Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.247 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

P
Patriciagw
Oily Skin, Medium, Warm
22 Dec 2018
i've been using this product +-sebulan . teksturnya kek slime gitu dipegang memadat dilepas jd lebih lembek lagi.. pas di apply di muka aku suka bgt jd lembab gituu ini kan ada 3 tipe Hyaluronic Acid so it is super moisturizing to my skin, menghidrasi kulit juga, aku make ini kalo malem doang. tapi masih bingung ini bikin aku bruntusan dikit si pipi apa purging gara2 some by mi wkwkwkw
Usage: Less than 1 week
R
rinidelestari02
Dry, Medium, Warm
22 Dec 2018
Rekomen
Pernah galau beli ini, antara luxcrame apa 3D gel ini.Dan akhirnya beli ini juga deh, aku biasa taro di kulkas bersama teman-temannya.Kalo nggak di taro kulkas kalo miring dikit isinya tumpah, hehe Kalo di kulkas jadi padat gitu dan adem.Alhamdulillah aku cocok dan nggak ada reaksi negatif dikulit.melembabkan, dan mau repurchase insya Allah.💸 harganya -+ 80.000an aku beli
Usage: More than 1 year Shopee
J
Jhnnggrn
Oily, Medium Light, Neutral
22 Dec 2018
worth it parah si gilaa, aku bener² cocok bgt dong produk ini diwajahkuuu gangerti lg deh mau ngomong atau ngetik apa lagi wkwk pokoknya cintaa banget sm produk ini dan gamau beralih produk wkwk cintaa paraahhhhh woi.
Usage: Less than 1 week
J
jscmkh
Combination, Light, Neutral
22 Dec 2018
loved it!!! my skin feels better after using this product around 3 months. absolutely my everyday-go-to skincare. selain dipake malam, ku pake pagi after serum and before foundie or bb cream. buat yg suka makeup glowing will loved the result!
Usage: Less than 1 week
T
tiaraanggrnm
Dry Skin, Medium Light, Warm
22 Dec 2018
Sesuai namanya,produk ini bentuknya gel yang bening.Produk ini enggak ada bau yang menggangu.Pas dipakai gak lengket,dan cepat menyerapnya di wajah.Efeknya kalau pakai produk ini wajah jadi lembab.Yang unik dari Hada Labo perfect 3D gel ini pas disentuh gelnya,bakalan kembali seperti semula (berasa kayak mainan squishy)
Usage: Less than 1 week
A
annisawx
Combination, Medium Dark, Warm
22 Dec 2018
jujur, teksturnya aneh bgt. dia slimey gitu, unik jadinya. hehehe. aku rasa pas produk ini dipake dimuka, dia jadi lengket gitu dan buat foundation jadi lebih nempel, dan makeup yg dipake jadi bagus dan flawless.
Usage: Less than 1 week
C
Clear
Normal, Medium Light, Neutral
20 Dec 2018
Packaging-nya mirip produk" murah dari China. Teksturnya mirip jelly. Melembabkan sih emang bener... tpi jujur aja, aku kurang suka karena teksturnya agak lengket di kulit wajah aku. So-so aja 🙄
Usage: Less than 1 week
D
dyasikas
Combination, Medium, Warm
16 Dec 2018
salah satu klaimnya adalah untuk mencerahkan, melembabkan dan anti aging. di aku efek mencerahkannya ga begitu keliatan ya. tp efek melembabkannya dapet banget. bangun tidur wajah jdi super halus dan kenyal. tp kayaknya klo pake ini jdi gampang muncul jerawat kecil. makanya aku ga tiap hari pke. seminggu 2-3 kali gitu
Usage: Less than 1 week
A
aruderra
Combination, Medium Dark, Warm
16 Dec 2018
i've repurchased this many times. loving this gel cuz it really moisturizes my dehydrated skin. i use this in the morning before wearing my make up and it makes my make up goes on smoothly. the most important thing is, it doesn't break me out.
Usage: Less than 1 week
R
ririnrukmala
Oily, Medium Dark, Warm
16 Dec 2018
Teksturnya enak bgt, emg aga basah dan lengket tapi moizturizer banget di kulit. Selain itu klaimnya itu brightning dan anti aging. Mungkin ini harus pemakaian jangka waktu lama, jdi belom berasa bgt. Karena aku make baru satu tube. Repurchase ? Kayanya sih iyes.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 81 dari 125
Next