Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.247 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

N
nurwahyuramadhani
Combination, Medium, Warm
08 Nov 2018
Baru pake sekitar 1 minggu, dan dari awal make udah cintak bgt bgt. Pertama make ini kok lengket bgt kan di muka, tp efeknya ituloh, kayak muka jd glowing sehat gitu, suka deh pokoknya. Aku jadiin sbg moisturizer dan night cream, karna takut kalo dipake siang2 jd kayak kilang minyak. Tapi blm coba sih, kan cepet ngeresap yah siapa tau malah oke kalo dipake dibawah makeup hehe. Wajib coba yg suka hasil moisturizer nya glowing lucuk gt wkwk
Usage: Less than 1 week
R
Riagusriw
Normal, Medium Light, Neutral
07 Nov 2018
Pertama liat produk ini sih berharap bisa ngebantu supaya lepas dari cream dokter tapi ternyata whiteningnya gak ngaruh hanya bikin lembab tapi emang sih bikin lembab kulit aku. Yaa overall sih beter yaaa
Usage: Less than 1 week
A
aaakey
Combination, Medium, Warm
05 Nov 2018
Udah lama mantau produk ini, karena aku udah cocok pakai seri gokujyun. Jadi memberanikan diri beli. Aku coba testernya sblm beli, lucu teksturnya bening kaya air tapi ga cair. Kaya gel tapi bukan. Pas diaplikasikan ke kulit enak banget. kalau masalah melembabkan sih aku suka walaupun kaya kesan lengket gitu.
Usage: Less than 1 week
S
shintyaandini
Dry, Medium, Neutral
04 Nov 2018
ini adalah pelembab kedua yg cocok bgt buat kulit sensitif aku. awalnya aku pake pelembab dari sebamed tp harganya mahal bgt jadi aku beralih ke pelembab ini. daaan hasilnya juga bagus, gak bikin breakout n ringan bgt. tapi kalo pake ini aku hrs pake hydrating toner dulu supaya lebih lembab.
Usage: Less than 1 week
M
Machaa
Dry, Medium Dark, Warm
04 Nov 2018
review pemakaian setelah 2 bulan: ✅ teksturnya lucuuuuu gemesin banget. wanginya juga enak (no fragrance tp tetep ada aromanya). bener2 bikin muka lembab, di muka aku yg kering dan dehidrasi. Waktu dipakai dia ada ngasih efek lapisan tipis yg bikin glowing kalo kena cahaya ❤ dan aku ngerasa lapisan tipisnya itu kayak nge seal skincare sebelumnya. suka banget banget, lebih pede bare face kalo pake ini. ✅ = kalau dijadiin sleeping mask, besok paginya muka berasa lembab dan kenyaaaaal banget, sukaaaaaa. ✅ = lembabnya cukup tahan lama, aku pake ini sebagai moisturizer AM PM. ❎ = menyerap nya agak lama yah, terus agak2 lengket gitu, tapi its okay masih bisa di tolerir kok. setelah bener2 meresap, rasa lengketnya hilang. ❎ = isinya dikit yaaah 40 gram, padahal maunya dipake banyak2 gitu kalau pas malem dijadiin sleeping mask. ❎ = packagingnya nggak begitu suka karena in jar, walaupun lucu teksturnya bakal kembali rapih setelah di colek2, tapi rasanya kurang higienis ajah. akhirnya aku pindahin ke botol pump miniso 😂
Usage: Less than 1 week
F
febriariri
Combination, Medium Light, Neutral
03 Nov 2018
Beli ini karena tertarik liat iklannya, gel yang emang cair kaya air saat diaplikasikan di kulit muka.. Gw menggunakan produk ini sebelum terkena serangan bruntusan dan jerawat, saat penggunaan, biasanya gw pakai di malam hari,, dia berubah jadi cair saat diratakan ke seluruh bagian wajah, trus ada efek dinginnya,, setelah bangun tidur, muka jd lebih kenyal, lembab dan ga lengket atau berminyak, wajah gw fully hydrated.. Skr gw lg jerawatan jd dia ga ada efek apapun.. Sampe skr masih mencoba bertahan ngabisin 1 botol
Usage: Less than 1 week
T
tamatiara
Combination, Medium Light, Cool
02 Nov 2018
Ini moiturazer all in one menurutku Aku gasuka bgt pake moisturazer yg lengket dan gresy di kulit pas aku coba ini bener2 muka ku supple bgt dan lembab super dan sama sekali ga bikin lengket + di tambah harga murah bisa beli dimana2
Usage: Less than 1 week
A
adel_her
Oily Skin, Medium, Warm
31 Oct 2018
produk yg seperti air pas d pakai dan waktu bangun muka lebih fresh. nggak nyangka udah pakai 2 bulan lebih. akibat racun review FD. n now i love it. Ngebantu banget muka aku yg kusem. i will repurchase
Usage: Less than 1 week
P
pipop80
Oily, Medium, Neutral
31 Oct 2018
Cream malam yang ga bikin berminyak banget. Pas bangun tidur kulit wajah kenyal kenyal gimanaaaaaa gituuu. Jadi suka pegang pegang wajah sendiri hahahahha. Cepat meresap di kulit wajah. Harga juga oke.
Usage: Less than 1 week
D
denaalmira
Normal, Medium, Neutral
31 Oct 2018
Pertama kali beli produk ini itu karena waktu itu lg pengen cari dan mulai kembali pake moisturizer setelah akhirnya memutuskan mau berhenti pake obat dokter. Alasan akhirnya mau beli ini karena harganya murah dan kandungannya gak aneh2 trs jg liat review byk yg kulitnya sensitive aman2 aja pake ini. Setelah beli gak menyesal sih, tekstur nya yg kyk slime ini ketika dipake cepet meresap walaupun dia lumayan bikin lengket, tp aku sih gak terganggu sama sekali. Menurutku dia jg cukup melembabkan dan kandungan niacinimide nya cukup bekerja karena lumayan ngilangin bekas jerawat kecil. Overall suka bgt sih dengan produk ini dan skrg sudah jar ketiga, sempet mau coba yg lain tp takut gak cocok, so it’s safe to say that this is my comfort-moisturizer.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 125
Next