Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.285 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

E
esterpermata09
Dry, Medium, Warm
04 Feb 2024
Rekomen
baru pake ini pertama kali, karna kulit sensitif jadi aku coba pake toner ini dan bagus, cuma ga bisa aku pake di area mata keatas karna meskipun ga kena kelopak mata, pasti kelopak mata ku kering kalo pake toner ini, but bosa diakali pakenya cuma dari bawah mata ke bawah atau area pipi
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kikifirdaa
Oily Skin, Medium, Warm
04 Feb 2024
Rekomen
Teksturnya light tidak begitu kental. Untuk kulit kering disarankan dipakai berlayer agar terasa melembabkan. Namun untuk yang tidak terlalu suka toner berat-berat, 1 layer sudah cukup. Efeknya bikin calming redness di wajah. Muka jadi lebih halus
Usage: 3 months - 6 months Lazada
E
ekawhay
Combination, Medium, Warm
04 Feb 2024
Rekomen
toner ini paling nampol saat dahi aku ada bruntusan, dulu sering banget bruntusan tapi sejak pakai ini udah gaada lagi yg namanya bruntusan. Ada extract centella asiaticanya beneran di dalam botolnya juga. kalian wajib coba ini kalau lagi banyak masalah kulit
Usage: More than 1 year Shopee
N
nurulalim02
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Feb 2024
Rekomen
Toner Npure inu kebanggaan banget apalagi buat kulitku yang rewel dan sering berjewarat, buat wanginya juga gak ganggu dan bikin kulit perih. Hasilnya juga terbaik dengan pemakaian yang rutin dan bisa dibuat masker juga, terima kasih N Pure
Usage: 3 months - 6 months Instagram
F
Friederika
Normal Skin, Medium Light, Cool
03 Feb 2024
Rekomen
Aku pertama kali pake npure hydrating toner ini karna rekomen temenku. Di kulitku nyerap banget, dan setelah beberapa minggu kerasa lembab. Untuk aromanya wangi tapi ga berlebih. Sejauh ini paling cocok di kulitku. Ada dua ukuran yang gede sama travell size.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
laurabelina
Combination, Medium Light, Neutral
03 Feb 2024
Rekomen
Produk kesukaan aku dari dulu suka bangetttt.. cucok dimuka aku dan produk andalan aku.. semoga selalu ad dan makin banyak diskon lagi kedepannya untuk Npure...Produk kesukaan aku dari dulu suka bangetttt.. cucok dimuka aku..........
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
E
elshavinny
Combination, Medium, Cool
03 Feb 2024
Rekomen
produk kesukaan aku banget. udah pake ini di botol ke 4. suka banget karena cocok buat kulit aku yang acne prone. bisa ngilangin bruntusan, bisa di pake buat kompress kulit juga untuk ngecalm down. selalu aku rekomendasiin ke temen temen aku.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
shafiraamalia16
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Feb 2024
Rekomen
toner nya npure gapernahh sekalipunn gagal plisss bagus bgt buat jeniss kulit sensitif berjerawatt kayak akuuu ,, cobainn dehh skrg pacakingnya juga baruu dan nyaman bgtt.. rekomend in produk ini buat acne atau sensitif skinn buruann pakee yaa
Usage: More than 1 year Shopee
N
NadaNabila11
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Feb 2024
Rekomen
ini toner kesukaan banget, teksturnya cair dan mudah meresap di kulit, gampang diaplikasiin, cukup ngelemba in kulit, gaada bau yang menyegat, dan ngeredain bruntusan di aku, best toner buat ngelembab in setelah exfoilasi, selalu repurchase karena seenak itu
Usage: More than 1 year Instagram
I
Ilmaizlhq_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Feb 2024
Rekomen
coba pake npure cica toner ini pas muka lagi banyak jerawat gede” merah”, aku pake metode csm pake kapas yang tipis banget gitu dan it works. calming banget di jerawat aku jadi ga nyut”an gitu. tonernya juga tipe yang watery banget, jadi kulit berasa dikasih minum
Usage: 3 months - 6 months PR Package
Prev
Laman 99 dari 429
Next