E
esterpermata09
Dry, Medium, Warm
baru pake ini pertama kali, karna kulit sensitif jadi aku coba pake toner ini dan bagus, cuma ga bisa aku pake di area mata keatas karna meskipun ga kena kelopak mata, pasti kelopak mata ku kering kalo pake toner ini, but bosa diakali pakenya cuma dari bawah mata ke bawah atau area pipi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kikifirdaa
Oily Skin, Medium, Warm
Teksturnya light tidak begitu kental. Untuk kulit kering disarankan dipakai berlayer agar terasa melembabkan. Namun untuk yang tidak terlalu suka toner berat-berat, 1 layer sudah cukup. Efeknya bikin calming redness di wajah. Muka jadi lebih halus
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
E
ekawhay
Combination, Medium, Warm
toner ini paling nampol saat dahi aku ada bruntusan, dulu sering banget bruntusan tapi sejak pakai ini udah gaada lagi yg namanya bruntusan. Ada extract centella asiaticanya beneran di dalam botolnya juga. kalian wajib coba ini kalau lagi banyak masalah kulit
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nurulalim02
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Toner Npure inu kebanggaan banget apalagi buat kulitku yang rewel dan sering berjewarat, buat wanginya juga gak ganggu dan bikin kulit perih. Hasilnya juga terbaik dengan pemakaian yang rutin dan bisa dibuat masker juga, terima kasih N Pure
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
F
Friederika
Normal Skin, Medium Light, Cool
Aku pertama kali pake npure hydrating toner ini karna rekomen temenku. Di kulitku nyerap banget, dan setelah beberapa minggu kerasa lembab. Untuk aromanya wangi tapi ga berlebih. Sejauh ini paling cocok di kulitku. Ada dua ukuran yang gede sama travell size.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
laurabelina
Combination, Medium Light, Neutral
Produk kesukaan aku dari dulu suka bangetttt.. cucok dimuka aku dan produk andalan aku.. semoga selalu ad dan makin banyak diskon lagi kedepannya untuk Npure...Produk kesukaan aku dari dulu suka bangetttt.. cucok dimuka aku..........
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
E
elshavinny
Combination, Medium, Cool
produk kesukaan aku banget. udah pake ini di botol ke 4. suka banget karena cocok buat kulit aku yang acne prone. bisa ngilangin bruntusan, bisa di pake buat kompress kulit juga untuk ngecalm down. selalu aku rekomendasiin ke temen temen aku.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
shafiraamalia16
Oily Skin, Medium, Neutral
toner nya npure gapernahh sekalipunn gagal plisss bagus bgt buat jeniss kulit sensitif berjerawatt kayak akuuu ,, cobainn dehh skrg pacakingnya juga baruu dan nyaman bgtt.. rekomend in produk ini buat acne atau sensitif skinn buruann pakee yaa
Usage: More than 1 year
Shopee
N
NadaNabila11
Normal Skin, Medium Light, Neutral
ini toner kesukaan banget, teksturnya cair dan mudah meresap di kulit, gampang diaplikasiin, cukup ngelemba in kulit, gaada bau yang menyegat, dan ngeredain bruntusan di aku, best toner buat ngelembab in setelah exfoilasi, selalu repurchase karena seenak itu
Usage: More than 1 year
Instagram
I
Ilmaizlhq_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
coba pake npure cica toner ini pas muka lagi banyak jerawat gede” merah”, aku pake metode csm pake kapas yang tipis banget gitu dan it works. calming banget di jerawat aku jadi ga nyut”an gitu. tonernya juga tipe yang watery banget, jadi kulit berasa dikasih minum
Usage: 3 months - 6 months
PR Package