Mineral Water Spray

Mineral Water Spray
Moisturizer - Face Mist

Mineral Water Spray

Evian
3.8 (1.264 Ulasan)
94% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp160.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mineral Water Spray dari Evian dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Evian Mineral Water Spray dapat memaksimalkan penyerapan pelembab harian dan menyegarkan kulit di pagi hari. Spray ini berperan sebagai penyegar setelah menggunakan pembersih, menenangkan kulit setelah waxing dan setelah pemakaian alat cukur. Formulanya mampu enjaga kelembaban kulit saat bekerja tanpa harus menghapus make-up, mempertahankan make-up agar lebih tahan lama sepanjang hari, mepertegas dasar make-up, serta menyempurnakan hasil riasan. Spray ini juga mampu menyejukkan dan mengatasi iritasi akibat paparan matahari, angin, kosmetik tertentu, dan air yang kurang bersih. Bekerja dengan cepat mengambalikan cairan kulit setelah berolahraga dan terpapar matahari, mengatasi kekeringan dan iritasi kulit yang diakibatkan buruknya kondisi udara saat bepergian, dan mengembalikan kesegaran di saat berkendara.Direkomendasikan oleh ahli kulit untuk menjaga kesehatan kulit, membersihkan clorin dan garam lainnya serta kotoran setelah berenang, berolahraga dan latihan. Spray ini juga dapat membersihkan dan melembutkan kulit bayi yang iritasi, membersihkan tangan dan wajah dengan cepat, menyagarkan kulit bayi ketika merasa panas dalam berkendara.

How To Use:
Semprotkan pada wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tasyabeatrice
Oily, Light, Cool
21 Jun 2018
Facial spray yang ampuh buat ngademin wajah, terutama kalo cuaca lagi panas di siang hari ? aku beli yang ukuran gede, jadi sesuai sama harganya karna lama banget abisnya. Bener2 refreshing dan cepet nyerap. Meskipun bukan setting spray, tp lumayan ngebantu biar muka ga cepet oily. Biasanya juga aku spray ke eyeshadow brush biar warnanya makin keluar ?
Usage: Less than 1 week
F
fatikafarass
Combination, Medium, Warm
21 Jun 2018
Water spray yang sebenernya biasa aja tapi efek cooling dan hydratingnya aja yang aku suka dari produk ini. Gabisa dikatakan 'setting spray' buat set make up menurut aku cuman buat hydrating kukit aja. Butiran partikelnya kecil jadi cepet nyerap ke kulit. Packagingnya tabung kokoh dan kayak alumunium (cmiiw) jadi kesannya spray ini mahal dan higenis. Too pricey buat kaum kaum seperti saya? Repurchase? Boleh sih minta dibeliin aja........ wkwkw
Usage: Less than 1 week
E
eonniya
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Jun 2018
dia seger banget sih di muka, bikin lembap juga, tapi aku pribadi cuma make di sponge atau sebelum make up aja kalau males pake krim. ga ada efek lainnya yang aku rasain. semprotan butirannya juga enak gitu, bulirnya kecil kecil, merata diwajah
Usage: Less than 1 week
C
chussyyw
Combination, Medium Light, Warm
20 Jun 2018
Ini nih facial mist yg biasa aku pake sebelum pake skin care, ditengah pas lagi pake makeup, dan setelah make up an. Selain bikin seger dan menenangkan entah knp aku ngerasanya bikin kulit keliatan lebih flawless aja dan sehat gitu.
Usage: Less than 1 week
G
gicill
Dry Skin, Medium Light, Warm
20 Jun 2018
selain menyegarkan wajah seketika saat working hour, I actually have no idea what this product did to my face. kadang pake di kaki after shave biar lebih lembap dan kemudian pake pelembap lagi. buat face refresher sih bagus-bagus aja, but for another benefit I think I'll buy another product instead.
Usage: Less than 1 week
Y
yurikawe
Normal, Medium, Neutral
20 Jun 2018
pertama beli ku pikir bakal ngelembabin dan cepat meresap gitu. iya sih cepet ngeresep tapi ga ada efeknya. kulit tetep kering garing gitu setelahnya. ga bikin produk mosturizer berikutnya cepet meresap juga. pas nyoba jadi setting spray malah takut make up luntur karena air banget. tapi lumayan buat basah basahin sponge / beauty blender
Usage: Less than 1 week
M
MirrahAghnia
Oily, Light, Neutral
19 Jun 2018
sudah habis 1 botol besar, tapi ga ada efek yang wah gitu buat muka, jatohya jdi kaya air biasa buat aku :( sayang banget sih. cuma dipake buat basahin sponge make up aja. harganya gak ramah dikantong menurutku. agak kemahalan buat air doang. sorry to say
Usage: Less than 1 week
D
DwD
Dry Skin, Light, Warm
19 Jun 2018
Produk ini bener-bener refreshing dan klo di-spray pas lagi ngantuk-ngantuknya, bikin kita lebih segar dan kebangun. Cocok banget buat dipake di kantor/kuliah karena praktis tinggal spray aj. Aku kurang suka sama packaging-nya karena cepet banget dent klo udah jatuh ke lantai.
Usage: Less than 1 week
S
Shirloin
Dry, Medium Light, Warm
19 Jun 2018
The worst dibandingkan produk sejenis dari merk lain. Kaya air biasa aja ngga bikin calming kayafrench thermal spring water. Spraynya juga jelek. Pas baru beli air yang keluar lembut jadi nyebar tapi lama lama lebih kaya nyemprot muka basah semua.
Usage: Less than 1 week
E
esafatmawati
Combination, Medium, Warm
19 Jun 2018
Biasa aja sih untuk sebuah face mist. Segar banget dipakainya, cuma nggak ngelembabin yang signifikan. Secara packaging lucu aja pink putih, cuma secara efektif ke wajahku biasa aja. Kalau mau cari face mist yang lain aja deh, soalnya ini kan emang kandungannya cuman mineral water sama nitrogen, jadi nggak semua ngelembabin itu.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 69 dari 127
Next