Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.247 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

L
lizia
Oily Skin, Light, Warm
11 Nov 2018
mau cari skincare anti aging krn umur udah 28. start with hadalabo. bersyukur bgt deh hadalabo masuk di indo. ini cocok di aku bahkan bisa ngempesin jerawat batu. kerenn. bakal beli lg ini. harganya juga murah. di carefourpun ada. mudah dijangkau
Usage: Less than 1 week
U
unicorndust
Combination, Medium, Neutral
11 Nov 2018
bagus sih dia lebih untuk hydrator not moisturizer kalo menurut aku. tidak ada perubahan dari sebelum dan setelah pakai ini. baru aku pake 3/4 aku kasih temen aku dia kulitnya kering bgt dia pake.katanya mendingan. overall ratingku 7/10.
Usage: Less than 1 week
I
ihwatimaa
Combination, Medium Dark, Warm
11 Nov 2018
aku beli ini karna liat reviewnya ka affi yg rekomended banget terus liat review yg lain juga bagus, berhubung aku waktu ini lg BO jd nyobain produk yg bener shooting dan gentle, so far oke ga bikin masalah baru dimukaku, tapi packagingnyaa kurang higenis si menurut aku.
Usage: Less than 1 week
V
vaniaaaannnn
Dry, Light, Neutral
11 Nov 2018
A very affordable but nice quality hydrator. Dia ini ga bikin muka kalian ‘moisturized’ as in with oils, tapi bikin hydrating aja. 👉🏻Personally, I use this as an extra layer of hydration abis toner kalo inget. Dia bikin muka halussss bgt after pemakaian kaya 1/2 tub. ⭐️Finishnya agak glowy dan tacky, kayanya bagus buat primer base makeup, tapi aku blm pernah coba. ✨Ga bikin my oily areas oily, tapi kalo cuma pake hydrating toner hada labo + ini, kulit keringku is still kering lol 🕸Packagingnya aku neutral sih, personally aku gapeduli kalo dia di tub dan kurang higenis, krn aku gapernah break out gara2 pake ini dengan tangan yang kurang higenis hehe tp tiap orang beda2 lah ya. 🌟Untuk brightening effectsnya di aku gaada, yang ada as I said before, smoothing effect.
Usage: Less than 1 week
I
Ibah1794
Combination, Medium, Cool
11 Nov 2018
Cream siang dan malam dengan 3 manfaat ganda, anti aging, mousturizing, dan whitening. Aku beli ini karena cocok dengan lotion hadabalo yang anti aging, jadilah beli cream ini. warnanya putih bening, tektur jelly. Gak ada bau2 apapun. saat di aplikasikan ke kulit, bagiku terasa berat. huaaa.. kalau di siang jadi gk nyaman. sehingga aku pakainya cuma malem aja. efek whiteningnya gak terlihat di aku.gak ngefek. mousturizingnya lumayan kerasa. tektur kulit aku makin kenceng dan halus.
Usage: Less than 1 week
W
windyfauziyah
Combination, Medium Dark, Warm
10 Nov 2018
Sudah jar ke 2 dan secinta itu dengan produk ini. Teksturnya kaya jelly gitu, dan cepet banget nyerepnya. Claimnya sebagai moisturizing, whitening, dan anti aging gitu deh kalo ga salah. Daaaan sesuai bgt sama claimnya, awalnya pake ini cuma ngarep bisa melembabkan aja eh tp ko setelah jar ke 2 baru sadar kalo si produk bikin wajah lebih cerah gituu. Kalo untuk claim anti aging nya sih ga terlalu meratiin sih. Repurchase? Pastiii
Usage: Less than 1 week
D
dinakei
Combination, Medium Light, Neutral
09 Nov 2018
Setelah sekian lama maju mundur akhirnya mutusin buat beli ini dan gak nyesel sama sekali. Teksturnya gel, agak lengket pas baru di apply tapi cepet kok nyerapnya. Dan produk inilah yg bikin bruntusanku cepet kering. Ini dipakein sama yg gokujyun lotion hasilnya mantep banget. Bikin lembab semaleman. Pakenya pas malem aja sih, kalo siang bakal bikin oily.
Usage: Less than 1 week
Y
yessmarcell_
Normal, Medium Light, Neutral
09 Nov 2018
sayang banget gk cocok sama hada labo perfect 3d gel, padahal byk bgt yg cocok hiks, padahal mukaku baik2 aja, tp pakai ini jd komedoan dan 2 hari setelahnya muncul jerawat besar2, selain itu tekstur nya aku gk suka, kaya lem di aku, kaya berasa ke set aja gitu mukanya, dan ngak melembabkan diakunya, gk bakal repurches lagi sih
Usage: Less than 1 week
D
dawna11
Combination, Medium, Neutral
09 Nov 2018
awalnya aku takut bgt pake ini. tp waktu itu kulit aku lagi kering bgtt karna pengelupasan jadi lah aku beli ini dan surprsingly INI BAGUS BGT😭😭 tekstur itu kocak bgt wkwk kyk gel tp gampang nyerep juga pokoknya luv bgttt
Usage: Less than 1 week
A
azuhrazahrar58
Combination, Medium, Neutral
08 Nov 2018
Ini moisturizer terbagus yang pernah aku pake, dia ngga ada wangi, ga berwarna, ngga ada alkohol, cocokk banget untuk kulit yang sensitif kaya aku. Setelah pake kulit berasa lembab dan sehat banget tanpa efek lengket sama sekali 👌👌👌
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 125
Next