L
lazylatte
Dry Skin, Light, Cool
pake moisturizer ini awalnya karena dikasih temen, eh ternyata cocok. pas abis, cobain moisturizer yang lain kok malah break out. akhirnya balik lagi ke moisturizer ini. baru pake 2 minggu hasilnya udah keliatan, merah2 dan skin barrier aku udah back to normal. 10/10 udah repurchase sampe botol gede
Usage: More than 1 year
AEON
F
floryartus
Combination, Medium Light, Neutral
Sebagus itu woi untuk balikin skin barrier yang rusak, dan worth to buy banget gais!! Aku udh pake ini 5 botol karena Kulit kering, merah-merah malem pake ini pagi nya langsung membaik gila keren banget ga bohong! CEPET COBA!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
Mawarsyafitri
Combination, Medium Light, Neutral
Gentle menenangkan kulit. Cocok untuk kukit sensitif, kalo dipake adem gitu, teksturnya gel. Tapi ga terlalu ngefek dimukaku, untuk kulit berjerawat lumayan ga memicu tumbuhnya jerawat baru. Baunya aman, packing lumayan, tapi ternyata isinya ga sebanyak yg terlihat
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
PUTRIANDRIANI_148
Oily, Medium Dark, Warm
Menjaga kulit supaya tetap lembab tidan kering dengan tekstur gel ringan sehingga cepat meresap ke kulit. Dapat digunakan semua orang baikperempuan maupun laki-laki. Dengan adanya kemasan ukuran 80g sangat membantu dan harganya juga lebih murah dibanding ukuran 30g.
Usage: More than 1 year
Tiktok
S
sicyn
Combination, Medium Light, Neutral
Udah 3 kali repurchase moisturizer ini, gampang nyerep ke kulit, moist, after nya nyaman banget enak dipakenya. Ga bikin iritasi, gaada rasa oily atau apapun itu. sempet coba ke merk lain tapi akhirnya tetep balik lagi ke skintific moisturizer ini
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok
U
Unyilku
Dry Skin, Medium, Neutral
Moisturizer terbaik, bahkan ini udh botol ke-4, worthit banget kalo beli size yg 80gr tahan sampe 2-3 bulan, buat kulit yg kering ini bener2 melembabkan dan lngsung meresap, manjur jg dlm mengatasi skin barier yg rusak, mantul pokoknya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
Inaa372
Dry Skin, Medium, Neutral
Ini mois ter the best akuuu. Cocok buat kulit aku yg kering dan kadang sensitif ini jadi lembab dan kenyal. Biasanya aku purging klo tiap pake produk baru, tapi pake produk ini minim purging. Moisturizer ini bener2 memperbaiki skin barrier aku, luv banget pokoknyaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
Carennina02_
Combination, Medium, Neutral
ini si moisture gell terdebesss buat aku… tadinya agak ragu sama texturenya… pas lagi ke eventnya Jakarta x Beauty 2022 aku cobain samplenya dan aku juga cocok bgt sama produk ini ceremaidnya 5x bisa betulin skin barrier kulit wajah aku, kulit wajah jadi makin sehat❤️
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
N
noviliyanti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Cocok untuk kulit kering. Sangat bagus untuk memperbaiki skin barrier. Kulit menjadi lebih lembab jika digunakan secara rutin namun isinya sangat sedikit sehingga mudah sekali habis. Cocok untuk kulit sensitif.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Amalianazmula
Dry, Medium Light, Neutral
Baru pertama beli tapi udah secinta itu karna moisturizer ini super duper bagussss gampang nyerep dimuka trus juga bikin muka kenyal dan lembab jujur nih ya sampe ditanyain sama customer mba pake skincare apa bagus banget btw aku kerja sebagai beauty advisor ya guysss
Usage: Less than 1 week
Tiktok Shop