Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.247 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

F
Fitriheffri55
Combination, Medium, Neutral
18 Aug 2018
akhirnyaaaa nemuin moisturizer yg ramah di kantong tp bener2 bekerja sempurna bisa ngunci skincare sebelumnya. awal2 dipake kerasa lengket tp cepet bgt ngeresepnyaaa. bangun2 cuci muka langsung kenyal wajahnyaa. teksturnya juga uniiikk bangett gemess ๐Ÿ˜ bakalan jd HG skincareku ini sihh ๐Ÿ˜
Usage: Less than 1 week
H
Hanalynn
Combination, Medium Light, Neutral
18 Aug 2018
Rekomen
Udah umum banget kalau ngomongin teksturnya. emang sih teksturnya lucu gitu, di toel2 kayak bisa balik ke bentuk semula, bening n ga berbau juga. kalau di colek gitu di jari masih berbentuk gel menggumpal, tapi kalau udah diaplikasiin ke wajah auto meleleh dan kyk air gitu plus mudah meresap. udah dua mingguan aku pake ini tipis2 di pagi hari buat moisturizer sebelum sunscreen dan make up2an hasilnya make upku ga mudah luntur dan lebih tahan lama ; dan juga di malam hari buat moisturizer plus sleeping mask pakai laneige, paginya wajahku jadi kenyel banget dan somehow rasanya lebih lembab dan hydrated, sukaaa bakal repurchase lagii *otwnabung ๐Ÿ˜š
Usage: More than 1 year Shopee
P
putrijly25
Combination, Medium, Neutral
17 Aug 2018
udah habis 2 jar. pelembap yang oke banget, yang paling bikin suka tuh karna gak pakai parfum. kalo pakai nya kebanyakan memang kayak pliket gitu rasanya, tapi kalo makenya pas enak banget deh. pelembap ini juga yang bantu melembapkan kulit aku setelah kemarin pakai krim dari dokter yang bikin ngeletek parah banget. hadalabo gel ini yang bantu tenangin muka aku. aku pakai nya malam aja buat gantiin night cream. bangun bangun ngga bikin muka tambah berminyak juga
Usage: Less than 1 week
A
angelina_ii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Aug 2018
Honestly baru kemaren sore beli ini :D . Baru 2 kali pake (semalem dan pagi ini). Awal pakenya agak lengket ya, tp stelah itu mulai ilang lengketnya dan muka rasanya seger. Daaan ini gel ajaib banget, gue pake drpagi dan smpe siang muka gue masih belom minyakan, padahal biasanya baru 2 jam aja udh agak panen minyaknya. Mungkin nnti akan repurchase, tp gue mau liat dl kelanjutannya ini produk bakal kasi kejutan apa lagi. Oia, ini murah hehe
Usage: Less than 1 week
S
sitinurendaah
Dry Skin, Medium, Neutral
17 Aug 2018
waktu itu muka lagi gradakan banget gara2 musim nya lg kering bnget, terus teracuni teh affi. baru nyobain 2 minggu sih tp so far oke banget muka udah ga gradakan dan teksturnya lebih cepat menyerap. repurchase? MAYBE
Usage: Less than 1 week Watson
P
puttipyon
Combination, Medium, Warm
16 Aug 2018
beli ini karrna sedang cari pelembab yang ringan untuk malam hari. lihat di FD produk ini hype bgt yaa, dan reviewnya bagus2 langsung cuss beli.. Pas dipake enak, seger, melembabkan tapi di beberapa bagian yg kering dan merah2 kok agak cekit2... besok baginya banyak jerawat kecil2 muncul... hmmm habis itu takut buat lanjut lagi. pas di cek ingredients curiga sama arbutin dan niacinamide, mungkin kulitku tidak bisa menerima kedua bahan tersebut๐Ÿค”. so, I decided to preloved it. check on my profile๐Ÿ˜Š
Usage: Less than 1 week
A
Ajenglsr
Combination, Medium, Warm
15 Aug 2018
Suka banget sama teksturnya yang berbentuk gel, lumayan cepat meresap dikulit dan gabikin greasy udahannya. Untuk malam aku pake sedikit lebih tebel kaya sleepmask kalo siang pakai tipis2 aja lalu ditimpa sunblock. Sayangnya cepet banget mau habis. Jarnya kecil :( alhamdulilah sudah 3 minggu pemakaian sedikit mencerahkan meskipun bekas jerawat tidak terlalu memudar.
Usage: Less than 1 week
A
amelarasati
Oily, Medium, Neutral
11 Aug 2018
Suka banget sama produk ini, mulai dari tekstur nya yg unik bgt sampe ke rasanya di kulit abis bener2 diratain. Efektif bgt buat ngelembabin kulit๐Ÿค— kadang pake ini super banyak kalo misal lg kering bgt dan ampuhhh. Definitely will repurchase apalagi ga gt pricey!
Usage: Less than 1 week
W
wdrayu
Combination, Medium Light, Neutral
11 Aug 2018
Melembapkan banget.. Gel ini bekerja dgn baik merawat kulitku yg berjerawat. Mengunci serum & essence, pas bangun tidur muka jadi kenyal dan sedikit berminyak tapi its oke lah daripada kering kerontang.
Usage: Less than 1 week
S
Scheneryy
Normal, Medium Light, Warm
11 Aug 2018
teksturnya unik banget goey bikin seru kalo lagi pake skincare selain itu kandungan yang ada di produk yaitu 4 tipe hyaluronic acid ini emang bener-bener mempan banget buat mengatasi kulit yang lagi dehidrasi waktu musim pancaroba.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 125
Next