J
jessica27
Oily Skin, Light, Cool
Awal² pake ngerasanya biasa aja cm lembab doang tp sesudah bbrp kali pemakaian kya muncul bruntus gt dan curiga sma s hadalabo ini yg spertinya menyumbat pori krna terlalu lembab atau ada kandungan yg ga cocok d aku dan akhirnya aku stop pemakaian dan kulit mulai membaik, repurchase? no.
N
Nikenst
Dry, Medium, Neutral
Haii temen2 FD aku mau jual hada labo ini soalnya salah beli, mau beli tonernya eh mala diambil yg ini:((( , aku mau jual 40rb aja aku belinya 46 belum aku pake samsek. buat aku kirimin foto aslinya belum dibuka samsek bisa wa aku 081311704496
A
agilagustin
Oily, Medium Light, Cool
tekstur produk warna putih susu, kental kelihatannya. tapi setelah diaplikasikan pada kulit jadi cair. di kulit aku yang berminyak jadi cepet meresap soalnya ini kayanya water-based. tapi bikin kulitku jadi kilang minyak di bagian T zone. tapi enggak apa, aku tetep suka soalnya tahan lama lembabinnya. ohya, waktu diaplikasikan gatau kenapa ngerasa greasy gitu, gaenak jadinya.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
G
ganiAbdul
Oily, Medium Dark, Warm
q suka sih makainya, ngelembapin banget padahal q pakainya cuma 2 tetes aja kalau kebanyakan ke muka gampang berminyak apalagi kulit aku tuh kayak kilang minyak aja andai bisa dijual mungkin udah kaya aku heheheeeeeee
V
verennatasha
Oily, Light, Cool
moisturizer yg nyaman pas dipakenyaa, teksturnya ga cair tp ga kental juga, gada wanginyaa. tiap malem pakein ini diwajah, pagi2 muka uda jdi mulus, cerah dan lembab bangett😭❤ ini isinya banyak yaa, dan cukup dipake sedikit aja udah bisa untuk semuka😝
W
wulanos
Combination, Medium, Warm
Menurutku tekstur nya agak rich ya tdk sesuai klaimnya. Jadi untuk ngaplikasikannya aku biasa oles dulu ke muka baru tap2 smpe nyerep dan itu pun agak lama nyerep nya. Sesuai dgn klaimnya dia ini bikin kulit aku lembab,lembut dan glowing. Saking excitednya krn 2hr aja bs mengembalikan kenormalan kulit ku yg td nya kering bersisik aku sampe make agak banyakan dan tau2 ada jeriwi kecil nongol gitu dimuka (emg yes yg berlebihan gak baik) akhirnya aku makenya sedikit aja kurleb 2-3 tetes utk seluruh muka dan smpe leher malah 😂
M
michellyasunaryo
Combination, Medium, Neutral
Dulu pernah pake,krn suka sm fw dan toner hada labo gue beli ini plus karna dulu pake aloe vera nya natrep gue jadiin pelembab tuh kurang ngerasa ngelembab in akhirnya nyobain hada labo ini.tapi gue kurang suka karna terlalu berat dan bikin kulit gue minyakan banget trs bikin kusem gue dulu mikir keras gue pake apa ya muka gue kucel bgt.akhirnya cuma ngabisin satu botol aja dan ga repurchase
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
S
serenadejingga
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya lebih thick dari dugaanku. Pas dipake pun, masih kerasa kalau pake. Wanginya nggak ada, as claimed. Tapi karena kental, jadi harus agak dikocok sbelum dipake biar lebih merata. Moisturize? Sedikit, sih.. Efeknya belum bisa yg varian Hydrating. ^_^
E
ernistywt
Combination, Light, Warm
salah beli ini yang ku kira tonernya (asal nyomot juga sih) dimukaku yg berminyak ini malah bikin mukaku jadi tambah berminyak banget :( , nyerepny juga lamaa bangettt dr pada ga dipake ya aku pake pas mau tidur aja sihh bangun tidur dimuka jadi kenyal, tp kayanya bakal beli yg lain ajaa deh
G
ginashbrina
Dry, Medium Light, Warm
Pertama - tama pakai ini sih enak, muka yang tadinya mengelupas jadi lebih mendingan. Tapi lama-lama, jerawat muncul terus juga bruntus muncul banyak banget. Akhirnya coba berhenti pakai ini dan pulih lagi. Ternyata ga cocok di kulit aku