5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.662 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

S
Safiraninda
Combination, Medium, Warm
05 Jun 2024
Sempat ekspektasi tinggi sama produk ini karena dapet beberapa penghargaan dan harganya juga ga murah. Tapi ternyata setelah pemakaian 2 botol biasa aja sih, ga berasa lebih lembab, ga berasa perbedaan intinya. Lebih ke pelembab sehari-hari buat kulit normal tanpa problem ajasih menurutku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
Raraqum
Oily Skin, Medium, Warm
05 Jun 2024
Rekomen
baru beberapa bulan pake, tapi udah keliatan banget hasilnyaaaa masya allah!! aku bakal repurchase terus insya allah! bagus bangetttt, aku rekomendasiin ke semuaaaa temen temen kantorrrr kuuu, aku racunun karna emang sebagus itu woiiiii
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nithakeikha
Combination, Medium, Neutral
05 Jun 2024
Rekomen
mouisturizernya lembut banget cocok di wajah aku aku suka banget sma skintific setiap hari siang pagi malam selalu pakai ini kalian kalau mau pakai juga tersedia di tokopedia shopee lazada dan ini tasya farasya aprove ini bikin lembab dan glowing
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Syifa070898
Combination, Light, Neutral
05 Jun 2024
Rekomen
Kulit terasa jauh lebih lembab, tidak membuat perih atau menjadi luka, membuat kulit terasa lebih sehat dari sebelumnya, saya sangat suka produk ini karena membantu kulit saya menjadi lembab kembali dan terlihat sehat dan mencerahkan kulit
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
S
sekarayuarumsasi
Combination, Medium, Neutral
05 Jun 2024
Rekomen
Beli ini karena banyak yang cocok, dan ternyata cocok di kulit aku yang normal to dry bikin muka cukup lembab😍 Kandungan marine collagen yang bagus banget untuk meregenerasi kulit dan kandungan lainnya buat memperbaiki skin barrier🥰 Dan ada sensasi cooling nya pas dipake😍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
Rin06
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jun 2024
Rekomen
Moisturizer ter the best sampai saat ini, ngebetulin skinbarier yang rusak di muka aku, cocok banget, karena mengandung cantela dan bikin kulit jadi tenang, muka aku jadi lebih lembab dan kenyal, texturenya white gel yang pakai dikit aja udah bisa keseluruh muka
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Studio
F
feentee
30 - 34
04 Jun 2024
Rekomen
Moisturizer yang bikin kulit berjerawatku sembuh. Laffff banget sama produk ini. Skin barrierku sangat sangat membaik berkat produk ini. Pori-pori mengecil, efeknya keliatan reallll banget di aku. Sehari pakai 2x, di pagi dan sebelum tidur.
Usage: More than 1 year Shopee
I
izzasalsabila
Normal, Medium Dark, Warm
04 Jun 2024
Rekomen
udahh cocok bangett pake moist inii, bikin muka ga gampang ngamukk sama skin barrier jadi bagus gituu, cuma harga nya mahal banget pusingg, tapi mau gamau harus tetep repurchase karna gamau gonta ganti lagi saking udahhh sering pake iniii
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
knsza
18 and Under
04 Jun 2024
Rekomen
ini bikin lembab bangett!!! tekstur nya juga enak, aku udah habis 1 tube otw tube ke 2, tapi awal pake pasti selalu breakout tapi klo udah setengah pake di kulit jadi bagus, aku ga tau ini bisa di bilang purging atau ngga, bagi yang kulitnya normal kayanya rekomended🫠🫠
Usage: 1 month - 3 months Lazada
A
AgnesFu01
Combination, Medium Light, Cool
04 Jun 2024
Rekomen
Produk ini bener cocok buat orang yang mukanya kering karena beneran bisa moisturize jadi muka terasa lembab dan ga bikin kulit ketarik. Produk terutama cocok buat yang muka nya mudah merah. Aku sendiri muka merah dan kering beneran cocok pakai produk ini, begitu mukanya yang tadi kering habis pake produk ini jadi lembab dan nyaman banget. Moisturize ini juga ga bikin kulit lengket
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 117 dari 567
Next