Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Cosrx
4.2 (1.395 Ulasan)
89% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp239.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch Sap dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang.

How to Use:
Tuang produk ke telapak tangan secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah. Tepuk wajah perlahan agar produk dapat menyerap secara sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Rangkuman Review Pengguna

B
briandikatrastiova
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jun 2020
Rekomen
Seriously awalnya ragu banget pake brand ini. Tp tanya sana sini cari info sana sini moisturizer apa yg cocok buat kulit kasar tp berminyak, banyak saran pake produk ini. Sekali pake aja udh kenyel langsung glass skin, besok paginya langsung moist. Speechless. Love ❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
DewiAlvionita
Oily Skin, Medium, Warm
05 Jun 2020
aku makai ini untuk pelembab, untuk melembabkan oke, bagus, tapi after pakai ini beberapa hari tekstur muka aku jadi gak karuan, memang muka aku masih bertekstur tapi after pakai ini malah nambah tekstur dimukaku😭, padahal mau benerin basic skincare
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mamarafali
Combination, Medium Light, Warm
05 Jun 2020
Rekomen
Pelembab ini cukup ringan dan wanginya seger banget aku suka, hanya sayang aku ngerasa kurang cocok dikulitku berasa masih greasy banget. Masih 90 persen isinya. Minat bisa line aku di @putrimustikapinilih atau wa 081314001630 {SOLD)
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
N
netizendara
Combination, Medium Light, Warm
05 Jun 2020
Rekomen
Ini gue beli pas lagi diskon di boothnya cosrx di lotte! Happy banget ini adalah moisturizer yang gue pake religiously dan di minggu ke-2 pemakaian aja udah keliatan banget perubahan di muka! Lebih lembab super lembut. Dia ada efek soothing & calming dan bikin wajah terasa halus banget! So happy dan ini udah around 2-3 bulan pake dan akan repurchase lagi karena nyaman banget
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
N
niniknmila
Oily, Medium Light, Neutral
04 Jun 2020
Rekomen
gak nyangka ini tryta serum ini luar biasa manfaatnya..aku pkir ini bkal ga cocok..ga mau ekspektasi trlalu tinggi sih,eh tapi setelah pake 2minggu ,bekas jerawatku jd kalem,adem dan bkin kesemsem ..btw aku recomended bgt
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
maydayana
Combination, Medium Dark, Warm
04 Jun 2020
Rekomen
Pertama penasaran sama produk cosrx , akhirnya mutusin buat beli yg travel kit. Ternyata hasilnya emang beneran sesuai sama claimnya oil-free dan ga bikin berminyak malah ngunci biar muka main lembab. Tapi kalau mau beli yg full size terlalu pricey jadi masih mau coba yg lain dulu :))
Usage: More than 1 year Shopee
T
tarisa_putri530
Oily, Medium Dark, Warm
04 Jun 2020
Rekomen
suka bangettt sama produk ini, udah pake dari lama sampai mau habis 2 botol. Di aku ini itu bekerja banget buat ngelembain muka aku saat habis cuci muka dan pakai toner, tapi gak ngebuat muka aku tambah berminyak, cuma lembab aja sih dan itu yang paling aku suka, dan susah banget buat dicari diproduct lain dan harganya cukup murah sih untuk pelembab kayak gini, dan botolnya pump jadi mudah buat makenya...
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Z
Zafirachr
Oily Skin, Medium Light, Warm
02 Jun 2020
Rekomen
Ini moisturizer yang terasa light pas digunakan dan ngga nge clog pori-pori, jadi ngga bikin jerawatan. Pas awal dipake memang kerasa agak lengket, tapi itu bikin kulit jadi plumpy, dan setelah nyarap ke kulit jadi ngga lengket lagi kok. Moisturizer ini juga ngga membuat wajah dari berminyak dan memang oil-free, jadi cocok-cocok aja kok buat oily skin. Aku selalu pakai moisturizer ini kalo ngga cocok atau iritasi gara-gara skincare lain, bikin kulit jadi calm lagi. Memang ada wanginya gitu, tapi bukan wangi yang mengganggu pas udah diaplikasikan. Aku biasanya pake 2 pump untuk diaplikasiin ke seluruh wajah dan leher. Aku pake nya 2 layer, pagi, siang, dan malam hari. Isinya termasuk lumayan banyak dan harganya ngga tergolong mahal. Walaupun aku sering banget pakai produk ini, tapi produk ini lumayan tahan lama, 1 botol cukup untuk 3 bulan. Aku suka karena packaging nya yang bentuknya pump jadi lebih higienis untuk ngeluarin produknya.
Usage: Less than 1 week Shopee
M
meowtea
Combination, Medium, Warm
01 Jun 2020
Rekomen
menurut aku moisturizer ini enak bgt dipakenya. teksturnya ringan, gampang dibaurin, trs cepet nyerep juga. trs sesuai namanya, dia ga bikin muka aku berminyak. menurut aku dia harganya sedikit pricey si,tapi menurut aku worth it si berhubungproduknya jg ga boros. sekali pake 1 ato 2 pump dah cukup, jdnya abisnya lama juga.
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
D
diwadari
Combination, Medium, Neutral
01 Jun 2020
Rekomen
sudah botol ke-2. produk ini sahabatnya supple toner klairs di kulit aku. perfect combo. sering aku pakai juga di night skincare. bikin kulit lembab, tapi terkadang susah nyerap kalau kebanyakan 😁 lumayan tricky kalo pake ini, jangan pas muka basah atau lagi keringetan. ambyaaar🤣
Usage: More than 1 year Watson
Prev
Laman 83 dari 140
Next