5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.662 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

L
lazylatte
Dry Skin, Light, Cool
04 Jun 2024
Rekomen
pake moisturizer ini awalnya karena dikasih temen, eh ternyata cocok. pas abis, cobain moisturizer yang lain kok malah break out. akhirnya balik lagi ke moisturizer ini. baru pake 2 minggu hasilnya udah keliatan, merah2 dan skin barrier aku udah back to normal. 10/10 udah repurchase sampe botol gede
Usage: More than 1 year AEON
F
floryartus
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jun 2024
Rekomen
Sebagus itu woi untuk balikin skin barrier yang rusak, dan worth to buy banget gais!! Aku udh pake ini 5 botol karena Kulit kering, merah-merah malem pake ini pagi nya langsung membaik gila keren banget ga bohong! CEPET COBA!!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
Mawarsyafitri
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jun 2024
Rekomen
Gentle menenangkan kulit. Cocok untuk kukit sensitif, kalo dipake adem gitu, teksturnya gel. Tapi ga terlalu ngefek dimukaku, untuk kulit berjerawat lumayan ga memicu tumbuhnya jerawat baru. Baunya aman, packing lumayan, tapi ternyata isinya ga sebanyak yg terlihat
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
PUTRIANDRIANI_148
Oily, Medium Dark, Warm
04 Jun 2024
Rekomen
Menjaga kulit supaya tetap lembab tidan kering dengan tekstur gel ringan sehingga cepat meresap ke kulit. Dapat digunakan semua orang baikperempuan maupun laki-laki. Dengan adanya kemasan ukuran 80g sangat membantu dan harganya juga lebih murah dibanding ukuran 30g.
Usage: More than 1 year Tiktok
S
sicyn
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jun 2024
Rekomen
Udah 3 kali repurchase moisturizer ini, gampang nyerep ke kulit, moist, after nya nyaman banget enak dipakenya. Ga bikin iritasi, gaada rasa oily atau apapun itu. sempet coba ke merk lain tapi akhirnya tetep balik lagi ke skintific moisturizer ini
Usage: 6 months - 1 year Tiktok
U
Unyilku
Dry Skin, Medium, Neutral
04 Jun 2024
Rekomen
Moisturizer terbaik, bahkan ini udh botol ke-4, worthit banget kalo beli size yg 80gr tahan sampe 2-3 bulan, buat kulit yg kering ini bener2 melembabkan dan lngsung meresap, manjur jg dlm mengatasi skin barier yg rusak, mantul pokoknya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
Inaa372
Dry Skin, Medium, Neutral
04 Jun 2024
Rekomen
Ini mois ter the best akuuu. Cocok buat kulit aku yg kering dan kadang sensitif ini jadi lembab dan kenyal. Biasanya aku purging klo tiap pake produk baru, tapi pake produk ini minim purging. Moisturizer ini bener2 memperbaiki skin barrier aku, luv banget pokoknyaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
Carennina02_
Combination, Medium, Neutral
04 Jun 2024
Rekomen
ini si moisture gell terdebesss buat aku… tadinya agak ragu sama texturenya… pas lagi ke eventnya Jakarta x Beauty 2022 aku cobain samplenya dan aku juga cocok bgt sama produk ini ceremaidnya 5x bisa betulin skin barrier kulit wajah aku, kulit wajah jadi makin sehat❤️
Usage: More than 1 year XBeauty by Female Daily
N
noviliyanti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
04 Jun 2024
Rekomen
Cocok untuk kulit kering. Sangat bagus untuk memperbaiki skin barrier. Kulit menjadi lebih lembab jika digunakan secara rutin namun isinya sangat sedikit sehingga mudah sekali habis. Cocok untuk kulit sensitif.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Amalianazmula
Dry, Medium Light, Neutral
03 Jun 2024
Rekomen
Baru pertama beli tapi udah secinta itu karna moisturizer ini super duper bagussss gampang nyerep dimuka trus juga bikin muka kenyal dan lembab jujur nih ya sampe ditanyain sama customer mba pake skincare apa bagus banget btw aku kerja sebagai beauty advisor ya guysss
Usage: Less than 1 week Tiktok Shop
Prev
Laman 118 dari 567
Next