Mineral Water Spray

Mineral Water Spray
Moisturizer - Face Mist

Mineral Water Spray

Evian
3.8 (1.264 Ulasan)
94% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp160.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mineral Water Spray dari Evian dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Evian Mineral Water Spray dapat memaksimalkan penyerapan pelembab harian dan menyegarkan kulit di pagi hari. Spray ini berperan sebagai penyegar setelah menggunakan pembersih, menenangkan kulit setelah waxing dan setelah pemakaian alat cukur. Formulanya mampu enjaga kelembaban kulit saat bekerja tanpa harus menghapus make-up, mempertahankan make-up agar lebih tahan lama sepanjang hari, mepertegas dasar make-up, serta menyempurnakan hasil riasan. Spray ini juga mampu menyejukkan dan mengatasi iritasi akibat paparan matahari, angin, kosmetik tertentu, dan air yang kurang bersih. Bekerja dengan cepat mengambalikan cairan kulit setelah berolahraga dan terpapar matahari, mengatasi kekeringan dan iritasi kulit yang diakibatkan buruknya kondisi udara saat bepergian, dan mengembalikan kesegaran di saat berkendara.Direkomendasikan oleh ahli kulit untuk menjaga kesehatan kulit, membersihkan clorin dan garam lainnya serta kotoran setelah berenang, berolahraga dan latihan. Spray ini juga dapat membersihkan dan melembutkan kulit bayi yang iritasi, membersihkan tangan dan wajah dengan cepat, menyagarkan kulit bayi ketika merasa panas dalam berkendara.

How To Use:
Semprotkan pada wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
velyputrii
Dry, Medium, Cool
18 Jun 2018
setting spray ter the best enak banget dan aplikatornya kecil semprotannya jadi ga kaget,tahan lama banget kalo pakai ini sebelum dan sesudah make up bisa banget,di olshop juga banyak worth it lah untuk harganya karena kualitasnya oke banget
Usage: Less than 1 week
K
karinaayang
Combination, Medium Light, Warm
17 Jun 2018
Beli ini soalnya lagi kepo sama yang namnya face spray. Terus aku beli di guardian. Kalau di aku sih biasa aja ya. waktu make up an trs ak semprot ke muka malah hasilnya medok gitu gak suka. efek nyegerinnya kalau di aku juga kurang kerasa
Usage: Less than 1 week
S
safirdausia
Oily, Light, Neutral
17 Jun 2018
Enak banget pake ini jadi adem.. kalo kulit lagi bermasalah pake ini jadi lebih tenang kulitnya.. tadi aku sempet alergi pake masker yang udah lama gitu. kulitku gatal merah merah gitu.. ku sempotkan si evian ini berangsur angsur membaik dalam hitungan jam.. oke banget.
Usage: Less than 1 week
E
erin6692
Oily, Medium, Warm
17 Jun 2018
pertama kali nyobain ini bikin bruntusan di muka. tapi pas uda pemakaian ke 3 atau 4 uda ngga bruntusan. di aku efeknya cuma melembabkan dan kasi sensasi adem aja ke kulit. di aku ngga bikin makeup awet atau terlihat lebih ngeblend sih
Usage: Less than 1 week
W
welles
Oily, Medium, Warm
16 Jun 2018
agak nyesel sih beli ini, laper mata aja pas beli, untuk nyegerin, g begitu nyegerin jg, daaan aq g ngerti sesensitif apa kulit muka aq ini, habis pake ini muka aq malah bruntusan g brenti2, bgtu lepas bruntus nya ilang sdkit2, pdhal aq cek d cosdna ingredientnya cuma nitrogen dan water,, sebel sih soalnya beli langsung ya gede
Usage: Less than 1 week
A
astrisavitri
Dry, Medium Light, Neutral
16 Jun 2018
Saya uda 1 tahun terakhir pake si Evian dan ini product yg ga bole kehabisan stock dirumah, bagus banget n serba guna. Bisa juga dipake setelah make up, biar mukanya kinclong, lembab n ga cakey gt. Kemasan nya juga praktis banget, gampang dipake n ga bakal terkontaminasi (bentuknya kyk hair spray). Harga nya mmg lumayan, tp kdg suka promo jg :)
Usage: Less than 1 week
E
elldolpz
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jun 2018
holy grail product aplg kalo muka lg kurang hydrate. cara pakainya juga gmpg cukup di spray aja. rasanya kayak semprotin air dingin :p muka jadi lembab dan kenyal enak gitu. sensasi sejuk yang bikin muka segar lagi
Usage: Less than 1 week
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
14 Jun 2018
aku kira ini bakalan bagus gitu di kulit aku. liat liat review orang kayaknya amazing banget tapi it doesnt work apapun di kulitku. rasanya cuma jadi seger doang sehabis pake ini tapi abis itu udah gitu ga ngefek apa apa huhu. aku gatau akunya terlalu berekspektasi tinggi atau gimana hmm
Usage: Less than 1 week
N
ndrndr24
Oily, Medium Light, Neutral
14 Jun 2018
beli ini grgr aku kira sama aja kkyk avene water spray, taunya ini ga memberi hasil signifikan sih diwajahku. ga melembabkan juga. padahal aku udah high expectation sama produk ini. taunya eh biasa aja :( repurchase? noo
Usage: Less than 1 week
N
Nadealf
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jun 2018
pertama beli ini buat cowo aku tapi ya jadi sekalian make juga haha a while ago kulit aku cenderung oily jadi spray2 yang ringan gini enak banget kalo buat abis cuci muka, mau tidur, pagi2 atau tengah hari kalo lagi panas. tapi kalo kondisi muka aku lagi kering banget kaya sekarang spray ini kurang nendang gitu mungkin karena lagi dehydrated jadi lebih cepet lagi nyerapnya. buat ukuran spray enak2 aja sih dia fine mist juga botolnya juga kokoh dan aku ga nemuin malfunction (kadang botol spray semprotannya suka rusak)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 70 dari 127
Next