S
Shellimz_
Normal Skin, Medium, Neutral
Harus punya!! ini bagus banget untuk calming wajah yang lagi jenuh dan berjerawat, ga bikin reaksi aneh dimuka, bisa dijadiin masker juga kaya buat kompresan gitu pake kapas, tapi ini harus rutin pake kayanya biar efek nya kerasa, Repurchase? Oh Yes..
Usage: 1 week - 1 month
Gift
X
Xxixi
Oily Skin, Medium Light, Cool
Salah satu toner yang paling saya suka. karena ada kandungan cicanya jadi sangat membantu untuk kulit wajah saya yang jerawatan. Habis pakai jerawat akan berhenti tumbuh menerus, dan toner ini juga memberikan sensasi segar di muka saya.
Usage: More than 1 year
Shopee
Z
zaniefahasya
Dry Skin, Medium, Neutral
Toner yang sangat bisa membantu calming jerawat jerawat kecil di jidat!! adem pas dipake dan cepet menyerap tapi di muka aku kerasa kurang hydrating kalo pake ini soalnya masih ada bagian bagian yang terasa kering meskipun udah beres skincare an
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
zahraazrr
Combination, Medium Light, Neutral
Toner yang harus aku punya, selalu restock, gapernah kelewat stock di rak skincareku! Bagus banget buat melembabkan dan menghilangkan kemerahan atau kalau lagi sensitif gitu biasanya ku kompres pake kapas dan toner ini langsung reda. Teksturnya ringan banget juga ga bikin berminyak atau lengket. Suka bangett npure. Sampe2 kalau ada promo gitu ku stock sampe 2-3 botol supaya gamau rugi hehe
Usage: More than 1 year
tiktok
A
Aishashiefa
Combination, Medium Light, Neutral
Toner favorit aku. Ada daun centella di dalam botolnya. Botolnya dari plastik jadi gak perlu khawatir pecah dan aman dibawa travelling. Toner yang membuat wajahku lembab dan mengurangi kemerahan di wajah. Cepat menyerap dan gak bikin lengket. Cocok untuk wajahku yang kombinasi to oily.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
royallate
Combination, Medium, Neutral
Excited banget pas toner ini dateng, toner dengan daun centela di dalamnya bikin aku tambah berekspektasi tinggi sama produk ini. TAPI di aku ternyata gak cocok guys, langsung muncul beruntusan, gak banget deh pokoknya, padahal tadinya kalo tonernya cocok aku mau beli produk npure yang lain,tapi malah begini. So sad, tapi dulu kulitku emang sensitif banget sih. Kalo aku coba lagi toner npure sekarang gatau deh bakal cocok atau nggak😁😁
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
acaaaaaaaaaaaaaa
Combination, Light, Cool
hmm, awalnya aku direkomendasiin temen utk pake ini karena bagus banget buat nyembuhin jerawatnya. setelah maju mundur akhirnya aku langsung beli yang fullsize. awal pake, jerawatku membaik, jerawatnya kempes, bagus banget ngecalming wajahku yang merah-merah dan gatel. tapi entah kenapa, pas bulan ke 4 pemakaian, wajahku uda ga cocok lagi pake ini.. jerawatnya malah makin parah, sakit. aku coba berenti pke tonernya dalam seminggu ini dan alhamdulillah wajahku malah mendingan, pas aku coba pake lagi, malah break out lagi. tapi kadang tetep aku pake utk CSM-an dibagian kulit yang merah-merah, tapi fine-fine aja.. duh bingung, sebenernya bagus, tapi kalo repurchase kayaknya engga deh.. aku recommend utk kalian yang wajahnya sensitive n acne prone. aku kasih bintang lima.karena dia sempat jadi penyelamat utk kulit acne prone ku huhuhu
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
H
heeza
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk ukuran toner/FTE, produk ini patut diacungi jempol, terutama klaim meredakan jerawatnya. Jerawatku berkurang nyerinya setelah dikompres dengan toner ini, walau memang tidak menghilangkan, tapi cukup membantu. Ukurannya juga travel friendly, dan kemasannya lucuk banget
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
T
tanpaitan
Combination, Medium Light, Neutral
ini toner biasa aja sih.. ga gimana2. yang jelas gak membuat buruk kulit.. tapi kalo meredakan aku blm merasakan ya walau pake metode CSM/face mist/tepuk biasa/kapas juga.. tapi kalo buat hydrating: YA ini membantu banget karna setelah pake cosrx FW pasti ada feel muka ketarik dan ini toner ok aja untuk bikin ga ketarik lg.. cmn karna aku punya brand sebelah (S) juga ya..rasanya sama sih....
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Aqindalisa
Dry, Medium, Neutral
Wow impression aku pas pakai produk Npure toner ini kayak ga expect. Aku pakai toner ini ketika kulitku lagi breakout, beruntusan di sekitar mulut. tapi pas aku pakai beneran beruntusannya menghilang sedikit-sedikit. aku pakai sehari 3-4x, tapi efeknya bikin beruntusannya kering dan akhirnya cepet ilang deh. works banget di muka aku🥹
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia