Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.247 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

N
nekusahasumi
Dry, Medium Light, Cool
28 Dec 2018
Agak lengket yah. Teksturnya gel. Nggk nimbulin break out sih. Cuma reaksi moisturizer ini biasa aja di kulitku. Nggk bikin cerah, nggk hydrating juga. Udah coba banyak produk Hada Labo, dan sejauh ini produk ini yang nggk akan ku repurchase. Harganya juga lumayan. Kemasannya sih cantik, pink, cuma bentuknya jar secara aku lebih suka tube karena lebih higienis.
Usage: Less than 1 week
D
dikaarlita
Combination, Medium Light, Cool
28 Dec 2018
Uda pake lumayan lama dan uda repurchase.. cocok sih dimukaku.. teksturnya gel dan gampang banget nyerap dikulit.. bikin lembab dan glowing.. yang paling penting ga bikin mukaku jerawatan atau bruntusan..
Usage: Less than 1 week
L
LisaTry0312
Combination, Medium Light, Neutral
27 Dec 2018
Nyoba ini krn awalnya teksturnya gel.. Bgus buat acne prone.. Dn mnghsilkn snsasi dingin.. Wlpn awal agak ngeras sdkt pns.. Mkn ksni udh gak.. Gk ada breakout.. Cptnyerapnya.. Gk ada bau, warna bening sprti lem.. Hehe tp aku suka.. Mudh diratain.. Bklan repurchase❤️
Usage: Less than 1 week
S
Shellykeith18
Dry, Light, Neutral
27 Dec 2018
Rasanya awal dibalurin di muka lengket lengket gitu lama lama enggak. Suka sama produk ini karna bener bener ngelembab in muka aku. Harganya juga affordable. Sayangnya nggak ada kuas/aplikatornya ngerasa kurang higienis aja 😂 Tapiiii sayangnya lagi lagi nggak cocok di muka aku :( timbul jerawat dan beruntusan. Repurchase? No :’(
Usage: Less than 1 week
D
deltarbk28
Combination, Medium, Neutral
26 Dec 2018
enak.. ringan juga, wajah jadi lembab . bakalan repurchase lagi, pertama tau ini dari kakak yg wktu itu liburan ke bandung bareng dia bawa ini . jadi ikut2an pake deh. ternyata enak diwajah . sukakk .
Usage: Less than 1 week
R
rapunsel192
Combination, Medium Light, Warm
26 Dec 2018
Enggak pernah cocok sama ini. Breakout dari pemakaian pertama. Efek brighteningnya lumayan kelihatan sih. Tapi jerawat enggak pernah absen nongol di muka. Sempet on - off karena ku kira purging. Tapi ternyata emang gak cocok. Gak gitu suka juga sih dengan konsep "cocol" jari ke dalem jar ini. Kurang higienis aja kesannya.
Usage: Less than 1 week
A
auliaprtwi
Combination, Medium Dark, Warm
26 Dec 2018
Kecintaan Quuu, baguus bangett. Teksturnya gel, ga berwarna, gak berbau, nyerepnya cepet, kulit lembab plus kenceng dan kenyal pake hadalabo perfect 3D gel ini. Calming jerawat dan kemerahan di wajah aku juga. Pokoknya moisturizer bentuk gel paling ampuhlah buat ngunci produk skincare kita luvv bgt?
Usage: Less than 1 week
A
ashbrn
Combination, Light, Neutral
24 Dec 2018
gak ada efek apa apa sih dikulitku selain ngerasa kalo ini bikin wajah lebih terhidrasi dan kenyal setiap bangun tidur. selama pemakaian hal yg mengganggu cuma lengketnya aja dan lama bgt nyerapnya. untuk gel, ini menurutku terlalu tebal sih
Usage: Less than 1 week
K
kmayriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
24 Dec 2018
Teracuni juga untuk nyoba ini. Ternyata suka! Pakai ini setelah toner dan muka berasa lembap dan paginya bikin kulit jadi gak terlalu berminyak. Waktu awal pakai rada tingly tapi gak terlalu lama. Isinya banyak jadi lebih awet pakainya.
Usage: Less than 1 week
G
ginaoktabri05
Dry, Medium Light, Neutral
23 Dec 2018
cream malem pertama gw, setelah lepas cream dokter. jd gw semper break out parah dan sekarang udh mendingan, muka gw kering bgt dan gw make produk ini untuk ngeredain kemerahan dan kering dimuka gw. dan dalam 1 bulan hasilnya udah keliatan, muka gw udh mulai moist lagi. dan fyi, gw makenya emang brg series hada labo lain yg buat ngelembabin dan cocok parah! gak ada baunya sesuai claim, isinya banyak dan lo make dikit aja udh bs buat seluruh muka.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 125
Next