Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.288 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

V
Vashtyalita
Combination, Medium Light, Neutral
04 Sep 2023
aku beli versi kecil di shopee live. niatnya dipake buat toner csm. pertama pakai lgsg bruntusan tp ak tidak menghiraukan. akhirnya ak masih ttp pakai dan sekarang kulit ak makin bruntusan dan memerah :( so sorry npure. kita tidak berjodoh :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fineapplepen
Oily, Medium Light, Neutral
04 Sep 2023
Rekomen
Toner sejuta umat nih🤩 Jadi waktu itu mau beli ini karena wajahku break out, banyak redness, beruntus, dan dry spot gitu karena ga cocok sama suatu moisturizer. Aku beli deh atas review orang-orang dan langsung kujadiin csm. Konsistensinya cair kayak air, bening kehijauan dan wanginya kayak natural daun2 gitu. Terus boom! beneran dong redness langsung berkurang banget dalam semalam. Kayak 40% nya deh. Tapi dry patchesnya ga bisa dia ilangin karena kurang melembabkan. Akhirnya aku repurchase deh karena bagus bgt🤩. Tapi biasanya aku pake ini malam, karena lumayan bikin oily
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
R
ryntwidia
Combination, Medium Dark, Neutral
03 Sep 2023
Rekomen
pake ini di kulit aku ga ngerasa apa2 cuma seger aja. gak membuat perubahan juga, tapi gak ngebuat kulit jerawat juga. tapi wangi nya enak dan unik ada daun centella aciatica nya. aku kalo pks toner termasuk irit dan ini aku awet bgt berbulan2 worth it bgt
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
N
nandarzk
Combination, Medium Light, Neutral
03 Sep 2023
Rekomen
Npure ini salah satu peoduk must have soalnya kulit ku cenderung sensitif dan sering kemerahan dan kalau sudah pakai npure toner ini kulit wajah ku langsung membaik dan cukup melembankan bisa dijadikan she mask dan isi per kemasaran lumayan banyak dan aku pakai 2 bulan baru habis aku pakainya 2x sehari
Usage: Less than 1 week Shopee
W
widiiii
Combination, Medium Light, Cool
03 Sep 2023
Rekomen
sudah berapa botol ku pakai produk ini dan sangat recomenden untuk di pakai sehari hari, saat di gunakan after tesnya lembab dan ringan untuk dipakai palagi saat berjerawat di pakai memakai kapas lalu di kompreskan di muka, dan aromanya tidak menyengat
Usage: More than 1 year Shopee
A
AyaAimal_21
Combination, Medium, Neutral
03 Sep 2023
Rekomen
awalnya liat di tiktok promo terus coba beli cuz' it's cheap jdi coba beli and turns out cocok di aku. teksturnya watery, no aroma, harga murah, pke skitr 1-3 bln dan hasilnya wajah agak lebih cerah mnyak wajah jg berkurang, jadi suka sekaiiii
Usage: 1 month - 3 months tiktok
A
agnessi
Combination, Medium Light, Neutral
02 Sep 2023
Rekomen
toner tercalming banget karena sudah ada centela asiaticanya jadi muka terasa tenang sekaligus lembap. apalagi ada daun-daun nya yang bikin si tonernya keliatan unik banget. cuma ga cocok di mukaku karena gada perkembangan jadi gue ga repurchase lagi
Usage: 6 months - 1 year FD Flash Sale
L
Lulukilma
Normal, Medium Light, Neutral
02 Sep 2023
Rekomen
hanya produk ini yang bener bener bisa meredakan jerawat, kemerahan dan melembabkan dan paling enak digunakan setelah cuci muka sewaktu muka lg kering keringnya setelah cuci muka dan karna itu juga saya jd repusches berkali kali, love bgt
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
intanfiitria
Combination, Medium Light, Neutral
02 Sep 2023
Rekomen
pertama kali nyoba make toner dan ternyata aku se-lucky itu dapet yg cocokk😭 bagus bgt aslii buat calming jerawat yg mau kemerahann dan baru mau muncu, radang2 di muka langsung terhempas semuaa pdhl cuman di totol2 malemnyaa, eh paginyaa lgsg ademm wajahnya😭 debess bgt dehh pokoknyaa❣️🤍❣️❣️❣️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nad252
Oily, Medium Light, Neutral
02 Sep 2023
Rekomen
pakai npure menurut ku untuk harga segitu lumayan worth it karena selain isinya banyak, ringan banget dan benar-benar menghidrasi wajahku setelah cuci wajah. udah repurchase ntah ke berapa kali. udah paling cocok pake toner npure mantap
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 134 dari 429
Next