Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.247 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

D
dhanily
Combination, Medium Light, Neutral
23 Sep 2018
Rekomen
baru pakai sebulan dari 15/8, awalnya sempat aku anggurin soalnya ga suka teksturnya lengket banget diwajah, susah nyebar. tapi karena ga punya krim malam lain, akhirnya dipakai lagi😅 jadi cara pakainya aku tepuk2 gitu. ternyata setelah pemakaian rutin emang berasa banget efek moisturizingnya. untuk klaim whitening aku kurang yakin karena emang dibarengin sama produk lain, dan untuk anti aging aku belum terlalu notice sih. aku pakai PM doang, soalnya kalau pakai pas AM dan mau pakai bb cream malah jadi bulir2 gitu bb creamku ga merata🙄 minusnya di packaging, ga higienis colak colek ga dikasih spatula :(
Usage: More than 1 year Watson
C
cyntiarachman
Dry Skin, Medium, Warm
23 Sep 2018
Udah coba sebulan, tapi ga terlalu suka. Lengket banget dimuka, aku tahan2 sih sambil tungguin efeknya apa dimukaku. Tapi kayanya sampai skg ga ngasih efek apa2 sih. Kayanya bener deh, ini tuh lebih cocok buat yg kulitnya oily.
Usage: Less than 1 week
P
putrimf
Dry Skin, Medium, Warm
22 Sep 2018
Teksturnya unik kayak slime gitu, pertama di pake sedikit lengket tapi lama lama nyerap dan bikin wajah plump gitu suka banget sama produk hada labo yang ini karena no alcohol and no fregance juga so aman buat kulit sensitif
Usage: Less than 1 week
I
inarochman
Combination, Medium Light, Cool
22 Sep 2018
Cuma produk ini yang aku coba sesuai dengan rekomendasi beberapa orang utk skin type punya aku, tapi hasilnya luar biasa buruk. Muka yg tadinya aluuus banget kaya pantat bayi, after pake ini langsung merah, beruntusan, keluar banyak jerawat gede2, gatel dan berakhir dengan iritasi parah. Sedihnya, itu baru pemakaian kedua langsung kaya gitu. Karena ngerasa kesalahan ada di cara ak apply dia di muka, akhirnga aku coba lagi utk apply di belakang kuping dan lipatan tangan, hasilnya... sama! jerawat kecil2 muncul dong... sedihlah pokonya, sampe skarang wajah aku masih belum kembali normal setelah sebulan sejak iritasi itu.
Usage: Less than 1 week
S
sasyrosse
Dry, Medium Dark, Warm
19 Sep 2018
gak suka banget pelembab ini , aneh! padahal kulit muka aku kering, bahkan ekstra kering. lengket gitu abis di aplikasiin ke muka. walau pun masi toleran ma efek lengket2nya, yang paling gak banget dia bikin muka aku panas, panas banget sampe gak kuat aku cuci muka tengah malem dong. aku coba stop 2minggu aku pake lagi, masi panas sampe ke mata2. gatau kenapa sampe gt. sampe skr masi ada ga abis.. kepaksa drpd mubasir. aku pake sebulan 2x atau 2bulan sekali.. panas soale abis pake ini.. muka merah iritasi , sampe jadi luka basah gitu di muka waktu itu.. tobat gue mah
Usage: Less than 1 week
M
Maretaaa
Oily, Medium Light, Neutral
18 Sep 2018
Pake 3d gel ini kurleb udah hampir sebulan, dannn cerahhh sissss di muka gue. Padahal muka gue super oily tapi pas pake ini malemnya paginya muka jadi lebih cerah bruntusan ilang dan ngga terlalu oily. Tapi gue pake malem aja yaa
Usage: Less than 1 week
A
Andryanna
Combination, Medium Light, Neutral
17 Sep 2018
Packaging produknya simple sama seperti produk Hada Labo lainnya Gelnya bening (Aku kira warna Pink ternyata itu karena kemasannya Hehe) sedikit saja sudah cukup untuk seluruh wajah-leher, agak lengket & lama menyerapnya tapi bangun tidur kulit jadi halus-lembut, kenyal & dewy gitu... Untuk Efek Whitening & Anti Aging belum terlihat, tapi kalau Moisturizing iya untuk Aku.
Usage: Less than 1 week
C
chasanah_putri
Combination, Medium Light, Neutral
16 Sep 2018
sebelum pake ini gue pake natrep aloe vera gel. pas pake ini kerasaaa bgt bedanya sama natrep. 3d gel ini gak punya efek soothing dan hada labo emang gak ngeclaim ituu sih tapi yah jadi anyep aja muka gue rasanya pake ini. melembabkannya juga b aja. gak suka bgt sama pengalaman pake ini soalnya lengkett gitu di muka gelnya dan gatau karena ini atau karena produk lain gue ngerasa muka gue kuseman. kayanya si karena ini, soalnya kemaren malem gue ganti ini jadi pake sheet mask aja setelah maskeran pake tbs charcoal langsung beningg lagi. kalo pake ini muka jadi ga bercahaya aja menurut gue. kalo masalah anti aging, hemm gatau ngefek atau engga soalnya gue juga masi 20 tahun jadi yea biasa aja. beli ini karena pengen cari pelembab yg pas hehe tapi ternyata hasilnya gak sebaik review orang orang huehehehe. oh iyaa ini produk hadalabo pertama yg gak gue suka. oiya packagingnya rapih si tapi norak menurut gue heee.
Usage: Less than 1 week
M
milleniasalsa
Combination, Medium Light, Warm
16 Sep 2018
produk ini emang bener bikin muka aku lembab, tekstur nya juga gel, dipake sedikit aja udah bisa dipake ke seluruh wajah. tapi untuk efek yang lain seperti mecerahkan it doesnt work on me hanya melembabkan aja, trus yg aku kurang suka kalau udah diapply di wajah malah lengket dan aku kurang suka baunya
Usage: Less than 1 week
K
khazashh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Sep 2018
awalnya liat kak Dara dan kak Andien pake ini, jadi terpancing buat beli juga dan kebetulan lagi diskon. Pas liat tekstur nya aku kira dia sama aja kaya aloe vera gel karena tekstur nya mirip mirip. eh ternyata dia way more moisturizing daripada aloe vera gel. a little goes a long way. udah gitu tekstur nya gemes banget kaya slime. pas dipake di muka berasa licin tanpa pori pori tapi tetep ngelembabin. one thing yang aku kurang suka sih scent nya. tapi bakal tetep repurchase of course!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 125
Next