Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.247 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

A
Annisayona
Normal, Medium, Neutral
10 Aug 2018
Tau produk ini awalnya karena mama punya, aku iseng coba. dan unexpected nyaaa, aku pake malem pas bangun pagi kulit kenyel & beruntus di jidat kempes , muka moist bgt kenyel mulus kek muka bayi , syukaaak ❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
S
sarahavina
Dry, Medium, Neutral
10 Aug 2018
salah satu moisturizer kesukaan aku bgt!! karna bener2 ngelembapin banget langsung kenyel2 mukanya waktu pertama pake dan esok paginya muka jadi plum banget. dengan harga yang sangat murah dan kualitas yang sebagus itu😍😍
Usage: Less than 1 week
A
anyatiara
Oily, Medium Light, Neutral
10 Aug 2018
Moisturizer yang lagi aku pakai nowadays, so far aku suka sih sama product ini karna dengan tekstur nya yg gel can easily absorb to my skin, product ini jg sama sekali nggak ngebuat kulit muka jadi semakin oily, malahan kalau pake ini aku ngerasanya kulit muka aku jd balance (nggak terlalu berminyak dibanding kalau gapakai). menurutku product ini udah cukup nge moisturize mukaku & product moisturizer ini nggak ngebuat mukaku bruntusan atau breakout, padahal cukup susah buat aku dapetin moisturizer yang nggak bikin breakout. selain itu dengan harganya yg affordable dan bisa anti aging udah jelas aku bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week
M
michessee
Oily Skin, Light, Neutral
07 Aug 2018
Beli ini karena #FDMadeMeBuyIt!! Kulitku itu sensitif bgt sama banyak bruntusan. Nah pas pake ini tuh kulit terasa lembab bgt sama bruntusan aku pada hilang guys!! Pas di oles ke muka tuh lgsg ngeresep gitu dan ga kek minyakan, lebih ke glowing gitu. Teksturnya juga lucu kek slime gitu. Worth to buy buat kulit sensitif like me!
Usage: Less than 1 week
A
anidadwi
Dry, Medium Light, Warm
07 Aug 2018
Akhirnya nemu moisturizer yg cocok di kulit aku dan enak bgtt! Moisturizer ini ngehidrasi kulit aku dgn sangat baik, ga greasy malah keliatan glowing. Awalnya agak lengket pas dibaurin di wajah tp kalo udh kering dia bakalan ga kerasa lengket sama sekali jadi kaya kulit aku biasa tp lebih well hydrated, keringnya juga ga lama kok. Kulit aku juga kerasa plump abis pake moisturizer ini. Teksturnya yang gel jadi ringan bgt di wajah.
Usage: Less than 1 week
I
ina_tiara
Combination, Medium Light, Warm
03 Aug 2018
beli ini karna liat july favorite kak afi, tertarik jg karna emang lagi cari moistruizer gel gitu dan pas dicoba enak banget sih teksturnya mirip astalift jelly aquarysta. harganya agak mahal untuk ukuran hada labo 100k lbh beli di guardian tp worth it kok and bakal repurchase jg.
Usage: Less than 1 week
N
nikenbellani
Combination, Medium Light, Cool
03 Aug 2018
Kulit aku tu aslinya kombinasi bermiyak-normal. Tapi gara-gara salah pemakaian exfoliator, kulit mukaku jadi kering dan bruntusan kecil. Sedih bangett padahal produk itu mahalnya minta ampun dan banyak yang cocok. Sebenernya dah lama punya 3d gel hadalabo ini cuma masih ngabisin night cream sebelumnya. Nah karena aku dah hopeless banget karena butuh hidrator, akhirnya setelah pakai night cream, aku timpa lagi pake 3d gel ini. Awalnya aku agak nyesel, apalagi teksturnya yang gel banget takutnya muka aku malah tambah bruntusan karena clogged pores. Saat diaplikasiin ke muka, ada sensasi dinginnya yang nenangin muka aku yang kayaknya overexfoliate. Dannn besoknya muka aku bagusan dongg, bruntusan berkurang, muka lebih halus. Aku baru pake 3 malam sih ini tapi luar biasa banget, hampir kembali seperti semula. I am amazed. Satu lagi, sebelumnya mukaku yang kombinasi ini kalau siang derah T zone agak berkilau. Sekarang udah nggak lagi. Entah karena si 3d gel ini atau karena aku udah gak pake facial wash kalau pagi, cuma dibilas air wudhu (ceilehh) trus langsung pake toner dan skincare lainnya. Pokoknya aku cintaaa 3d gel ini, padahal biasanya pake hadalabo itu hasilnya keliatan agak lama. Ini mah beda, laffff banget
Usage: Less than 1 week
N
nukedamayanti
Oily Skin, Medium, Warm
01 Aug 2018
beli ini karena emg lagi cari night cream, baca2 review fd dan liat2 YouTube katanya sih bagus. coba beli deh di watson. dengan mengucap basmalah sblm mencoba takut bgt gmn2 di muka. dan Alhamdulillah nya pas di pake dimuka aku paginya muka aku super lembab bgtbgt. teksturnya kyk slime, jd begitu di colek dia balik lg kesemula. packaging nya pot gt wrna pink fanta. ga ada bau ga ada apa. rasa tekstur nya kyk jeli gt klo di pake di muka ga lgsg nyerep. ga ada bau apa2 dan ngerasa ini produk baik krn ga pake alkohol. sbln make ini bikin muka aku tenang dan bekas jerawat memudar. bagus bgt dia ada 3 kandungan hylaloric acid(mdh2n bener nulis nya). jd klo mau cari night cream yg tenang dan damai cobai. deh ini
Usage: Less than 1 week
S
suciiiw
Dry, Medium Light, Cool
31 Jul 2018
Beli ini karna liat review di youtube dan review di fd katanya bagus, rencananya pengen ngilangin bekas jerawat. Udah mau abis pake ini dan muka beneran jadi cerah, ngga kusan dan bersih, tapi untuk ngilangin jerawat di wajah ku ngga ngaruh
Usage: Less than 1 week
J
jihanfathya
Combination, Medium, Warm
31 Jul 2018
abis nonton reviewnya kak affi aku langsung beli ini, dan enak banget dipakenya!! dia cepet nyerep juga, terus gaada bau yang ganggu sama sekali! packagingnya juga lucuu! aku suka sih sama produk hada labo karna keliatan banget hasilnya! ya walaupun harus telaten sih makenya, tapi pasti repurchase!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 125
Next