N
novitaamandaa
Normal Skin, Medium, Neutral
menurutku dia thick banget, it doesn't work anything on my skin, pelembab ini cuma melembabkan sih di aku, gak ngasih efek apa apa. aku emang gak terlalu berharap sama pelembab ini, cause dia emang ingredientsnya biasa aja. kalau kalian nyari pelembab aja ini bisa jadi jawaban kalian, tapi menurutku dia tebel banget sih, mungkin kalau dipake malem enak karena melembabkan, tapi aku kurang suka
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
S
suibatulaslam_
Dry, Medium, Neutral
Karena sebenernya gw anak yang kering kerontang banget hidupnya. Tapi mager banget untuk pake pelembab. Akhirnya nyobain deh hadalabo ini. Cocok sih sejauh ini dan bikin rasanya kulit ga ada yg nglupas dan kering lagi. Yang paling bikin bahagia adalah ga bikin bruntusan!!! Wow
M
Mayu167
Dry, Medium, Neutral
Baru pake ini beberapa bulan terakhir, awalnya gak begitu suka karena kemarin itu kulit aku rada berminyak dan di aku jadinya greasy banget. Tau tau sekarang malah kering banget kulitnya dan so far aku jadi jatuh hati sama produk ini. Produk ini bantu banget melembabkan kulit aku, walaupun keringnya parah banget. Lumayan kekunci Hydratenya. Enaklah pokoknya. Aku saranin buat yang kulitnya kering pasti suka deh sama produk ini.
F
feliciajessicas
Dry, Medium Light, Cool
moisturizer ini bener2 bikin lembab sama kayak toner nya. teksturnya cair cuma pas udah ke muka rada berat gitu menurut aku. pake nya juga jangan banyak2, segede biji jagung aja udah cukup buat semuka aku. kalo kebanyakan malah terlalu lembab terus rada lengket juga:( tapi overall moisturizer ini bagus buat yang dry skin. repurchase? yes
I
itsyourbae
Combination, Medium Light, Neutral
moisturizer yg ringannn banget😍, tektsurnya cair kentel gitu, warna putih milk, wanginya hampir gaada, so far cocok cocok aja di muka ku, gabikin bo, dan ngelembabin muka ku, repurchase? hmmmmmm Maybe
I
intanriskic
Combination, Medium, Neutral
So far ini moisturizing yang cocok di aku😭 ga ngerti lagiii. Aku pake ini barengan sama tonernya yang strip oren. Demi apapun ini cucok meong gaes😭. Aku pake ini karena wajahku yang super duper kering dan aku terlalu takut pake merk lain jadi ku beranikan diri pke ini. Dulu wajahku tipe oily ntah kenapa skrg jadi super duper kering. Pake ini + tonernya sekali aja wajahku jadi mulus dong dan kulit kering dan mengelupas terhempas seketika. Kalian musti nyoba ini sih kalau wajah kalian lagi super kering. Harganya affordable banget! Isinya banyak pke 4 tetes aja cukup buat semuka muka. Agak susah nyerep sih. Tapi masih okelaahh! Hasilnya wajah jadi lembab, kenyal dan gak gradakan lagi. My first moisturizing dan bakalan repurchase!
D
dearxx
Oily, Medium, Neutral
aku nyoba ini karena beli starter kit nya dan too bad aku ngga cocok :( dia teksturnya agak heavy gitu dan lumayan lama untuk nyerep ke kulit jadi kalian harus sabar ya. menurut ku ini bisa dipake kalo kalian ngerasa kulit kalian bener2 kering dan makenya dikit aja guysss karena ini kandungan hyaluronic acid nya sdh sangat cukup buat kulit kalian. jd 2-3 tetes menurut ku cukup dipake buat di muka dan leher. yang aku kurang suka sih packagingnya aja soalnya agak susah buat keluar/dipencet gitu karena botol nya keras tp konsistensinta tinggi.. untuk plusnya harganya affordable tp dapet product kaya gini sih menurut ku cuco bgt heheh
M
mgannisa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku baru coba yg travel size dlu sih. biasa dipake kalo abis wudhu krn kulit aku keriiiiing bgt3 kalo kena air biasa. finishnya ringan, tp gak bikin kusam diwajah dn yg bikin seneng gak bikin BO. nah, yang begini2 nih harus dibeli terooos... udah murah, isinya banyak, hasilnya mantuls pula. iloveyou3000 hada labo 💖
H
hastyalh
Combination, Medium Light, Neutral
cocok bgt di kulit aku yang kombinasi. lumayan cepet nyerepnya, tapi gak greasy dan gak berat di muka. pokoknya ringan banget. ga ada bau aneh aneh, mirip bgt aromanya sama skin aqua yg pink (kayaknya formulanya mirip deh soalnya sama sama dari rohto)
S
sellyzk
Combination, Medium, Neutral
pas lagi ke watson emang lagi nyari produk yang buat ngelembabin kulit gitu terus ketemu si hadalabo ini dan bener2 mantul banget! tadi nya idung dan bagian bawah mata lagi kering&kasar banget terus pake hadalabo ini dalam waktu satu malem aja udah keliatan hasilnya, pas bangun pagi muka nya jadi moist gitu dan ga kering lagi