L
liaaapw
Combination, Medium Dark, Neutral
aku pake ini udah lebih dari dua tahun dan ini produk pertama dari npure yang aku cobain dan sebagus itu apalagi buat kulit yg berjerawat ini ngecalming banget sih dan ngebantu ngempesin jerawat jerawat yg mendem mendem bagus deh must try banget
Usage: More than 1 year
Tokopedia
M
marcthechew
Dry Skin, Medium, Warm
Akhirnya berani in buat coba toner ini versi travel size nya, dan hasilnya cukup bagus di kulit aku. efektif buat meredakan jerawat dan beruntusan. tekstur nya juga enak bgtt. repurchase? yess pasti bgt beli yang besar... luv bgt........
Usage: More than 1 year
Shopee
Z
zhaafz
Normal Skin, Medium, Neutral
Toner yang lagi diomongin di mana-mana. Ingridientsnya bagus dan cocok buat acne skin, calming jerawat, ngurangin bruntusan, setelah dipakai bikin seger di wajah. Udah repurchase beberapa kali karena sukaa. Aku rekomin ke temen dan temenku juga cocokk.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rosaazzh
Combination, Medium Dark, Neutral
Toner paling aman yang fokus buat acne care. Cepet banget buat ngebantu brighten and refine my skin. Ga neko neko dan bener bener oke buat ngebersihin muka dr kotoran. Bonus nya wajah jd lebih cerah and calming! super happy! super recommended for acne prones skin
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
G
graciacn08
Oily, Medium, Neutral
Hydrating toner dari Npure ini salah satu ingredients utamanya adalah centella asiatica yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat dan menyamarkan bekasnya. Sejauh ini di kulit aku cukup hydrating dan melembapkan tetapi untuk calming jerawat masih kurang ya.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
astialya
Normal Skin, Medium, Warm
Untuk permasalahan jerawat yang meradang, muka “gradakan” dan jerawat yang suka on-off ini ciamik banget! around 5 bulan aku rutin pake, jerawat ku mereda dan ngga kembali lagi. texturenya ringan, ga lengket tapi tetep lembab. super worth it!
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
S
Shafiraaafi
Oily, Medium, Neutral
Cocok banget buat acne prone skin setiap habis pakai meredakan kemerahan di muka dan bikin jerawat calming. Uda setaun lebih pakai toner ini cocok banget selalu repurchase harganya juga affordable sering diskon dan gampang bgt ditemuin
Usage: More than 1 year
Shopee
D
Dheaariyanti
Combination, Medium, Neutral
jujur banget toner npure ini bagus banget di kulit aku yang sensitive aku udah pemakaian 1tahun lebih, efek di muka aku mengurangi bruntusan di muka, mencegah jerawat tumbuh juga, bikin muka cerah, menghidrasi banget di muka, mudah juga menyerap di muka.
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
D
D_iah
Normal, Light, Neutral
toner wajah dengan kandungan real centella leaves, green tea selain sebagai toner dia juga bisa membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, membantu mencerahkan kulit, after pemakaian terasa segar, lembut, lembap dan memberikan efek calming pada kulit! recommended!
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
W
wandawdya
Oily, Medium, Neutral
NPURE Cica Face Toner merupakan Hydrating toner dengan pH balance yang mengandung Real Centella Leaves, 11x Acne Power Fighter, dan Tranexamic Acid untuk membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut, dan lembap.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee