U
umyyey
Combination, Medium Light, Cool
Teksturnya cairr tapi nge hydret, baunya harum banget lagiii, ada centella nya didalemm, awalnya ga ngerasain ap2 si tapi lama kelamaan pas di skip kerasa banget beda nya , packaging ny udah upgrade jadiny ga gampang tumpah mana murah lagiiii love worht it
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
W
Widyaarw
Combination, Light, Neutral
Toner yang sanagt bagusss , bisa meredahkan memerah di muka , memudarkan bekas jerawat , mengempeskan jerawat dan jujurly sangat berguna banget dan lovee banget sama toner npure , suka jga krna udah ada travel sizenya bisa di bawa kemana-mana
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Andigatri
Combination, Medium Light, Neutral
Saya sangat suka dengan Toner Npure sangat cocok untuk kulit wajah saya yang acne prone skin, sangat ringan dan tidak membuat kulit wajah menjadi kering. Setelah penggunaan toner npure kulit wajah saya menjadi lebih cerah dan tidak kusam lagi.
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
ikhwal
Combination, Medium, Cool
Pertama liat ini di tiktok dan sampai sekarang secibta itu pokoknya aku selalu nyetok , dari aromanya teksturenya sangat suka apalagi pas udah dipake ada sensasi fresh dan dingin dan bener bener bikin wajah freshh dan masalah kulit lainyya teratasi
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
A
aiueoaulia
Oily, Medium, Warm
udah hampir 7 botol pake produk ini karena sesuka ituuu!! bener bener sesuai claim yang super hydrating. Cocok banget untuk kulit oily dan acne kayak aku. Kulit jadi ga gampang bruntusan dan udah ga gampang jerawatan lagi. Ga pernah ganti toner lagi jadinya 💚
Usage: More than 1 year
Shopee
A
annisatriana04
Combination, Medium Light, Neutral
selama pemakaian produk toner dari Npure ini dapat membantu menghidrasi dan membantu menenangkan kulit serta merendahkan kemerahan ketika saya sedang tumbuh jerawat. dan dari aroma dan tekstur tonernya membuat kulit terasa segar seharian.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
F
fitzainl
Combination, Medium Light, Cool
Jujur, awalnya ragu ragu buat cobain produk ini. Takut over claim gitukan. Tapi aku yang si acne fighter merasa tertantang untuk nyobain produknyg katanya best sellernfor acne skin prone. Jujur setelah mencoba selama 2 mingguan, jerawat aktif aku jadi lumayan kempes dan yang terpenting tidak membuat jerawat saya beranak pinak ( yang kulitnya rewel pasti akan ngerti reaksi awal kulit yang yg cocok sm produk ) alhamdulillah ini bisa jadi salah satu solusi utk calming my acne prone skin klo lagi kemerahan. Biasanya aku kompres pakai cotton. Surprisingly toner ini bener ampuh buat acne. Love it !
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
tentu saja tekstur yang diberikan pada toner npure ini cair, ada aroma khas yang dikeluarkan, harganya sekitar 95-100 ribu yang botol besar, jika ingin mencoba dulu gunakan botol kecil dengan kisaran harga 25-30 ribu, saya menggunakan prduk ini sudah sebulan lebih dan hasilnya memuaskan, mengurangi bruntusan
Usage: More than 1 year
Instagram
F
fany_syachran
Combination, Medium, Neutral
toner terbaik karena ada cica salicylic cocok untuk semua jenis kulit, dapat menenangkan kulit wajah, wangi nya enak dan dapat melembabkan kulit , meredahkan jerawat kemerahan . cocok untuk pemakaian sehari hari pemakaian pagi dan malam hari
Usage: Less than 1 week
Shopee
saya telah memakai produk toner ini selama lebih dari 6 bulan dikarenakan saya tidak terlalu sering memakai skin care, produknya bagus dan cocok untuk muka yang kombinasi seperti saya yang terkadang gampang berminyak dan gampang kering
Usage: Less than 1 week
Instagram