Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Cosrx
4.2 (1.395 Ulasan)
89% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch Sap dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang.

How to Use:
Tuang produk ke telapak tangan secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah. Tepuk wajah perlahan agar produk dapat menyerap secara sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Rangkuman Review Pengguna

C
Choirunnisamaulina13
Oily, Medium Light, Neutral
30 May 2020
Rekomen
Moisturizer ini ringan banget dikulit berminyak kaya aku dan dia emang bagus banget si buat kulit yg oily gitu. Cepet meresapnya terus ga lengket juga dikulit. Beli ini udah botol ke 3 kalo ga salah, harganya pricey banget tapi ku belom nemu moisturizer yg cocok lagi huhu 😢
Usage: More than 1 year Shopee
K
karmaqu
Combination, Medium, Warm
29 May 2020
Rekomen
Hanya dengan 1 pump udah bisa melembabkan 1 muka, nyerapnya lumayan lama, baunya enak dan bener2 oil free. Lumayan awet isinya hehe dan pas pake ga bikin purging/break out di aku alias fine fine aja. Cuman untuk kalian yang berada di ruangan ber-AC bisa pake 2x pump hehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
athiyaah
Normal, Medium Light, Neutral
29 May 2020
Jarang banget ga cocok sama skincare dari cosrx. Yang ini sebenarnya dibilang ga cocok juga ngga, soalnya ga begitu ngefek. Claimnya sih oil-free tapi di aku jadinya malah tambah minyak dan jadi kusam :( Padahal aku suka kemasannya yang pump gitu, jadi lebih hygienis. Biasanya kan moisturizer wadahnya jar gitu
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
D
Dwigustinah
Dry Skin, Light, Neutral
29 May 2020
Rekomen
Asli ini moisturizer bener2 bikin jatuh cinta. Baru pertama kali nemu moisturizer seenak iniiii. Texturnya cukup kental, tapi saat di blend mudah banget. pakai sebesar 2 biji kacang hijau, udha bisa buat seluruh wajahku. Warna produk putih, tp saat diblend berubah jadi bening gitu. Paling suka, ketika diblend OMG,formulanya lembut banget! gak bikin muka jadi berminyak gitu, glowing matte tampilannya. Aromanya yang ga aku suka seperti lem kertas gitu, tapi ga menyengat jadi ga mengganggu. luvvv
Usage: 1 week - 1 month Brand website
R
rmdhnadi
Combination, Medium Dark, Warm
29 May 2020
Rekomen
Okay. It's doing okay. Untuk kulit berminyak, "oil-free" moisturizer ini bener-bener ga bikin muka berminyak karena over-moisturized. Dia light weight dan bisa dipake tipis-tipis sedangkan tetap melembabkan. Dia ada fragrance tapi ga mengganggu sama sekali. Yang paling penting di aku adalah dia ga bikin breakout. Cuma yaudah, karena itu fungsinya, dia ga ngasih efek lain selain melembabkan.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
noveliafebi
Oily, Medium Dark, Neutral
28 May 2020
Rekomen
ini moisturizer baru aku , setelah pake natrep aloevera (karena banyak yg nyaranin gaboleh dipake buat moisturizer karena ada alcohol nya) ... tekstur nya thick tapi gak kebangetan kok 😜 .. 1 pump aja udah cukup ngelembab in banget 🥰🥰 , aromanya juga gak terlalu ganggu .. kemasannya botol pump seperti varian cosrx lainnya imuttt ...dan jugaa aku sama produk nya cosrx Alhamdulillah cocok .. kalo udah pake moist ini tuh muka kayak glowing gitu 🥰🥰 nilai plus dehhh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
flowersbloom
Combination, Medium Light, Neutral
28 May 2020
Rekomen
Tekstur moisturizer nya tergolong ringan meskipun ga terlalu cepet menyerap di wajah. Sama sekali ga bikin wajah oily, justru sebaliknya kalo aku aplikasikan di area T zone lebih banyak, dia akan memberikan efek lembab tapi ga berminyak di area itu. Jadi menghindari wajah kita glowing krna berminyak yah.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sefiayu
Oily, Medium Light, Cool
27 May 2020
Rekomen
menurutku produk ini bagus sebenernya, dia cukup melembabkan dan teksturnya aku suka sih ga trll creamy dan ga trll gel juga. cuman di kulitku jd kayak kusam finishnya trus pdhl dia klaimnya oil free tp di kulitku ttp oily😅. jd aku jarang2 aja pakainyaaa kalo lagi pengen aja hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
truliyustia
Combination, Medium, Warm
27 May 2020
Memutuskan untuk berhenti pake mosturizer ini krn ada kandungan tea treenya dan aku baru sadar setelah jerawat makin meradang huhu. Dia efek melembabkannya dapet, tapi agak berat kalau aku pake malah jadi kilang minyak lama2 huhu dan wajahku sekarang jadi bo:(((
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
N
nirmalanr
Combination, Medium, Cool
26 May 2020
Rekomen
Lightweight banget, baunya bau tea tree gitu. Gak bikin oily, cuma karena aku pakein face mist diakhir jadi rada oily. Pas banget dipake sebelum sunscreen, suka banget sama ini! Di muka kayak melted dan gampang nyerap! this + aloe suncream? love the combo.
Usage: 1 month - 3 months Watson
Prev
Laman 84 dari 140
Next