Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
itssilviana
Combination, Medium Light, Cool
12 Jun 2019
Untuk tujuan melembabkan kulit yang dehidrasi parah kaya punyaku, ini beneran penyelamat pertama sih. Bisa dibilang aku cukup suka sama ini karna sangat sangat melembabkan, tapi kurangnya mungkin di aku agak lengket ya pas di apply ke muka dan emang lama meresapnya. Tapi gatau ini di aku doang atau semua, waktu pas baru make sih masih oke oke aja kelembapannya sangat terjaga, tapi kalo udah kebilas air jadi ilang gitu hasiatnya, jadi cuma semacam bikin layer aja di muka aku. But, so far sangat membantu menghilangkan rasa perih karna kulit dehidrasi sih.
Z
zzungokong
Combination, Light, Neutral
09 Jun 2019
bikin minyakan parah gabakal pake hadalabo selamanya. tergiur soalnya banyak yang beki eh ternyata ga cocok sama sekali. tempatnya juga rawan tumoah gitu ih serem ): gabakal beli lagi!!! omggg gpo mjngkin g cocok aja tp banyak jg yg g cocok
T
TheoBG
Oily Skin, Dark, Cool
08 Jun 2019
ga cocok di mukaku yg oily. dia aneh teksturnya dan kaya pas diaplikasikan ke wajah kek terasa oily gitu. trus di aku jadi buat jerawatan. padahal produk hada labo yg lain cocok aja di aku. trus baunya aneh bgt. keknya lebih cocok ke kulit kering sih ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
deeatiara
Combination, Medium Light, Warm
07 Jun 2019
Rekomen
ketika lagi berada di udara yg cukup panas dan gampang keringetan, pake produk ini rasanya gak nyaman karena gak begitu cepet meresap dan agak gerah di muka. beda lagi, ketika ini dipake di ruangan yg adem adem jadinya cepet meresap dan kulit jg jadi kenyel-kenyel lembut. nah dari situ, aku jadi lebih suka pakenya dibawa tidur di malam hari ketimbang dipake di pagi atau siang hari. yg aku suka, rasanya ringan dan lembabnya cukup awet ketika udah meresap di kulit.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
M
missradiologi
Combination, Medium, Warm
07 Jun 2019
THE BEST! jadi aku punya 2 pelembab, salah satunya ini. Aku beli yg kecil sekitar 20ml soalnya aku cuma pake waktu traveling aja. Jadi bukan main pelembabku (gapernah pake lebih dari 2bulan) tapi waktu aku ke thailand sekita 15hari aku pake ini terus dan kulitku lumayan baguuussss. Karena dia water based jadi sangat ramah di kulit kering dehidrasiku.
S
Syapoe
Dry Skin, Medium Dark, Warm
04 Jun 2019
Penolong di saat muka kering banget sampe level senyum aja perih. Kulitku sempet ngalamin yg kering bgt selama puasa ini, dan amazing bgt di hari ke-3 pake lgsg kulitku mule membaik. Teksturnya ringan, tapi emang ga cepet nyerap di kulit. Walaupun udah mule meresap, tapi tetep ada sensasi lengketnya, tp malah aku suka! cocok bgt nih buat yg kulit mukanya super kering. Packagingnya simpel, dan isinya 100ml dengan harga sekitar 37.000 itu murah bgttt♥️♥️♥️ Bakal repurchase donggg
T
Twincipinoo
Combination, Medium Light, Warm
04 Jun 2019
ini moisturizer pertama x aku pake seumur hidup eh ga deng wardah aloevera sm nature but this product emg fokus ke moisturizer beda sm yang diatas, dan ini ga bikin kulit terkejut gt yang gabikin effect apapun. dan bau susunya uggh terus aku biasanya pake nya malam karna texture nya pas dimuka heavy tp ga heavy bgt, dan ini jago buat kulit lembab tp pas bangun tidur kulit jadi gloww karna minyak hm. tp ini baguss si buat harga 40rb an 😉
I
intanchoirns
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jun 2019
Udah botol kedua setelah menerapkan basic skincare. Muka lagi berontak jadi kutinggalkan serum dan lain2nya, akhirnya cuma double cleansing, toner, moisturizer sama sunscreen. Lagi ada bbrp jerawat jadi ku totolin spot treatment yang bikin kulit sekitar jerawatnya jg ikut kering, akhirnya setelah HT dan produk ini walopun pake spot treatment gak lagi kering kulit disekitarnya
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
02 Jun 2019
pertama beli ini karena emang cari moisturizer yg lembab, tapi ga cocok! Ga lama nimbul bintik2 putih kaya whiteheads banyak banget semuka. Aku emang lg gradakan banget mukanya cari skincare yg bisa nyembuhin tp milk ini malah memperburuk untungnya baru berapa hari pake dan nyadar soalnya ingredients ga ada yg menyatakan purging, mungkin terlalu rich di aku. Padahal dlu rangkaian yg biru aku cocok dari fw sampe milknya 😢
O
Oktavianadewihapsari2_
Oily, Medium, Warm
31 May 2019
semua aku cobain pun ga cocok ): sediih pdhl temen2 pake pada cocok dan aku coba yg travel kit jg ngga ngaruh apa2 tp malah bruntusan ("padahal awal beli excited bgt mau makenyaa tapi setelah bbrp minggu pake br sadar kalo rasanya gatel2, pas ga pake eh bener emg gegara ini
Prev
Laman 148 dari 206
Next