kliatan, kesini makin kliatan bikin wajahku lentur gitu. Jadi makin sukaa deh😻
Usage: 3 months - 6 months Borma
W
Wildaparasti
Oily Skin, Medium, Warm
14 Jan 2020
Rekomen
Tadinya sempet ragu buat beli produk ini, krn aku mikirnya masih muda ngapain beli produk yg buat anti aging. Tp akhirnya coba beli krn mikir lagi ya gapapa juga kan merawat muka dr sekarang dan ternyata lumayan oke. Bikin muka aku lebih cerah dan lembut. Walaupun Jarang2 makenya tp biasanya pake produk ini di pagi dan malam hari.
Usage: 1 month - 3 months Watson
U
ummuatho
Normal, Medium, Neutral
13 Jan 2020
Rekomen
Produk ini cukup bagus hasilnya di kulit aku, melembabkan dan tekstur kulitku pun mulai keliatan mulus gt. Tapi minusnya safi ini kurang bisa dipake bareng sama skincare merk lain, sepertinya memang harus beli 1 series klo hasil mau optimal.. dan untuk packaging lucu sih cuma susah keluar si cairannya ini, botolnya keras jd susah jg dipencet padahal cairannya kan kental tuh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
Yaizayasha
Dry, Medium, Neutral
11 Jan 2020
Rekomen
Udah ngehabisin satu botol 30ml selama kurang lebih 2 bulan. Yang dirasain selama pemakaian dia ngebantu untuk ngelembapin kulit, dan ngebantu bikin kulit nggak kusam kusam amat. Cuma, dia nggak ngasi efek yang lebih dari pada itu. Tetap harus dibarengi skincare lain. But overall, buat ukuran essence ini bagus kok buat ngebantu hydrate kulit
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
Tatanadrita_
Combination, Light, Neutral
10 Jan 2020
Rekomen
Safi Age Defy Gold Essence ini menurutku gaada efeknya sama skali,mungkin di kulit yg lain cocok tapi di aku gaada perubahan padahal waktu beli awal tertarik dgn harapan bs bikin glowing ahaha karna ada gold gold nya, tp menurut ku ini biasa aja.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
A
AnnisaDP
Normal, Medium Light, Neutral
09 Jan 2020
Rekomen
Kulitku kombinasi - normal tapi dehidrasi. Pake ini selama 3 mingguan, tekstur kulit jadi halus, bagian yang kering sampe kasar jadi normal trus di bagian pipi deket idung yang tadinya kasar juga mulai membaik jadi alus. Wanginya juga enak banget. Tapi packagingnya lebih enak kalo pump atau pake pipet, soalnya keluarnya rada susah.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fizahut
Oily Skin, Medium Dark, Warm
09 Jan 2020
Rekomen
Aku pakai essence tiap malam setelah bersihin wajah trus aku tinggal tidur sampai pagi. essence nya bagus, melembabkan dan juga mencerahkan di pagi harinya. walaupun ini di tujukan untuk anti aging aku tetep pakai sih soalnya emg bagus huhuπŸ˜‚ dia cepat menyerap dan gak lengket. adem dan bikin relax setelah seharian kulit di timpa makeup hehe.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Prev
Laman 75 dari 143
Next