R
rizkianrr
Combination, Medium, Neutral
Dulu pernah pake ini dan aku ga lanjut di muka enak enak aja bikin lembab, kemaren nyoba beli lagi karna muka kering tapi malah bikin ada bruntusan. Padahal suka banget sama texturenya yg milk lumayan cepet menyerap di kulit. trus ngelembapin banget juga
A
amaliaafm
Normal Skin, Medium Light, Warm
This product is a no for me. Pelembab ini teksturnya mirip lotion, jadi ga seberat krim ya sebenarnya, tapi di aku dia bikin clogged pores. Aku pake ini satu paket sama toner strip oren dan fw yg strip ijo. Whiteheads jadi makin makin dan clogged pores. Hibahkan deh~
Y
yulianaraa
Dry, Medium Light, Cool
Hahaha suka ketuker antara milk sam lotion. Tapi overall suka sama iniiiii.. gatau mau bilang apa lagi selain alhamdulillah kulit mulai kembali ke normal:”) karna stress juga kalo kering2. Biidznillaah ini peoduk yg berperan dalam proses ikhtiarku mengembalikan kulit biar ga kering2:”) maa syaa Allaah
N
nurulqamariah
Dry, Medium, Warm
Dipakenya sesudah yg strip oren. Teksturnya kental warna putih seperti umumnya pelembab. Dipake serangkaian sama face washnya jadi lembab banget sukaaa.. bikin pori pori kalem juga. Wajib coba yang kulit kering hihi
F
Firdaym
Combination, Medium Light, Neutral
SESUKA ITU!!! Selama ini gonta ganti pelembab karna ngerasa ga cocok sama kulit kombinasi ku ini. Terus pas liat produk hadalabo yg ini kok menarik hati soalnya no alcohol no fragrance dan ga pake pewarna juga + ada 3 tipe hyaluronic acid nya. Pas seminggu dipake aja tuh udah kerasa bgt kulit jadi lebih kenyal sehat gitu. Emng agak rich sih teksturnya, 2-3 tetes aja udh cukup bgt buat 1 muka. Di aku dia lumayan mudah nyerep + ga bikin T zone aku semakin berminyak 🥰 luv deh pokoknya
R
Ratihandita
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pakai ini serangkaian dengan produk hadalabo lainnya waktu itu lagi hamil cari produk yang aman untuk ibu hamil. bikin lembaaaab. yah hanya lembab aja. untuk whitening no karena emang dia kan bukan untuk whitening. kalau untuk wajah kering cocok banget
V
Vafafauzia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
hadalabo ini emng claimnya ga aneh-aneh hanya melembabkan dan melembutkan tapi varian ini aku ga cocok terlalu lembab mnurutku dikulit oily ini bikin lengket suusah nyerap ga enaklah dipake nempel-nempel dan agak gatal dimukaku. untuk baunya ga berbau teksturnya kental warna putih. repurchase? no
L
luthfiarzq
Combination, Light, Neutral
Suka bgt sm iniii. Bikin kulit bener2 kenyal, lembab, ga berminyak, ga ada efek samping apapun. Bisa bgt kl kulit lg kering jd lembabb. Ga ada wangi apapun, tekturnya kaya ga begitu kentel&cair, lumayan cpt meresapnya. Udh botol ke 2 dan awet bgt parah padahal pakenya sering bgt. Cinta pokonya!
T
therevenka
Combination, Medium Light, Neutral
Aku awalnya ngira ini toner, dan emang seringan itu pas dioles ke muka. Setelah dioles ke muka bener2 ngelembabin dan bisa nenangin jerawat aku yg meradang. Tpi klo buat cerahin wajah sih ga ngefek di aku, mungkin emg fungsinya buat ngelembabin aja ya hehe, dan mnrt aku worth it dibanding pake pelembab lotion yg greasy atau pelembab gel kyk aloe vera yg notabene lebih mahal
N
Naztasya_
Oily, Medium, Warm
pake produk ini krn dikasih sama temen aku, cuman pas dicoba ternyata cocok dan malah ngebantu banget buat kulitku yg kombinasi. ditambah aku biasa sehari-hari di ruangan ber AC jadi harus punya barrier tambahan biar kelembaban dikulit ku ga menguap.