Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.247 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

N
nurmalaa
Combination, Medium Dark, Neutral
15 Sep 2018
untuk tekstur gel spt slime gitu warnanya bening. first imp liat packagingnya mungil bgt terus liat isinya berasa dikit bgt tapi ternyata 1x colek bisa untuk seluruh muka. Pas di apply easy to blend. Cuman dia lengket gitu dan lumayan lama nyerapnya, dan dikulitku efeknya gaterlalu melembabkan, mencerahkan juga engga. Hanya saja kalau dipake malem, besok paginya muka kenyel2. Jadi untuk repurchase mungkin ga
Usage: Less than 1 week
T
tikakw
Combination, Medium Dark, Neutral
14 Sep 2018
beli ini karena lagi cari moisturizer buat malam hari. aku pake ini bareng sama hada labo yg biru .emang sih pas dipake rasanya lengket dan nyerepnya agak lama, tapi pas bangun tidur kulit terasa lembut dan enak bgt. untuk klaim anti aging nya sih blm ngerasain tapi untuk bekas jerawat lumayan gak memudar.
Usage: Less than 1 week
E
elisabethmrp
Combination, Medium Light, Neutral
14 Sep 2018
Produk ini teksturnya gel bening yang akan selalu ngga messy di packaging. Ketika diaplikasikan ke kulit, gel akan langsung lumer. Untuk moisturizer ini teksturnya thick jadi kalau dipakai di siang hari, aku akan apply lebih tipis supaya ga terlalu oily. Nah untuk malam ini jawara jadi moisturizer yang bisa seal rangkaian skincare sebelumnya. Setelah penggunaan, kerasa kulit wajah lebih plump! Bahkan smile line bisa mulai pudar.
Usage: Less than 1 week
N
nazlahnurdina
Combination, Medium Light, Warm
13 Sep 2018
Teksturnya kayak slime! Pas pertama ambil dr jar kayak sticky gitu, tp setelah diaplikasiin ke wajah agak krg nyamann krn sedikit lengket, meresap cukup baik. Tp blm merasa ada pengaruh stlh pemakaian yg cukup lama. Untuk harganya menurutku agak mahal sih karna 1 jar ini cuma 40 g.
Usage: Less than 1 week
S
songinbahasa
Dry, Medium, Warm
12 Sep 2018
Gel humectant yang bagus buat kulit dehidrasi/kering. Tapi sayangnya kalau untuk orang yang tinggal d iklim panas dan kering g bagitu cocok karena kelembaban yang di serap gel ini bakal balik lagi ke udara. Cara satu-satunya buat ngatasin ini adalah 'mengunci' gel dengan produk jenis 'occlusives' kaya face oil, silicone atau zinc oxide. Untuk hasil maksimal bisa pasang humidifier di kamar biar kelembapan yg dihasilkan bisa ditangkap oleh gel ini dan bikin kulit tambah lembab dan kenyal.
Usage: Less than 1 week
I
inten26
Dry, Medium, Neutral
11 Sep 2018
review yg lebih ke first impression yaa.. hydratingnya gokill... tadi malem saya pakai gel ini sebelum tidur, dan pagi pakai skin care rutin pagi dan sampai sore ini kulitku masih terasa kenyal.... buat yg dry skin kayak aku, wajib punya ini!
Usage: Less than 1 week
V
violayosiana
Combination, Light, Neutral
11 Sep 2018
Ga pernah kecewa dengan produk Hada Labo khususnya produk ini. Aku sudah pakai ini hampir 3 bulan dan sanangaat nyaman di aku. Untuk kulit berminya tentu perlu pelembab dan ini jawabanya. Tekstur gel bening dan habis dicoel teksturnya bisa balik lg. Produk ini ketika diaplikasikan ke muka lumer dan nyaman sekali efek lembab langsung terasa dan mudah diserap. Di aku tidak bkin breakout dan pemakaian pagi dan malam. Kulit jd lebi lembab dan plump, kalau klaim mencerahkan aku tidak terlalu merasakan sih krn muka ku uda cerah.
Usage: Less than 1 week
I
Ika Wellas
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2018
Udah habis 1 jar. Teksturnya kayak slime, bening, dingin dan cepat menyerap. Cuma belum dapat sih hasil dari pakai ini 😁 Aku pakai ini malam hari. Mungkin kalo kulitnya kering banget, bisa nampol pakai ini. Berhubung aku kulitnya kombinasi, ya hasilnya B aja.
Usage: Less than 1 week
J
jesslynls
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Sep 2018
3d gelnya enak bgt di pakai langsung meresap di kulit , biasanya aku pakai pas malam hari di bawa tidur rilex bgt, harganya jg worth it, ngefeknya bikin super kenyal kulit wajah, kalo cerahin ga jg ngefek di kulit aku, dan skr aku beralih ke aloeveranya nature, hampir sama sih kaya hada labo ini efeknya 😁
Usage: Less than 1 week
R
RissaKim
Normal, Medium, Warm
10 Sep 2018
produk ini aku pakai selama dua minggu pas pulang kampung dan itupun minta punya kakak. dia lembut kya slime.. dan ckup melembapkan sih di aku. sejauh aku pakai g ada reaksi negatif. nanti mau beli deh buat dri sndri..gak minta lagi
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 125
Next