Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.285 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

R
Risyarsmy_
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2024
Rekomen
ini toner sejuta umat😭😭 karena emang bagus banget buat all skin type❤️ produk ini bisa menghindrasi kulit, merawat kulit berjerawat , meredakan kemerahan, menyamarkan bekas jerawat , bisa juga nyarahin wajah!😭😭 sebagus ituu😭 ini aku udah botol ke 3 apa 4 ya😭 selain bagus toner ini juga awet bngt😭❤️❤️❤️❤️
Usage: More than 1 year Tokopedia
E
ellensong
Combination, Light, Neutral
14 Mar 2024
Rekomen
beli ini karena iseng aja pgn pake toner. uda tau produk ini dr lama tp memang ga pernah cobain krn kulitku super oily dan acne prone parah bgt. jd gampang bgt muncul jerawat, se sensitif itu bahkan smua dokter kulit yg aku kunjungin pd blg hal yg sama. di kulitku ini hydratenya sudah cukup bgt, aku pakai di pagi hari setelah facewash. kdg aku pakai dg metode csm dan suka sih krn kulit calm jg jadinya. tp krn kondisi wajah aku lg berjerawat ga sembuh2 jd aku stop dan dlm pengobatan jerawat dokter spkk. secara tekstur dia toner yg cair bgt bukan yg agak kentel. aromanya jg soothing sih. tp krn dia cair bgt ya jd cepet habis sih. krn secara harga dia affordable jujur ga terlalu worry sih pakenya boros utk csm
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
erinchyni
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
06 Mar 2024
Rekomen
First time nyobain toner ini yang menurutku harganya lumayan ya untuk ukuran kecilnya.. overall good, especially buat ngompres jerawat yang lagi meradang dan kerasa banget ngelembabin kulitnya! teksturnya cair dan cepet nyerepnya ✊ minusnya cepet banget abis :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
MeizaNurazizah10
Combination, Medium, Neutral
06 Mar 2024
Rekomen
ini yang aku rasain selama pakek produk ini : -Beneran bikin jerawat ku kempes, waktu aku masih punya jerawat merah-merah, aku sering banget CSM an pakek toner ini tiap malem dan hasilnya tu beneran ada, pas pagi jerawatku udah keliatan kempes dan nggak merah lagi -Ngeredain redness di muka aku waktu aku nggak cocok suatu pakek produk skincare -Efek calming nya berasa banget, cuma buat ngelembabin masih agak kurang di kulit aku, tapi so far oke -Buat harga segitu lumayan awet, botol pertama ku abis nya hampir 3 bulan an padahal aku juga sering CSM an Aku rekomendasiin produk ini buat kamu yang mungkin kulitnya lagi 'ngamuk', jerawatan kemerahan, atau lagi cari hydrating toner lokal yang bagus, produk ini cocok buat kamu, untuk tipe kulit normal to oily skin bagus,
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
M
Melisaa23
Oily Skin, Medium Light, Warm
05 Mar 2024
Rekomen
Toner ini membantu aku wktu aku breakout, jerawat parah dan merah² berkurang dan sembuh setelah rajin pakai toner ini untuk CSM. sampai sekarang masih aku purchase berkali² dan gak mau pindah ke toner lain soalnya udh cocok bgt sma npure 🥰
Usage: 6 months - 1 year Shopee
G
Ghinadhanty
25 - 29
03 Mar 2024
Rekomen
Aku sih yes sama produk ini soalnya calming dan hydrating banget! Pokoknya solusi kalo mukaku lg rewel atau iseng nyobain skincare lain dan ga cocok pasti balik lg ke toner npure dan selalu jadi penyelamat!🫶
Usage: 6 months - 1 year Guardian
J
jjaemxinx
Normal, Medium Light, Neutral
02 Mar 2024
Emm gimana yaa. Toner ini sebenernya bagus-bagus aja, but that's it, nothing special. Di kulitku yang normal skin ini bener-bener gak ngefek apa-apa sama sekalii, yah sekadar melembabkan ajaa. And claim-nya katanya bagus buat kulit berjerawat, tapi aku hadiahin ke temenku jerawat dia malah beranak katanya 🥲🥲
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
widya1208
Combination, Medium Light, Neutral
01 Mar 2024
Rekomen
Toner Npure centela aciatica best toner hydrating yg pernah aku coba. bisa kempesin jerawat dong dlm semaleman.. cuma di kompres in ke area jerawat dan kempes deh. gak ninggalin bekas di muka.. bikin fresh bgt dan ringan bgt pas di apply ke muka.. muat try sih yang LG jerawatan 🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
priantika
Combination, Medium Dark, Neutral
28 Feb 2024
Rekomen
Pertama kali nyobain ini karna muka aku sering jerawatan tapi males ke dokter karna takut pake krim dan turunanya nanti ketergantungan. Akhirnya aku beli produk npure salah satunya tonernya dan aku happy menenangkan banget, seger di muka apalagi ada daun centella di dalemnya sensasi setelah dipake beda banget, kalian bisa pake 2-3x sehari ya, bisa juga buat maskeran pake kapas dijamin mantulita deh.. Alhamdulillah sekarang muka aku jadi lebih seger pokoknya produk npure the best 🤗
Usage: 1 month - 3 months Lazada
Y
yokaamelia
Normal Skin, Medium, Cool
27 Feb 2024
Rekomen
please ini toner baguss bangettt, ga nyesel si nyoba ni toner ,bisa menghilangkan bruntusan buat breakout juga bisa banget ,biasanya aku pake metode csm buat ngompres jerawat dan besoknya jerawat aku kempes dijuga bisa menghidrasi kulit tapi untuk kulit kering masih kurang but its oke, bakal repurchase siiii ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 96 dari 429
Next